KASKUS

Quote:Original Posted By edward.m3m3k
Siang ini ane tekati mencoba pp baru yg judulnya saat menggoda yaitu private massage. Masuk pintu ane lgs disambut oleh gro yg namane anjaeni. Orgnya item manis gan. Cakep banget. Pikiran ane lgs melayang wah kalo terapisnya kaya gni joss nih. Modelan terapis pake nocan spt pp pada umumnya. Ane minta terapis yg tinggi muda n cakep. Truz ane dtemeni ma gro ke lantai 3 ke kamar pojok. Modelan kamar sederhana gan. Cma luas kamarnya. Kemudian tak lama terapis dateng. Jelek gan. Tua dan pendek pula. Kemudian ane lgs lari turun minta ganti terapis. Kemudian gro ngasi contest ke ane bbrp terapis. Ternyata terapisnya jelek2 gan. Tua2 dan ada yg kaya banci segala. Sumpah ane kecewa banget. Kemudian akhirnya ada 1 yg cakep mirip panlok. Ane tunjuk dia. Kemudian ane masuk room. Mijatnya biasa gan. Kaya dielus2 doank. Stlh selesai mijat ga dtawarin ms gan. Ane nanya ga da ms mbak? Dia jawab ada mas tpi berbayar. Jadi kalo mau ms harus bayar dulu. Ane lgs kecewa gan. Dia blg kalo mau ms harus bayar 100rbu. Ane lgs males. Dan akhirnya ane putuskan untuk mandi dan balik. Ane ngmg sejujur2nya gan. Bkn maksudnya menjelek2an tpi emang saya kecewa. Saya share d sini spya agan2 d kaskus g da yg terjebak d sni. Mendingan d pp yg sudah2 ada gan. Busuk pelayanan di sini.

Score total:
Face : 8
Gfe : 4
Hj : no
Fj : no
Fk : no
Bj: no
Dc: 155rbu

Sekian fr ane gan. Semoga bisa buat bahan pemikiran agan2 kalo mau ke sana.


waddduuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh... mau kesana... untung suhu FR duluan... ga jadi deh... daripada daripada kan repot...

Thanks suhu infonyaaa...

SK Barbie House

Ane NUBIE deket ma SK, tiap hari malah lewat


Baca2 Thread ini kok mlh pengen,
Minta petunjuk para master dimari.
WP yg oke di wisma apa gang brp ?
mohon petuahnya


tengkyu para master

salam jari berlendir




Reply

Quote:Original Posted By leonardu2187

Masbroo kesana jam brp ya?tadi siang saya juga kesana sekitar Jam 12an...tp ane cuma ambil yg refleksi aja karena berhubung jam 1 harus balik kantor..untung ane cuma ambil yg paket refleksi ya gan...soalnya td ane lihat sekilas wpnya sptnya juga kurang recomended gan..mending seh di spa2 yg lama kayak tante ely dan live



Sore jam 3'an gan
Emang wp'nya madesu gan.. Padahal ane udah impiin ada PP baru yang pelayanan kaya jakarta. Ada BM segala. Tpi skr harapan ane udah kandas. Emang kota Semarang susah harepin itu. Keliatannya PP semakin lama semakin madesu gan. Pijat semakin tidak profesional, terapis sering curi waktu g sampe 90 menit, MS pun skr pada nodong tips.. ckckc....

Beda dengan jaman ane terjun dunia PP taun 2010 awal. PP masih jarang, terapis masih lugu2.. Udah pijetan enak, waktu tidak curi2, teknik MS pun bener2 enak. Gak asal kaya kocok botol kecap aja.

mbak Ely

mohon mencerahan suhu2 di mbak ely no.77 masih di pakai **NA apa ngga ya. soalnya nubi mau mlipir ke mbak Ely, minta info soal no 77 ini dari para suhu


salam, lendir
info gan

info :
tmn ane yg ce jogja... rencana bsk sabtu mau ke smg. sabtu mnggu di smg.. ayo yg minat.. pm/vm pin bbm agan. biar doi yg invte.. mslh nego.. lsg ke dia ya.. ane cm perantra aja..

dear suhu2 dan agan2 yg punya no hp miss V*na, minta dong.. need miss V*na skrg..

Quote:Original Posted By horrus666


hahaha, aq nekat batalin puasa gan
demi V*na


52330152

Quote:Original Posted By ibrahimzidane


7EBC697C


52330152

Quote:Original Posted By ibrahimzidane


7EBC697C


52330152

Quote:Original Posted By sync17
info :
tmn ane yg ce jogja... rencana bsk sabtu mau ke smg. sabtu mnggu di smg.. ayo yg minat.. pm/vm pin bbm agan. biar doi yg invte.. mslh nego.. lsg ke dia ya.. ane cm perantra aja..


jadi penasaran sebegitu menarikkah miss Vina,miss Vina tu wp di pp mana suhu?

need massage

Di sekitaran hotel semesta jl. KH wahid hasyim ada massagge/spa yg murah gak ?, maklum lg tipis..
Quote:Original Posted By badboyme
Ane NUBIE deket ma SK, tiap hari malah lewat


Baca2 Thread ini kok mlh pengen,
Minta petunjuk para master dimari.
WP yg oke di wisma apa gang brp ?
mohon petuahnya


tengkyu para master

salam jari berlendir






gimana kalo dimulai dengan miss eri di wisma ambon, suhu?

ada suhu yg mau ke empo?

suhu2 besar...
ada yg mau ke empo?

pm nubie dong yg hina ini. jadi bisa ketemuan sekalian. gak ada temen lagi di semarang buat diculik ke empo

o iya nyemplung di kolam yg di bawah itu, enak gak yah?
Quote:Original Posted By edward.m3m3k


Sore jam 3'an gan
Emang wp'nya madesu gan.. Padahal ane udah impiin ada PP baru yang pelayanan kaya jakarta. Ada BM segala. Tpi skr harapan ane udah kandas. Emang kota Semarang susah harepin itu. Keliatannya PP semakin lama semakin madesu gan. Pijat semakin tidak profesional, terapis sering curi waktu g sampe 90 menit, MS pun skr pada nodong tips.. ckckc....

Beda dengan jaman ane terjun dunia PP taun 2010 awal. PP masih jarang, terapis masih lugu2.. Udah pijetan enak, waktu tidak curi2, teknik MS pun bener2 enak. Gak asal kaya kocok botol kecap aja.



sama SpaM*s jauh ya suhu?hehe
Quote:Original Posted By iwankuria
Di sekitaran hotel semesta jl. KH wahid hasyim ada massagge/spa yg murah gak ?, maklum lg tipis..


ASK DC

Quote:Original Posted By birhauss


gimana kalo dimulai dengan miss eri di wisma ambon, suhu?





DC nya rata2 brp mastah?
fisiknya gimane oke ya..


Penampakan

Quote:Original Posted By ddyas
Original Posted By tomy081089 ►
Kejadian ini pada hari jumat kemarin gan, iseng2 cari cabe2an di Fa*ebook ehh ternyata dapet gan. ternyata dia mantan dari A* Spa . 2 blan baru keluar ne bocah. dulu NPWPnya 1*,

Sebelum makan siang ane dapet inbox yg mencurigakan dari seseorang cewe, ehh si doi gan inbok ane ngajakin ketemu. nego dengan doi pun terjadi dan di sepakati doi hanya minta 1 bungkus L* merah. wooowww...murah banget y

tanpa mikir panjang ane langsung ambil surat ijin buat alesan supaya bisa keluar kantor. next next

ane langsung meluncur ke lokasi yg sudah doi tentuin. ane sebenernya agak takut ne gan, takut kalo ane cuma di jebak aja. tp apa boleh buat ane udah terlanjur ijin keluar kantor.
nggak lama hp ane bunyi ehh ternyata si doi gan.
doi : km di mn say
ane : ne udah sampe gw di deket pintu gerbang
doi : bntr lagi aq sampe ne say

enggak lama doi dateng gan ama sesosok cow, dalam hati ane "mampus ne gw bnr2 di jebak".
doi turun dari mtr tanpa tanya dia langsung naek ke kuda besi ane. setelah cerita tu cow ternyata kakaknya gan.

langsung ane bawa tu doi ke hotel daerah atas. langsung penilaian y gan.

Age : 19 th
Face : 7 (karna selera ane tinggi )
boob : 7.5 ( masih kenceng, pas di tangan ane )
hj : no
bj : 8 ( enak abis gan )
fj : 9 ( liar kyk onta belom makan )

DC : hotel 118 , rokok dll 50 , taxi doi pulang 50
Total DC : 218 sak mampumu,

kalo agan2 ada yg rencana mau lihat penampakan & barter bisa langsung PM ane gan, di jamin ne bocah enggak ngecewain.

maaf y gan kalo kepanjangan & masih blepotan

salam Croooooooooot



Tolonglah penampakannya suhu, bikin Nubie penasaran nih..
PM ya suhu
Tengkyu






Quote:Original Posted By edward.m3m3k


Sore jam 3'an gan
Emang wp'nya madesu gan.. Padahal ane udah impiin ada PP baru yang pelayanan kaya jakarta. Ada BM segala. Tpi skr harapan ane udah kandas. Emang kota Semarang susah harepin itu. Keliatannya PP semakin lama semakin madesu gan. Pijat semakin tidak profesional, terapis sering curi waktu g sampe 90 menit, MS pun skr pada nodong tips.. ckckc....

Beda dengan jaman ane terjun dunia PP taun 2010 awal. PP masih jarang, terapis masih lugu2.. Udah pijetan enak, waktu tidak curi2, teknik MS pun bener2 enak. Gak asal kaya kocok botol kecap aja.



Bener suhu... jaman taun segitu mah yg masih ada ya XT, Elly, live.. hanya beberapa PP aja.. dana pelayanannya dijamin memuaskan... dulu buka atas aja cuma 1 lembar biru mereka udah seneng... sekarang mah boro2 buka atas... megang dari luar aja 200k... gilak ga tuh...

Setau ane kalo di semarang ga ada yg bisa BM suhu... tapi ane sering sih bisa FJ di beberapa PP.. hehehe... Kalo BM di jogja dan solo bisa...

Kembali lagi ke pribadi masing2 sih sebenarnya... kalo semisal kita sepakat untuk boikot PP yg seperti itu pasti ada efek jeranya gan... tapi sepertinya itu ga mungkin deh...

ada beberapa PP yang mengamati perkembangan di treat kita ini.. jadi mereka udah tau arahnya mau kemana...

sebelumnya maaf.. ini hanya unek2 di hati ane aja sih... hehehe

Monggo di lanjut FR nyaaa....

Quote:Original Posted By ardijoe69


sama SpaM*s jauh ya suhu?hehe


ketok'e aku ngerti iki sopo deeehhhh....

×