xpool

tanpa basa basi siang tadi pergi ke xpool
karna amunisi dikit niatny ke kinan,eh lewat depan udah banyak yg antri.trus gue lanjutin ke xpool.ampe sana hny ada 1 terapis....namany g tanya ssi pura2 sering ma dia aj pdhl br pertma....
tungg hpr 15 mnt d lobi lom dpnggil juga....
muncul lah penampakan cewek kecil kulit kuning bersih....wah ccok nih dlm ht.wkt itu dia msh pke kimono...
waktu dibuka kimonony wooow boobny padet keatas like tasy empo....
tanpa bsa basi slm pemijitan gue grepe aj dia....dia diem aj....
pijetany juga enak komplit dan terasa g asal.
lanjut nnt y istri gue datang....!!!!!

Mantap

Quote:Original Posted By rakalaki
salam crot suhu
kmaren ane tugas di jakarta. nginep di hotel jalan hayam wuruk jakarta
pulang kerja ane jalan 2 diskitar nya trus ane masuk gang disitu banyak tmpat karaoke dan pijat. ane tertarik ama tmpat pijat yg pojok. skip.. masuk langsung di datangi mami2 n 2 wp toge tpi ane liat ada 1 wp liatin ane terus sambil senyam senyum ane langsung ambil tuh wp. skip masuk kamar disuruh lepas smua tengkurap lalu di kasih sabun kirain mau dimandiin eh ternyata dia udah bugil langsung gosok punggung ane ama t*teknya . mantabs gan trus ane dipangku sambil dipijitin punggung ane . yg gak nahan waktu di pangku adeknya kena m*mek nya kadang di goyang2. abis itu suruh telentang langsung di gosok kayak disetrika pake t*tek. 30 menit sesi pijat slese ane langsung dimandiin.
abis mandi berdua ane langsung di hj lalu bj dan dituntaskan ma fj ampe lemes.
pas mau pulang dia pegang2 dedek ku trus sambil senyum2.
mlmnya pulang kerja sbenernya dia ngajak ke tmpat karaoke tpi ane tolak krna pagi2 ane hruz ke bandara pulang ke semarang.
sekian ep er nya
maap blepotan


mantap fr nya gan,, emang nightlife ibukota gawat2 nih,kapan smg ada Body Massage nya kayak kota2 lain
Quote:Original Posted By nitecowboy
Kalo dr lampu merah pasar sampangan belok kiri letaknya sebelah kanan pas ditanjakan. sebelahnya warung makan letaknya di hook

oalah kirain kiri jalan tepat tikungan tanjakan itu gan..ada papan tulisan kinan salon gt g bos

Salon kd.mundu

Quote:Original Posted By nitecowboy
Hallo agan2 disini berjumpa lagi dengan ane digelombang yang sama
Ane mau berbagi pengalaman dan cerita salon2 tradisional dengan misi esex esex
Hanya ingin menambah pengalaman aja menyambangi salon2 tsb. Berangkat dari penasaran dan peta harta karun perlendiran ane mulai napak tilas dari salon Ajeng Simongan. Setelah melewati area Simongan ane mulai berpikir pasti wp2nya salon ajeng jebolan pegawai pabrik sekitar situ. sesampainya disana ane masuk dengan langkah pasti mendorong pintu masuk nuansa merah muda ( apa ungu muda ya bingungin warnanya ) disambut ama ibu2 yang wajahnya udah di mdifikasi camera 360 ( tp gagal ) .Skip ane minta seluruh stoknya di keluarin semua...Ladalahhhhhngan penampakannya bikin si otong mengkeret tanpa pikir 2 x ane lgsung.

Next target adalah salon KINAN di Papndayan. Saran ane jgn naek mobil ( susah parkir ) . Begitu ane masuk ane langsung ketemu mas yg jaga seperti jaga WC umum dengan meja kecil didepannya HMmm sepertinya si Mas yg jaga ane kenal nih, flashback bentar ooo ane baru inget sepertinya Salon Kinan ini dulunya pernah buka di daerah Krobokan jln Ariloka tp namanya bukan Kinan , yang pernah kesana pasti manggut2 Pemain lama ternyata dan mukanya juteknya juga nggak berubah. Skip ane kesana terapisnya pada kepake semua..
Next target salon brian kedungmundu ( niat banget ya gan dr papandayan ke KedungMundu ).. Skip sampe disana lokasinya ruko nyelempit sebrang pom bensin kedung mundu. Seblah travel agent...dengan mantap dan harap2 cemas ( masih jetlag dengan penampakan wp2nya salon Ajeng ) ane masuk dan disambut dengan dentuman musik dangdut koplo..walahh pada karokean ternyata..
Ane lgsung scan ada 3 WP disana 1 ancur, 1 kecil hitam manis dan satunya putih semok rada lumayan ( toge ). Pikiran ane wah pada dipake nih sebab ane kesana para wp masing2 diseblahnya ditemani bpk2 ( suhu2 disini kali ye... ) yg manis liatin ane dan tersenyum sambil berdiri deketin ane..Mau apa mas ? "Mau pijet" kata ane lgsung.
"Yuk sama aku aja mas" katanya Hmmm pas buanget.
"Nah itu bpk2 yg karokean ama km gimana?"
'Biarin aja mas yuk katanya sambil gandeng tangan ane masuk ke biliknya
Bilik triplek pintu tertutup dan diganjal ama obeng lebih parah dari kamar2 di komplek legendaris SK. Nggak nyaman tp mending drpada Kinan yg hanya ditutup kain separo pintu. ( atas bawah keliatan )
Skip ritual pijet dimulai, ini anak genitnya minta ampun..sambil mijet nyubitin pantat mulu
Akhirnya ritual pijet selesai doi bisikin " mau dikocokin mas?" bahasanya vulgar banget..mau lah, tapi buka baju semua ya.. kata ane. yakin cuma buka baju? katanya menggoda.Ane senyum aja..skip2..iseng ane bongkar semua pakainnya pas sesi BJ. Tiba2 dia mau ngarahin otong ane ke masuk ke me*inya..Waaaahhh kl ini nati dulu ane gak bawa condie. Dengan halus ane tolak ( daripada..daripada.. mending NGGAK!! ) Muknya langsung berubah dan agak jutek...dianya kadung nafsu dan bilang kl nggak mau ML jangan nelanjangin orang dong. Yahhh kali ini ane guilty feeling... dan sedikit spik2 suasana mulai mencair dan ritual BJ + Hj dituntaskan sampai titik penghabisan...

Penilaian / 10
Face 7 Manis
Body : 7 Kurus sedang
Boobs : 6 ( tocil cil..)
skin : 7 agak gelap bersih
GFE : 8
HJ : 7 walau sempat terhenti insiden ngambek
BJ : 8 sampai bijinya dilahap
sayang ane lupa namanya..tp kl suhu2 atau agan2 dimari kesana cuma dia yang paling manis ( ngakunya 19 thn asal demak )

Begitulah sedikit pengalaman ane ngider di salon2 esex semarang semoga bisa berbagi..salam crotttsss







Pom kd.mundu sblah mana gan. Perasaan sebrang jalan cuma ada tambal ban deh
Quote:Original Posted By dinnnnnnnnnnnnn
Bagi temen2 yg mau share tmpt wisata yg berbau lendir di semarang bisa join di grup BB. Silahkan PM ja no pin nya.Temen2 sdh byk yg stay tune dari suhu ampe newbei..hehe
mau dong pin ane di masukin grup pm ane ya gan pin nya
Quote:Original Posted By bijaklaksana
Ijin fr

Nih pengalaman ane aje ..ijin reportase bt para suhu dimari

Di sepanjang jln ungaran - bawen byk pp jg..selain jg ada komplek legendaris yaitu di Gal panas dan Gembol..tp buat kita2 para suhu ..aye kira gak level yaa..krn mmg komplek legendarisnya..pata sopir dan awak truk..hehe

Naa..ni pengalaman ane..hunting di bbrp pp

Di depan sosro, ada PP mugi mulyo (kl gak salah..)
Wp nya tuwir2..kl buat pijet..uenak, krn mmg basic mereka lama di perpijetan tradisional
Stlh sesi pijet..mereka jg nawarin HJ..Bj dan paket komplit FK
Kl para suhu dimari minat cari sensasi FJ sm STW..ya monggo..DC paling 150 k

Nerus lg di tanjakan sebelum coca cola..ada jg pp Kharisma
Wp nya agak bervariasi..ada yg muda-stw jg

Ada yg recomended..namanya mbak M*ya, umur 30 an sih..
Tp pijitan mantaf..body tinggi..sexy..paket komplit 250 k bs 2 x crott

Di depan coca cola persis jg ada pp..(nama lupa)

Bbrp pp jg ada di jln masuk sblm komplek Gembol

Semua wp bs full package..mesti usia kebanyakan 30 an

Jd buat para suhu yg memang pingin pijet uenak...sambil ngetap oli..drpd onani
Dana cekak ...ya silakan disambangin..badan seger..si otong senyum..kantong gak bolong

Maaf suhu..fr nya gak berkelas
Hehe..

mantapp hu , kapan2 tak jalan2 kesana . hehe