Mlupir

Sore ni ada yang mw mlipir empo apa rinjani? Nubi ngikut donk, msh malu sndirian...

Mlipir

Rencana mlm ini Nubi mau mlipir ke empo, ely apa rinjani. Ada yang mau bareng kah suhu2 disini?
Quote:Original Posted By dhulzm


Nike fr gan keep croott...
Btw dc abis brp gan di salonnya? Jd pengen ane, hehehe


murmer gan, ane kasih 3 lembar biru tanpa dihitung ama doi ( tdnya cuma mau kasih 2 lembar tp ane gak tegaan ) saran ane masih lebih nyaman ( murmer dan gak bakalan kebrodrok ) di komplex legendaris..

Quote:Original Posted By razorvslich


salut sama subes satu ini,,ga ada matinya,,kapan2 boleh hunting bareng ga hu?


Boleh aja hu kl pas ane lg kumat ya

Quote:Original Posted By registration1st

hahaha subes merendah ja ah
tar kalo dapet tugas di smg nub pm yah
nub sih tahu dikit2 tapi alangkah indahnya kalo bisa jalan sm subes di smg

Ah Subes R1 ini juga suka merendah kl ente ke semarang ane yang butuh bimbingan suhu * sungkem

pp sepanjang jln raya ungaran-bawen

Ijin fr

Nih pengalaman ane aje ..ijin reportase bt para suhu dimari

Di sepanjang jln ungaran - bawen byk pp jg..selain jg ada komplek legendaris yaitu di Gal panas dan Gembol..tp buat kita2 para suhu ..aye kira gak level yaa..krn mmg komplek legendarisnya..pata sopir dan awak truk..hehe

Naa..ni pengalaman ane..hunting di bbrp pp

Di depan sosro, ada PP mugi mulyo (kl gak salah..)
Wp nya tuwir2..kl buat pijet..uenak, krn mmg basic mereka lama di perpijetan tradisional
Stlh sesi pijet..mereka jg nawarin HJ..Bj dan paket komplit FK
Kl para suhu dimari minat cari sensasi FJ sm STW..ya monggo..DC paling 150 k

Nerus lg di tanjakan sebelum coca cola..ada jg pp Kharisma
Wp nya agak bervariasi..ada yg muda-stw jg

Ada yg recomended..namanya mbak M*ya, umur 30 an sih..
Tp pijitan mantaf..body tinggi..sexy..paket komplit 250 k bs 2 x crott

Di depan coca cola persis jg ada pp..(nama lupa)

Bbrp pp jg ada di jln masuk sblm komplek Gembol

Semua wp bs full package..mesti usia kebanyakan 30 an

Jd buat para suhu yg memang pingin pijet uenak...sambil ngetap oli..drpd onani
Dana cekak ...ya silakan disambangin..badan seger..si otong senyum..kantong gak bolong

Maaf suhu..fr nya gak berkelas
Hehe..

Smile 

mohon info dari suhu-suhu semua boleh minta nocan XT shiatsu tembalang, dari luar kota ini pengin coba yang lite dulu di semarang.............mohon infonya ya