KASKUS

Quote:Original Posted By tomy081089
Kejadian ini pada hari jumat kemarin gan, iseng2 cari cabe2an di Fa*ebook ehh ternyata dapet gan. ternyata dia mantan dari A* Spa . 2 blan baru keluar ne bocah. dulu NPWPnya 1*,

Sebelum makan siang ane dapet inbox yg mencurigakan dari seseorang cewe, ehh si doi gan inbok ane ngajakin ketemu. nego dengan doi pun terjadi dan di sepakati doi hanya minta 1 bungkus L* merah. wooowww...murah banget y

tanpa mikir panjang ane langsung ambil surat ijin buat alesan supaya bisa keluar kantor. next next

ane langsung meluncur ke lokasi yg sudah doi tentuin. ane sebenernya agak takut ne gan, takut kalo ane cuma di jebak aja. tp apa boleh buat ane udah terlanjur ijin keluar kantor.
nggak lama hp ane bunyi ehh ternyata si doi gan.
doi : km di mn say
ane : ne udah sampe gw di deket pintu gerbang
doi : bntr lagi aq sampe ne say

enggak lama doi dateng gan ama sesosok cow, dalam hati ane "mampus ne gw bnr2 di jebak".
doi turun dari mtr tanpa tanya dia langsung naek ke kuda besi ane. setelah cerita tu cow ternyata kakaknya gan.

langsung ane bawa tu doi ke hotel daerah atas. langsung penilaian y gan.

Age : 19 th
Face : 7 (karna selera ane tinggi )
boob : 7.5 ( masih kenceng, pas di tangan ane )
hj : no
bj : 8 ( enak abis gan )
fj : 9 ( liar kyk onta belom makan )

DC : hotel 118 , rokok dll 50 , taxi doi pulang 50
Total DC : 218 sak mampumu,

kalo agan2 ada yg rencana mau lihat penampakan & barter bisa langsung PM ane gan, di jamin ne bocah enggak ngecewain.

maaf y gan kalo kepanjangan & masih blepotan

salam Croooooooooot



PM dnk gan,penasaran nich
Quote:Original Posted By kopetna123
Kenalan di FB model ane langsung tembak gak basa-basi
do'i minta 300rb, 3 jam, sak kuatmu...

Rara (banyumanik)
langsung penilaian
Face : 7
Body : 7
Gfe : Yes (8)
Massage : No
HJ : No
BJ : 9 kalo gk disuruh berhenti ya sedot terus do'i
FJ : 9 (apa aja ditataki) kayak gak ngerasa capek ni kuat banget goyang terus muter2 naik turun gak mandek2....

Kalo ini agak mahal minta 500rb 1x shoot

Devi (sekitaran java moll)
langsung penilaian
Face : 8
Body : 7 (sekel tur memel) badannya wangi asli mulus perawatan
Gfe : Yes (8)
Massage : No
HJ : 7
BJ : 8
FJ : 9

sekian dan terima kasih.
keep save sex!!!


PM nocannya gan si r*r*
Quote:Original Posted By blacksawman123


gundulmu kui wkwkkw asem saiki sombong yaaaa


saya newbie mas.. mohon bimbingan dan arahan suhu besar disini.. sembah sungkem..

Quote:Original Posted By dhulzm
para subes2 disini ada yg tau ga ya tmpt pp d jogja ato ga tritnya pp jogja, yg tau pm yo...
matur nuwun


ada Amora spa di jalan magelang - jogja.. Red cliff itu di deket casagrande.. ada belia salon n spa di daerah kaliurang..

banyak kok gan.. rata2 di jogja service udah enak banget.. kecuali kayak ely dan GS.. SOP masih standard...
Quote:Original Posted By artyaid



ono hu.. jarene anyar seko daerah timur,( tenan po ura aku yo ga erti hu.. heheh ) lali nggone aku pokok e cedak barbie 2, jenenge
via hu...





Oke, trima kasih Gan, segera ane tindak lanjuti sidak kesana, semoga menemukan penampakan yang cocok dimata dan cocok buat jenderal kecil... MERDEKA..!!! (Masih nuansa 17 an)

FR rinjani 12-08-2014

berbekal rasa penasaran baca postingan para suhu di mari, maka saat balik ke kota kelahiran segera nubie susun TO kunjungan. Dgn alasan cari oleh2 di pandanaran, maka muter-lah nubie cek lokasi : dr peterongan (empo), lanjut ke mataram (home), liat mbak elly di kr.ayu, masuk gang bersejarah kbri, muter dr simongan (salon a**ng) balik ke atas, hotel rinjani. Dan tkp pertama adl. Rinjani. Masuk tkp langsung diarahin ke kaca besar, awal nggak -ngeh, maklum baru pertama ncoba. Ternyata ada penampakan di balik kaca besar, berseragam kuning-kuning, nggak sempat itung tapi lebih dr 5 kurang dr 10. Di baris depan ada yg toge dgn wajah sumringah "meminta", tapi bukan selera nubie. Lalu di baris tengah ada wajah cantik yg bikin nubie "pengenin". Segera laporan minta nocan 38. Segera doi keluar dr etalase dan membimbing nubie ke atas, dipilihnya kamar yg gede, nubie iya-in aja. Asli, nda..cakep banget mukanya (atau krn selera ane?) Namanya s***a, ngaku asli kebumen. Dikamar lanjut basa-basi. Doi ceritain soal kehidupannya, yg sll nubie koment pake basa ngapak. Kan biar akrab, mas..kata doi. Apalagi saat doi cerita soal kota kelahirannya, langsung nubie urutin dari ciamis sampe sidareja. Doi nyerah mgkin takut titik gps rumahnya nubie lacak. Cuma 10 menit ritual pijit dan doi segera melepas rok mini plus seragamnya setelah nubie iya-in tips yg doi minta. Setelah ritual bersih2 di bath, doi datang. Nubie hanya tersenyum menatap keindahan itu. Wajah cantik, sepasang boobs ukuran sedang, perut yang rata tanpa lipatan lemak dan sepasang paha jenjang nan indah. "Sss, gombal.." kata doi saat nubie memuji kecantikannya. Nubie terus melancarkan jurus SSI, karena yakin tidak ada wanita yg nggak mau dipuji. Dan entah benar ato tidak, doi sepertinya membalas kekaguman nubie dengan aksinya. Dimulai dgn ritual mandi kucing. Skill-nya sama dgn W*l*n ato s*lv* (patung-tj.barat) tapi sensasi mata jelas jauh berbeda, karna dipatung lemak bertaburan di perut smtra doi sungguh indah dipandang. Selesai mandi kucing, nubie hanya merem melek saat doi mulai BJ dengan lembut. Nubie sesekali menyibak rambut panjang doi dengan lembut, membuat doi asyik bermain dibawah. Doi minta dimasukin sambil menawarkan caps. "Pake nggak, mas?" "Terserah, S***a" kata nubie becanda. Doi segera memasang caps dilanjut WOT, doi mengaduh katanya mentok, padahal kata dr.boyke itu bukan mentok, tapi kondisi vegi yang belum siap atau belum cukup rangsangan. Maka doi mulai dgn rpm rendah, sambil nubie main-in ke-2 boobsnya. Dan benar setelah panas, doi mulai main rpm tinggi. Desahan doi sesekali terdengar (nggak lebay dibuat-buat) seiring nubie rasakan dinding vegi-nya licin. Ganti MOT, nubie injak gas dgn rpm tinggi sambil memeluknya erat. Bawahnya becek (mgkin doi dpt big-O) krn udh nggak nge-grip lg. Nubie ajak DS, doi melayani dgn aksi layaknya bintang porn. Nubie mainin pake rpm tinggi. Sampe kehabisan nafas. Sekali lagi doi nyerah, udah khan? katanya. Nubie bilang belom, doi nggak percaya dan langsung cek fisik. Ternyata caps masing kering. Nubie bilang maen sama cewek secantik doi, rugi klo buru-buru keluar. Doi bilang kalo banyak keluar, becek nggak enak, nggak nggigit lg. Dilepasnya caps dan memulai ronde terakhir dgn MOT.
Face, GFE, BJ, FJ, dll semua : 8/10
RO : Yes (kapan ke smg mo cari rinjani-38 lagi..)
sekian ef-er yg blepotan
salam crot, gali - kaligarang...
Quote:Original Posted By onyonn
SOPnya bisa di kondisikan sama maminya. Dijamin ketagihan dah.


DC total brp hu? Mhn infonya, tertarik nih, biar ga keblondrok
Quote:Original Posted By kopetna123
Kenalan di FB model ane langsung tembak gak basa-basi
do'i minta 300rb, 3 jam, sak kuatmu...

Rara (banyumanik)
langsung penilaian
Face : 7
Body : 7
Gfe : Yes (8)
Massage : No
HJ : No
BJ : 9 kalo gk disuruh berhenti ya sedot terus do'i
FJ : 9 (apa aja ditataki) kayak gak ngerasa capek ni kuat banget goyang terus muter2 naik turun gak mandek2....

Kalo ini agak mahal minta 500rb 1x shoot

Devi (sekitaran java moll)
langsung penilaian
Face : 8
Body : 7 (sekel tur memel) badannya wangi asli mulus perawatan
Gfe : Yes (8)
Massage : No
HJ : 7
BJ : 8
FJ : 9

sekian dan terima kasih.
keep save sex!!!


cek pm suhu thx
Quote:Original Posted By tomy081089
Kejadian ini pada hari jumat kemarin gan, iseng2 cari cabe2an di Fa*ebook ehh ternyata dapet gan. ternyata dia mantan dari A* Spa . 2 blan baru keluar ne bocah. dulu NPWPnya 1*,

Sebelum makan siang ane dapet inbox yg mencurigakan dari seseorang cewe, ehh si doi gan inbok ane ngajakin ketemu. nego dengan doi pun terjadi dan di sepakati doi hanya minta 1 bungkus L* merah. wooowww...murah banget y

tanpa mikir panjang ane langsung ambil surat ijin buat alesan supaya bisa keluar kantor. next next

ane langsung meluncur ke lokasi yg sudah doi tentuin. ane sebenernya agak takut ne gan, takut kalo ane cuma di jebak aja. tp apa boleh buat ane udah terlanjur ijin keluar kantor.
nggak lama hp ane bunyi ehh ternyata si doi gan.
doi : km di mn say
ane : ne udah sampe gw di deket pintu gerbang
doi : bntr lagi aq sampe ne say

enggak lama doi dateng gan ama sesosok cow, dalam hati ane "mampus ne gw bnr2 di jebak".
doi turun dari mtr tanpa tanya dia langsung naek ke kuda besi ane. setelah cerita tu cow ternyata kakaknya gan.

langsung ane bawa tu doi ke hotel daerah atas. langsung penilaian y gan.

Age : 19 th
Face : 7 (karna selera ane tinggi )
boob : 7.5 ( masih kenceng, pas di tangan ane )
hj : no
bj : 8 ( enak abis gan )
fj : 9 ( liar kyk onta belom makan )

DC : hotel 118 , rokok dll 50 , taxi doi pulang 50
Total DC : 218 sak mampumu,

kalo agan2 ada yg rencana mau lihat penampakan & barter bisa langsung PM ane gan, di jamin ne bocah enggak ngecewain.

maaf y gan kalo kepanjangan & masih blepotan

salam Croooooooooot


cek pm suhu, thx
Quote:Original Posted By levy02
ada Amora spa di jalan magelang - jogja.. Red cliff itu di deket casagrande.. ada belia salon n spa di daerah kaliurang..

banyak kok gan.. rata2 di jogja service udah enak banget.. kecuali kayak ely dan GS.. SOP masih standard...


rata2 dc brapa suhu? nyari trit pp jogja ga ada yg jelas soalnya, thx
Suhu suhu dsini..yg punya nocan ane d umpan lambung donk ..yg kisaran 400 ..serius deh ane
Quote:Original Posted By kopetna123
Kenalan di FB model ane langsung tembak gak basa-basi
do'i minta 300rb, 3 jam, sak kuatmu...

Rara (banyumanik)
langsung penilaian
Face : 7
Body : 7
Gfe : Yes (8)
Massage : No
HJ : No
BJ : 9 kalo gk disuruh berhenti ya sedot terus do'i
FJ : 9 (apa aja ditataki) kayak gak ngerasa capek ni kuat banget goyang terus muter2 naik turun gak mandek2....

Kalo ini agak mahal minta 500rb 1x shoot

Devi (sekitaran java moll)
langsung penilaian
Face : 8
Body : 7 (sekel tur memel) badannya wangi asli mulus perawatan
Gfe : Yes (8)
Massage : No
HJ : 7
BJ : 8
FJ : 9

sekian dan terima kasih.
keep save sex!!!


boleh dioper si rara sama devinya bro?
bisa diajak ke bandungan ga ya?
pm aja ,suwun
Quote:Original Posted By dhulzm


rata2 dc brapa suhu? nyari trit pp jogja ga ada yg jelas soalnya, thx


Kalo all in biasanya 500k diluar room gan... coba aja..

di group NL Jogja udah banyak yg FR kok..
FR akh...
selasa 19-08-2014
lokasi : Elysium
jam : 11.00 WIB
DC standar Elysium
sekian FR Nubie..

trit jogja

Quote:Original Posted By dhulzm


rata2 dc brapa suhu? nyari trit pp jogja ga ada yg jelas soalnya, thx


Ini trit jogja gan "Salon & spa khusus pria di jogja". Monggo langsung cek tkp. Kalo ane baca di situ yg paling rame amora spa gan. Dc trgantung ssi. Ada yg kena 500 all in, ada juga yg 350. Tergantung dri level kegantengan anda. Hehehehe...
Baca postingan di trit jogja ane jd pengen kesana nih.

Salam...

#

Bagi suhu2 yg mau barter PM y

ndelok2

17@n ning tante ely

17 malem kmarin mayeng2 mpe best spa jebule tutup. isin bensin lgsng ke tante ely. kuatir entuk turahan. soale jam 2030.
siange ngedekke bendera.malame "cagakku" ya pengin ngadek.
mencolot sitik wes tekan omahe tante ely. maklum omahku cedak.
entuk no punggung 2* jenenge d*na.
ambil vip.
syang bocahe gk asik. jare 90 mnit. lgi teko 20 mnit kemudian. ( wonge maca ketoke ki)
pijete mak mek mak mek tok.
face 7/10
bj ora
fj opo meneh
hj. 8/10 punyaku lama . doi meh wegah tpi crot jg.
atitude rak asyik
vip 210+ tip (karo males tak ksi 50)
lagi goleki kimcil pas ketemuan ning dugderan. .. moga ketemu ah
Quote:Original Posted By journeylover

walah broo.. ybs itu master-nya cikarang & jkt..
ga usah dijelasin subes R1 juga udah khatam masalah beginian...
emang tuh subes R1 sukanya nyamar, sok2an ga tau..

sungkem subes R1
besok nubi diajarin & dituntun ya klo lagi di jkt..
mohon bimbingan suhu r1

newbie mau belajar

ane newbie gan mau belajar bercinta tapi jangan yang expert dimana ya gan??