KASKUS

buka jam brp

Gan .,. Graha spa, puri sehat dkk bukanya dari jam brp sampe jam brp gan???

golek konco ben kendel..

Recomended tante elly... Spo sing meh rono... Q breng.. Ssug tah kpan.. Siap 86.......
Quote:Original Posted By edenious
Tadi sore ane iseng2 muter2 di sekitar wilayah bandungan sampai ke ambarawa, niatnya pingin nyari spa++ di sana, tpi smpai kelar muterinnya tetep ga nemu. Yg ada hanyalah hotel dan tmp karaokean saja. Utk para suhu disini ane mau tanya, apa hotel2 disekitar bandungan itu bisa menyediakan wp atau tdk ya? Klau bsa hrus ngomong ke pihak hotelnya atau kmn? Mohon bantuan dri suhu2 yg tau sekitar bandungan. Klo ada yg pnya kenalan wp yg bsa dibooking, tolong pm ane, yg sekitar bandungan aja.


kalau bandungan cari aja di daerah kalinyamatan gan ,banyak yg bisa dipilih

maap lair batin ea

met lebaran para suhu skalian.
mohon maap lair n batin.
###$$$$########$$$$$####
ada spa yg buka gak ya, ap pd mudik ???
mumpung lg mudik di smg ni
Quote:Original Posted By masssberooo
Suntuk jenuh,ane pacu motor tua ane gan
Keliling semarang,mo masuk ke pp masi males
Coba hunting ke poncol yg tampangnya garang2
Puter 3x,dapet bidadari gaaaaan
Sungguh diluar nalar,penampilan sama sekali ga kayak pecun gan
Pake kaos oblong,umur 25,muanissss bgt rambut cepak
Sama sekali ga pake dempul
Ini nih kayaknya menantang,deg2 ser jg kali aja salah nawar org lagi nunggu jemputan
Pucuk ddicinta ulam tiba
Ssi dikit,trnyata bisa gan
Cuma 100,hotel 30
Muantaaaapp
Anak jepara namanya dewi
Ternyata dia baru aja mangkal
Abis traweh katanya
Dalem ati,mayan rung ono seng nggao
Bener jg gan,masi wangi
Sayang tocil,tapi badan buagus
Ga ada lemak gan
Coba semua gaya,anaknya ramah,ga matre
Maen sejam,ngobrol,mandi bareng,pulang
Bakalan RO lg
Dah dapet nocannya jg
Speknya kayak wahyu pp asri
Cuma barangnya masi yahud si dewi
Sekian FR ane malem ini gan
Kamsia kaskus,dewi,dan subes2 sini
Ditunggu umpan lambungnya


bagi nocan ny dong mas

minal aidzin wal faidzin

Maaf lahir batin ya para agan2 semuanya pecinta lendir dikota semarang

Yang buka?

Hari2 ni yang buka mana aja yaw? mhn inponya agan agan n suhu2...
Quote:Original Posted By yosealdi
puasa2 gini buka ga gan?smpe jam brp ya buka ny


Gan.. Nanya donk..
Tempat pijet yg bisa buat titfuck dmn ya?? Klo Fj blm berani.. Newbie gan.. Ane di daerah jatingaleh..anak rantau..jd blm apal semarang..mohon Nama tmpat pijet sama alamatny serta dc ny brp y..
Tengkyu gan

pp yang buka dimn?

Gan,td ane mau ke home dan bougenvile,tp ternyata pada tutup. Yang buka wkt lebaran dimn gan? Mumpung ane di semarang
Quote:Original Posted By cubyta
Recomended tante elly... Spo sing meh rono... Q breng.. Ssug tah kpan.. Siap 86.......

siap gan, tante ely lebaran buka gak yo

keto'e tu2p, bodho k2 neg gk 3 buka maneh. . . Ok dtgg j gan . .

Quote:Original Posted By rakalaki

siap gan, tante ely lebaran buka gak yo


Quote:Original Posted By rakalaki
bagi nocan ny dong mas
bagi nocannya suhu. newbi mohon arahan



newbi nemu twitt bagus gan waktu browsing. monggo dilihat @lumpiaseronok. sekedar berbagi info gan
Quote:Original Posted By 00013


kalau bandungan cari aja di daerah kalinyamatan gan ,banyak yg bisa dipilih

Kalinyamatan itu hotel apa wisma apa tmp karaoke gan?

ijin ikut mencoret coret

peristiwa ini terjadi di bulan puasa kemarin yang baru 1 hari tlah berlalu.
tak terasa terawih sudah selesai ,orang memulai memadati jalan untuk kembali melakukan aktifitas masing masing.

di bulan yg suci ini harusnya semua setan di belenggu namun ternyata masih ada setan yg ikut newbie ini dan membisikan niat jelek ,akhirnya newbie memacu kuda putih dai besi newbie menuju daerah ponjol.
setelah newbie berputar putar memutari imam bonol dan daerah tanjung maka newbie menghentikan laju kuda besi newbie di depan pika
newbie melihat sesosok bidadari mungil yg membuat hati newbie tertarik ,newbie pun mendatangi bidadari tersebut dan menanyakan apakah bisa menhabiskan sebentar waktunya tuk menemani newbie di malam yg dingin ini .transaksi terjadi, newbie dan sang bidadari pun menuju ke hotel kudus.

newbie pun memesan kamar dengan kamar mandi dalam ,tatakala newbie hendak diantar masuk ke kamar ,sang bidadari sempat ngobrol dengan laki laki tua cina.tatlupa newbie membeli sarung pengaman kepada petugas hotel seharga 2000 rp.

newbie diantar sama petugas hotel hendak dipilihkan kamar dibawah namun ternyata sang bidadari menghendaki kamar yg diatas ,newbie pun mengikuti keinginan dari sang bidadari .kami berdua melangkahkan kaki ke dalam kamar.
newbie meletakkan tas dan sang bidadari pun merebahkan badan mungilnya di kasur sambil menyalakan rokok LA mentolnya..
wah ini kesempatan newbie tuk bertanya siap tu lelaki china dibawah ,sang bidadari menjawab itu adalah orang yg mengejar ngejar sang bidadari namun sang bidadari tidak suka dengan sikap kasarnya.tiba2 hp sang bidadari berbunyi dan sang bidadari bilang tu sms dri laki laki cina tsb.
trus dia bercerita dia lagi malas ma dia dan bercrita pengen pulang setelah exe ma newbie.

Kring suara telp berbunyi dan diangkatlah oleh sang bidadari dan dia berkata aku sedang ngamar.newbie pun kembali bertanya siapa tu ,dia pun diam seribu bahasa dan langsung ke kamar mandi membersihkan diri.humm newbie berpikir dalam hati yg nelp pasti gemblek annya dia.
setelah sang bidadari keluar dari kamar mandi,newbie pun menyusul dan keluar dengan telanjang.

pertempuran dimulai dengan BJ kemudian cap dipasangkan dan newbie mengambil posisi MOT ,Doggie stlye .setelah beberapa waktu kemudian newbie pun mengeluarkan tai macan dan mengucapkan terima kasih pada sang bidadari.

kami pun pun membersihkan diri dan memakai baju yg telah terlepas.
newbie pun sambil bilang boleh dong newbie minta no telp sang bidadari .namun sang bidadari menyerahkan telp nya tuk newbie pegang .tanpa basi basi newbie coba miscall no newbie namun ternyata nasib tidak berpihak pada newbie .pulsa sang bidadari habis.
sang bidadari bilang simpan ja no newbie di hp nya trus newbie tanya sebaiknya disimpan dengan nama newbie atau pa ?? .dia pun menjawab tulis ja yayang seperti laki laki china itu... wah pertanda ni no newbie cma akan menjadi contact list di HP sang bidadari tanpa newbie bisa mengetahui no sang bidadari,ya udah lah meskipun newbie 85 % gak bakal di telp ma sang bidadari .

semua sudah selesai ,newbie pun menanyakan sang bidadari : jadi gak mau pulang ,kalau jadi newbie bersedia mengantar.sang bidadari menjawab gak jadi ,aku diantar di depan warung kelontongnya Mba YUli saja,sepertinya ni mba YULi semacam induk semang WP.
kuda besi pun melaju ke tempat yg dimasud ,sesampainya disana sang bidadari mendekati seorang cowok kurus memakai celana 3/4 dan memakai tas kecil .. humm newbie dalam hati berpikir ,ini pasti gemblek annya/papinya tadi yg menelp pada saat sang bidadari ma newbie di kamar.
newbie pun ingat sempat melihat laki laki ini berada di samping terminal ponjol ,atau jangan jangan posko /rumah nie GRO ada di samping terminal poncol setelah warung warung dan sebelum wisma PT KAI

sekian coret coretan newbie,salam kenal dan mohon bimbingannya tuk mengekplorasi dunia perlendiran .

oh iya
Total DC : 130 rb
RO : yes
Quote:Original Posted By edenious

Kalinyamatan itu hotel apa wisma apa tmp karaoke gan?



kalinyamatan ,itu nama jalan di bandungan.
disitu banyak terdapat kost kost an WP dan ada tempat karoke CITRA Dewi

info donk gan

mohon info dan petunjuk suhu2 agan disini...stlh mengintip thread ini jd pengen nyobain pp,sk dan teman2nya...pm donk gan nocan or apa aja..udh ga nahan nee...heheheee *serius lho nee

thanks suhu2 disini
Rata2 masih tutup
Pd buka lgi tggl 1 ya..
wih gan kayanya banyak respon positif di daerah poncol, nubi jd pengen kesono...
butuh bimbingan dari suhu2 dimari tempat yg bagus2 dmn ya?
pm dong suhu2

The PONCOL series....

Kala itu 4 hari sebelum lebaran.. ane beranikan diri tuk cari2 angin keliling kota lumpia nie... dalam perjalanan pikiran ane tertuju pada sebuah jalan kawasan the poncol...berbekal inpo2 dari tread ni ane telusuri jalan itu...nah mulai dari pom bensin kuda besi ane pelalnin 20km/jam mbil tengak tengok kanan kiri jalan.. nah penampakan2 mulai kelihatan setelah the poncol...hmpir smua diatas spda motor ( heheh bahasa kerennya tu matic girl).. mbil pilih2 muter2 mpe jln layur ga da penampakan yg buat ane sreg...puter lg mpe beberapa x akhirnya nemu nie cew ga bw mtr...skip2 akhirnya deal di angka 130 all in..dia bonceng n tunjukin temapt tuk exe eh ternyata di hotel k***s...heheh deg2an jg cos br pertama ane disitu was was jg klo da razia...turun ternyata rame jg nie tempaat...masuk pilih yg km dalam... wuih alamak ilfil bro tempatnya n duitnya diminta dluan hadeeeeh.......udah lah dah kepalang basah gtu...ritual dimulai ane terbaring di bawah n nie cew ternyata tdk lepas mua hnya bawahnya aja... ane bil ko ga smua ternyata klo harga segitu hanya bwh aja.. ampun dech dah mulai ilfil ke 2 ma nie cew...udah akhirnya crot dech tp nie cew malah ketagihan jg malh ciumin ane trus gan, ane kya diperkosa gitu brhubung ane udah ilfil ga ane ladenin( ane pasip aja gan..) eh nie cew tau klo ane ilfil gtu...akhirnya ane udahain..
nama : ga nanya gan ktnya cew asli cileungsi
face : 6.5
Age : 27an ktnya
Body : 7
Hj : no
Bj : 6
FJ : 6 ( ilfil dluan
Dc : 130 all in..

hehehe first experience gan...mohon tuntunan suhu2 dimari...
×