KASKUS

bole join para suhu, lama hanya ikutan mendengar dan menyimak
mohon di add pak bro pin ane 74704217
Quote:Original Posted By journeylover
Bbrp wktu lalu malam2 iseng ke PS, soalnya udh lama bgt ga prnh kesana..
Lmyn ada prbhan, wp-nya skrg ada yg agak muda, hihi..

Nama i*ha, nocan 23 klo ga slh
Age 20
Face : 7,5 (imut)
Body : 6; yg seneng klt putih, body semog2 ndut & big boobs monggo..
Att : 8, enak diajak ngobrol, ga jutek, ga buru2 juga
Msg : ga bisa mijet ktnya
bj : 8,5 ky bocah nemu lolipop..
Fj : 8 sabar, wolak walik ga nolak, metune agak lama ga komplen

Dc : room 125 wp 250

Ro maybe, ada to lain yg hrs di tes drive.
Tpi lbh trtarik sm gro-ne kyknya


Monalisa lokasinya dimana?

siang2 buka gak gan ?

Quote:Original Posted By arisukma11
lokasi dmn sama nama salonnya apa suhu? bawa pelindung sendiri apa udah disediain disono? thx


Quote:Original Posted By registration1st

29 jadi inget si de2 el*s kangen baget doi deh

GFE 9 dahsyat kk mantab mang kalo subes ganteng mah selalu dapet yg gfe





Oh iy bener juga ya.. Itu no. Si michos..
Jadi inget TOGE'ny..
Quote:Original Posted By big.formal
FR Elysium

Lantunan kokok ayam menyambut kedatangan nubie di kota ATLAS.. Yup, nubie tiba di kota tercinta ini ketika matahari hendak keluar dari peraduan'ny..

Rasa lelah yg nubie telah himpun dari kota sebelah, rasa'ny musti segera dikeluarkan,, teringat akan halusinasi tempat rileksasi yg sudah nubie rencanakan dari awal keberangkatan, menyeruak kembali ke permukaan pikiran..

Bulat sudah tekad nubie untuk, memulai petualangan NL di kota lumpia.. Sasaran awal adalah Elysium..

Racun-racun ajakan merapat pun nubie sebarkan melalui grup bbm, yg beberapa hari sebelum'ny nubie invite..
Sial, sebagian besar suhu disana terganjal oleh satu dua hal, sehingga tak dapat menemani nubie untuk melepas rasa lelah..

Dentuman jarum jam, tak terasa sudah memasuki siang hari.. Terasa pelan ditelinga, sejalan dengan rasa keinginan yg semakin mengecil pula..
Tepat saat perhitungan suara di KPU yg menunjukan suara terekap telah mencapai 31 provinsi, nubie menengok kearah inbox PM.. Angin segar terasa, teriakan rerumputan sepoy-sepoy mengalun ditelinga,, dari siapakah gerangan PM tersebut..

Perlahan-lahan, nubie buka dengan sesama inbox itu.. Bak dosa yg hilang setengah dari tubuh ini, menggambarkan kelegaan nubie.. PM dari suhu SUBRET, perihal konfirmasi sekaligus racun pekat untuk merapat sore ini tak kuasa nubie tolak..

Skip-skip.. Bertemulah sepasang pria lajang di checkpoint yg sudah ditentukan,, alunan bising knalpot dan klakson kendaraan, mengiri kepergian kami menuju kawasan karang ayu..

Tepat sekitar pukul 7.30 pm, kami touchdown dengan selamat, tanpa kurang satu apapun di lounge Elysium.. Kesan LUX, itulah yg pertama kali saya rasakan, setelah punggung ini bersandar pada sofa nan-empuk itu.. Tapi, ada satu hal yg sedikit mengganjal.. Sekat antar sofa yg terlalu tinggi itu, menghalangi nubie untuk menatap dua sosok bidadari di meja GRO..

Singkat cerita, terpilih lah no. 29 sebagai bidadari penolong yg akan membantu melepas lelah ini..

Skip - skip - skip

Miss L29
Face: 7 (lugu, inner beauty'ny ada)
Body: 8 (tinggi, putih, langsing)
Massages: 7.5 (STD untuk ukuran nubie)
MS: - (nope, nubie g maksa minta)
GFE: 9 (tipikal periang, banyak ketawa, dibantu karena sudah kenal by bbm)
DC: std room VIP + tips + minum (340k)
RO: absolutly

Thx to suhu SUBRET, udah mau menerima dan menemani nubie untuk mengunjungi elysium + panduan dan pencerahan'ny, serta thx juga buat traktiran'ny di Simpang5..
Sementara nubie balas pake cendol seger dulu ya..

Singkat kata, petualangan masih akan berlanjut..
So, Stay tune..


Best regards,
Big.Formal




Hadeuhh... FR nya




Oleh2 buat gw dan Mas L jangan lupa, kalo lupa ga boleh balik Jakarta.



Page nyangkut..

Page nyangkut..

FR salon green mbangtayu..(grub bbm)

nama y*n*
body:6
face:5
hj:8
bj:8,5
fj:9
overall:6,5 (rendah soalnya ane trauma karena ane serasa habis diperkosa ama doi zz..awalnya kalem klw uda main ganas abisss gk ad ampun)

pas buat yg mengutamakan service..goyangannya dangdut banget haha
dc:anak kuliahan standarnya sekitar 250..klw bisa ssi bisa dpt discount bahkan gratis..

tengkiu lurah bordes

Akhirnya bisa FR juga hehe..
Karena ajakan saya turun gunung belum direspon.. dan ane Kemecerr baca FRnya den baguse ki lurah bordes.. ane beranikan diri jam 3sore tadi ke salon L*r*sati di simongan.
Awalnya susah bolak-balik cari tkpnya.. tapi akhirnya ketemu juga hehe
Skip..
Begitu masuk.. bener ada kaca memanjang ditembok n cuma ada 2kursi aja. Tapi ane langsung diteriakin "guantengeee" sama salah satu cewe disitu. Ada sekitar 6 yang baru duduk2 dikarpet n kebanyakn milf setengah mateng gitu..
Bosnya nanya mau langsung apa ngpbrol dulu, ane jawab langsung aja.. malu diliatin tuh cewe2 disitu..
Skip..
Ane maunya kamat diatas tapi bru dipake sama c*ndy.. trus aNe pilih yg namanya f*ni.. umur 30 taapi body mini toket ok..
Meluncurlah kita ke kamar bawah nungguin yang atas kosong. 5menit kemudian c*indy turun trus malah dia berhenti ngeliatin ane kayak mau nyaplok setelor2 ane.. langsung nawarin threesome, tp anee atuut..
Sampe diatas.. si doi malu2 tapi dia bantuin ane lepas perlengkapan.. kayak bojone dewe
Otong ane dielus2 sampe tegak berdiri.. trus di BJ lamaaaa banget. Telaten sekali doi nyedot2 n BJnya nyampe mentok Gan..
Ane minta WOT duluan.. bentar aja dia sdh ngejang2 sambil nyemprot tuh..
Trus ane geregetan soalnya doi tipe gampang keluar n tipe squirting gitu. Ane lanjutkan dgn MOT smpe dia semprot lagi otong ane nyampe tiga kali..
Nice.. doi sampe mukanya merahh ngejan2 tiap mentok wahahahaa
Terakhir.. DS super kenceng rpmnya.. pas doi semprot kelima kalinya.. si junior nyerah n keluarlah sudah.. lemess poll.
Specs:
body: 7
Face: 7 (relatif)
Boobs: 7
Hj: ane g minta
Bj: 8
WOT: 6 (kurang kali)
MOT: 8 enake poll.. peret abisss
DS: 8
RO: yes - GFE banget.. mau cobain si c*ndy juga nihh
Sekian FR dari ane. Maap belepotan y suhu-suhu..

Oya, lokasinya kalo dari klenteng.. lewati pabrik2 trus ada ruko baru kanan jalan, nah tkp di kirinya (seberang ruko).
Bagi yg suka BJ laama.. highly recommended disini. ditunggu FRnya ya. Tq
anjrit sangsutnya parah banget mungkin mo pindah rumah x nech thread
Quote:Original Posted By big.formal




Oh iy bener juga ya.. Itu no. Si michos..
Jadi inget TOGE'ny..


Quote:Original Posted By armandslim




Hadeuhh... FR nya




Oleh2 buat gw dan Mas L jangan lupa, kalo lupa ga boleh balik Jakarta.



duet maut panutan nubi

salon lar*sa*i

Gue jga pernah itu salon tapi pas itu ane pakai mbke yg putih ginuk2 tapi mulus..ngakunya namanya i*a apakah itu yg agan maksud di atas.prnh jga dpet nocanya? Tpi skrg gak aktif.klau boleh bisa di pm nocanya gan,klau ada..atau ada suhu2 di mari yg mau ngasih nocan..
Salonya murah dan service ok pokonya tu salon.
Quote:Original Posted By big.formal
FR Elysium

Lantunan kokok ayam menyambut kedatangan nubie di kota ATLAS.. Yup, nubie tiba di kota tercinta ini ketika matahari hendak keluar dari peraduan'ny..

Rasa lelah yg nubie telah himpun dari kota sebelah, rasa'ny musti segera dikeluarkan,, teringat akan halusinasi tempat rileksasi yg sudah nubie rencanakan dari awal keberangkatan, menyeruak kembali ke permukaan pikiran..

Bulat sudah tekad nubie untuk, memulai petualangan NL di kota lumpia.. Sasaran awal adalah Elysium..

Racun-racun ajakan merapat pun nubie sebarkan melalui grup bbm, yg beberapa hari sebelum'ny nubie invite..
Sial, sebagian besar suhu disana terganjal oleh satu dua hal, sehingga tak dapat menemani nubie untuk melepas rasa lelah..

Dentuman jarum jam, tak terasa sudah memasuki siang hari.. Terasa pelan ditelinga, sejalan dengan rasa keinginan yg semakin mengecil pula..
Tepat saat perhitungan suara di KPU yg menunjukan suara terekap telah mencapai 31 provinsi, nubie menengok kearah inbox PM.. Angin segar terasa, teriakan rerumputan sepoy-sepoy mengalun ditelinga,, dari siapakah gerangan PM tersebut..

Perlahan-lahan, nubie buka dengan sesama inbox itu.. Bak dosa yg hilang setengah dari tubuh ini, menggambarkan kelegaan nubie.. PM dari suhu SUBRET, perihal konfirmasi sekaligus racun pekat untuk merapat sore ini tak kuasa nubie tolak..

Skip-skip.. Bertemulah sepasang pria lajang di checkpoint yg sudah ditentukan,, alunan bising knalpot dan klakson kendaraan, mengiri kepergian kami menuju kawasan karang ayu..

Tepat sekitar pukul 7.30 pm, kami touchdown dengan selamat, tanpa kurang satu apapun di lounge Elysium.. Kesan LUX, itulah yg pertama kali saya rasakan, setelah punggung ini bersandar pada sofa nan-empuk itu.. Tapi, ada satu hal yg sedikit mengganjal.. Sekat antar sofa yg terlalu tinggi itu, menghalangi nubie untuk menatap dua sosok bidadari di meja GRO..

Singkat cerita, terpilih lah no. 29 sebagai bidadari penolong yg akan membantu melepas lelah ini..

Skip - skip - skip

Miss L29
Face: 7 (lugu, inner beauty'ny ada)
Body: 8 (tinggi, putih, langsing)
Massages: 7.5 (STD untuk ukuran nubie)
MS: - (nope, nubie g maksa minta)
GFE: 9 (tipikal periang, banyak ketawa, dibantu karena sudah kenal by bbm)
DC: std room VIP + tips + minum (340k)
RO: absolutly

Thx to suhu SUBRET, udah mau menerima dan menemani nubie untuk mengunjungi elysium + panduan dan pencerahan'ny, serta thx juga buat traktiran'ny di Simpang5..
Sementara nubie balas pake cendol seger dulu ya..

Singkat kata, petualangan masih akan berlanjut..
So, Stay tune..


Best regards,
Big.Formal

thx suhu cendolnya
sorry gak bisa fr...score aja hsl melipir brg suhu big.formal

ely 64 me*a
face 7.5
body 7
gfe 7
hj 7.5

sk gg 1 rmh atas
face 7 pake kawat...
body 7.5
bj 7.5
fj 6.5 ada kejadian yg bikin nilai trn bgt...

sorry gak bisa fr... ini di paksa ma suhu gak bisa nolak...
bsk mau kmn lg suhu big.formal?
pp ++ yg buka mana aja gan? yg bs mijit n fj. baru dtg dr ibukota
Quote:Original Posted By lurah bordes
FR pertama suhu dan selamat datang
setelah lama menjadi sr akhirnya bikin laporan juga ahahaha suhu2 area semarang dan NL semarang dari awal taun 2000 an pati ketawa nih akyu bikin laporan gila napa ga bikin id klon aja ya gapapa lah biar sekali2 terkenal sekaligus tercemar namanya ahahaha
begini awalnya,kejadian hari senin kemarin,pulang kerja dari arah pamularsih pas di lampu bangjo sampokong udah macet banget sore itu,nubi akhirnya inisiatif ambil kanan ke arah simongan,ndak taunya sama macetnya
setelah pom bensin ga sengaja liat salon ajeng di kiri jalan
penasaran nih ceritanya,karena ada yang pernah FR di salon ajeng dan salon sebelahnya,akhirnya mutar balik,tapi salon ajeng sepi banget dan nubi ga berani masuk,iseng2 nyari salon sebelahnya masih di urutannya salon ajeng,nemu tempatnya haha rame cowo didalemnya,yaudah nubi iseng masuk aja sambil potong rambut
pasti suhu2 ndak percaya,salon tapi suasananya tempat pijat didalam salon tersebut,cuma ada 2 kursi dan kaca memanjang dan peralatan salon seadanya,pas potong ada 2 cowo keluar dari dalam yaudah nubi tanya aja ama mbak kapsternya,ternyata nubi malah ditawarin mau pijat sekalian?
antara iya dan endak akhirnya ya mau setelah melihat penampakan cewe slim toge disitu,mbak2nya nyampur di ruangan depan salon ada 7 orang,yang muda usia 20 taunan ada 2 orang dan target nubi usia 30 an namanya c*ndy bodinya slim toge ukuran 38 tapi wajah biasa menurut nubi (tergantung selera).
pas selesai potong nubi tanya,SOP nya gimana, katanya mbak kapsternya untuk pijat dan kamar 65 ribu, tapi kalo ada SOP tambahan sampe FJ nambah jadi 120 ribu dan tip suruh ngasih 30 ribu aja....gila dah murah amat yaudah akhirnya nubi masuk ruangan,ada 2 ruangan dibawah,tapi karena nubi ga nyaman akhirnya diajak ke ruangan di lantai 2.
cukup nyaman,ruangannya agak lega tapi ber AC. sesi pertama pijat agak lumayan lama,sekalian di lulur dan telaten sambil bugil,lanjut sesi ke 2 nubi masi pasif aja,dan yang bikin nubi kaget ternyata doi udah expert banget untuk HJ, BJ dan WOT,sekitar 15 menitan nubi dikerjain doi akhirnya ga sabar nubi ambil alih kendali diatas dan DS, dan sekitar 5 menitan terjadilah apa yang diharapkan terjadi, lemes kali suhu2
abis itu doi minta ditemenin sekitar 15 menitan sambil tiduran tapi sayangnya nubi sampe lupa minta nocan doi, yaudah gapapa, nanti pasti nubi juga balik ketempat itu lagi.
jadi di salon ini bos nya yang pegang salonnya langsung dan ndak mau turun buat mijat dan anak buahnya yang kerja mijat, katanya kalo pagi malah banyak yang muda2 usia 20 an, mungkin kalo suhu2 berniat ke salon ini tapi ragu2 ya saran saya gausah ragu2 langsung masuk aja. emang lokasinya ga nyaman buat masuk karena kanan kirinya PKL semua
dan kata bosnya ndak mungkin ada rajia,nubi tanya kenapa malah balik jawab apa masnya mau masuk koran? maka dari itu big bos udah kerjasama
jadi untuk final penilaiannya :
Face : 6
slim toge ukuran 38
BJ : 8
HJ : 7
FJ : 8,5
DC : potong 10 ribu + 120 ribu buat kamar n massage, tips 30 ribu.
RO : yes dan nyoba yang lain juga kali
tak ada gading yang tak retak, nubi mohon maaf jika dalam penulisan kata per kata ada yang menyinggung perasaan sube2 disini semua
salam.


puasa2 gini buka ga gan?smpe jam brp ya buka ny
Quote:Original Posted By boss.bv
Akhirnya bisa FR juga hehe..
Karena ajakan saya turun gunung belum direspon.. dan ane Kemecerr baca FRnya den baguse ki lurah bordes.. ane beranikan diri jam 3sore tadi ke salon L*r*sati di simongan.
Awalnya susah bolak-balik cari tkpnya.. tapi akhirnya ketemu juga hehe
Skip..
Begitu masuk.. bener ada kaca memanjang ditembok n cuma ada 2kursi aja. Tapi ane langsung diteriakin "guantengeee" sama salah satu cewe disitu. Ada sekitar 6 yang baru duduk2 dikarpet n kebanyakn milf setengah mateng gitu..
Bosnya nanya mau langsung apa ngpbrol dulu, ane jawab langsung aja.. malu diliatin tuh cewe2 disitu..
Skip..
Ane maunya kamat diatas tapi bru dipake sama c*ndy.. trus aNe pilih yg namanya f*ni.. umur 30 taapi body mini toket ok..
Meluncurlah kita ke kamar bawah nungguin yang atas kosong. 5menit kemudian c*indy turun trus malah dia berhenti ngeliatin ane kayak mau nyaplok setelor2 ane.. langsung nawarin threesome, tp anee atuut..
Sampe diatas.. si doi malu2 tapi dia bantuin ane lepas perlengkapan.. kayak bojone dewe
Otong ane dielus2 sampe tegak berdiri.. trus di BJ lamaaaa banget. Telaten sekali doi nyedot2 n BJnya nyampe mentok Gan..
Ane minta WOT duluan.. bentar aja dia sdh ngejang2 sambil nyemprot tuh..
Trus ane geregetan soalnya doi tipe gampang keluar n tipe squirting gitu. Ane lanjutkan dgn MOT smpe dia semprot lagi otong ane nyampe tiga kali..
Nice.. doi sampe mukanya merahh ngejan2 tiap mentok wahahahaa
Terakhir.. DS super kenceng rpmnya.. pas doi semprot kelima kalinya.. si junior nyerah n keluarlah sudah.. lemess poll.
Specs:
body: 7
Face: 7 (relatif)
Boobs: 7
Hj: ane g minta
Bj: 8
WOT: 6 (kurang kali)
MOT: 8 enake poll.. peret abisss
DS: 8
RO: yes - GFE banget.. mau cobain si c*ndy juga nihh
Sekian FR dari ane. Maap belepotan y suhu-suhu..

Oya, lokasinya kalo dari klenteng.. lewati pabrik2 trus ada ruko baru kanan jalan, nah tkp di kirinya (seberang ruko).
Bagi yg suka BJ laama.. highly recommended disini. ditunggu FRnya ya. Tq

abis magrib msh buka g gan?
masih buka gan,ne rencana ane jam 5 merapat di TKP