Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013888301/kata-kata-untuk-memulai-sms-ke-cewe-yang-gak-membosankan
Quote:Original Posted By Mr Pwa
sama mau tanya ini jg...

kalo pas bales, jawab nya singkat banget.. bikin hati terluka

jawab nya cuma "ok" "udah" "iya" "enggak"

itu kenapa ya sis...

keganggu ato sibuk? dan musti gimana?


Setau ane kalo cewe kayak gitu, dia kurang suka sama agan ( ga ada hati/rasa )
susah susah amat sih tinggal bilang assalamualaikum awal yg indah dan ga membosankan..
kalau ga di jawab yg dosa kan yang ga jawab..
brulah lgi apa dan terserah mau ngomong apa..


Quote:Original Posted By yudhabeta
susah susah amat sih tinggal bilang assalamualaikum awal yg indah dan ga membosankan..
kalau ga di jawab yg dosa kan yang ga jawab..
brulah lgi apa dan terserah mau ngomong apa..




Kalo ngomong assalamu'alaikum tp doi cuma balas dalam hati bagaimana gan?
chat aja begini, "oi keluar shopping yuk"

hehehee
ga usa sms sms segala gan , langsung aja ke tempatnya
Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
pake basa daerah gan. tapi sama translate-an nya jangan lupa kek cowo ane waktu itu. tiba tiba dia sms pake bahasa daerahnya, bali.

"rahajeng semeng, geg "
artinya: "selamat siang, cantik"

kreatif lah menurut ane mah..
sukses bikin senyum senyum juga, karena bahasanya agak asing dan ending "cantik" nya itu loh


malah terkesan mengganggu dgn kata "cantik" itu menurut ane.
Quote:Original Posted By bencul29


Setau ane kalo cewe kayak gitu, dia kurang suka sama agan ( ga ada hati/rasa )


mpozzz dah orang yg kek gitu
Versi ane klo disosmed kek gini gan :
1. Hai ( lu yg ngechat kvlk :v ) otomatis si doi bales hai juga, klo gak dikacangin. Ntar ane bahas klo masalah yg dikacangin.
2. Lagi apa
gunakan kata itu setelah ente chat "hai" klo gak dibales ganti kata yg lain, karna sebagian cewek merasa risih dgn kata itu tapi ada juga cewek yg dgn senang jawab pertanyaan itu.
3. Bercandaan ae tapi jangan kelewatan aja :v
dah itu ae cukup.
Oh iya klo ente gak dibales semasa ente chat "hai" lebih baik langsung dibully ae gan 99% dibales gan tapi ada juga yg malah langsung ngeblock.
Itu sudah cukup keknya.
Quote:Original Posted By ken.armstrong09


mpozzz dah orang yg kek gitu


"mpozzz" sama kayak nama kucing ane gan 😁
Cara paling gampang buat aku mulai smsan itu, buka dengan apa yang aku pengen tau tentang dia :P
gampang bro.. tinggal bilang aja "udah berak belom?" terus lanjut "awas loh, kalo tahan2 berak bisa sakit menurut kedokteran "

nah abis dia respon, baru dah tuh mainkan arah pembicaraannya mau kemana
Quote:Original Posted By didierrosan
ga usa sms sms segala gan , langsung aja ke tempatnya


ente tipikal atlet pemanah gan.. langsung ke 'point'-nya


Quote:Original Posted By Mr Pwa
sama mau tanya ini jg...

kalo pas bales, jawab nya singkat banget.. bikin hati terluka

jawab nya cuma "ok" "udah" "iya" "enggak"

itu kenapa ya sis...

keganggu ato sibuk? dan musti gimana?




mungkin ybs lg ada meeting gan, atau lg bantuin maminya masak atau barangkali lg nyetor emas gan

jgn negative thinking dull
mulai dengan... "tau gak...?"
Quote:Original Posted By mujaini


betul juga sich gan
karena banyak sms kadang2 klo ga dibales sakit hati
mending ketemuan aja, ngobrol langsung
klo dia mau oke ga mau ya cari yang lain aja






mungkin lebih enak itu banyak target gan... supaya klo gagal satu masih banyak yang lain
Nyimak ah ...
Ane ga pernah sms-an sama pacar , yg ada malah kalo dia sms malah ane kacangin *sibuk ngegame .
Alasannya ya gak jauh kaya agan ts , basa basi itu memuakan apalagi kalo isinya begitu begitu aja tiap hari
bolehlah variasi dari om2 dan tante2 disini tp jgn keterusan menurut ane. lebih baik sesuai jati diri aja. kalo agan tidak humoris jgn dipaksa berlebihan ya, jadi diri aja deh.
kasih pantun gombal aja gan,

"ada itik dimakan buaya
neng cantik siapa yg punya?"