Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

drpd bingung lgsng aja blg ke si cewek biar dia jg bingung
" nikah yuuk.. ? "
Quote:Original Posted By andrias06


Kalau blm kenal ya ajak kenalan lah gmna nih agan satu ini


maksudnya caranya gan
masa langsung nyodorin tangan ama sebutin nama

soalnya doi cantik gan
rambutnya sebahu
badannya gak tinggi amat
Quote:Original Posted By mr.fax


maksudnya caranya gan
masa langsung nyodorin tangan ama sebutin nama

soalnya doi cantik gan
rambutnya sebahu
badannya gak tinggi amat


gmna ya gan ane juga gatau ane jg suka adik kls tp dpt pin nya dri tmn nya doi .-.
"tadi malem mimpi indah? mimpi indah apa mimpi basah? "
"Neng, mau liat abang salto ga?"
Quote:Original Posted By jonobonos
yang enak untuk mulai sms nanya apaan ya gan??



ane bosen selalu mulai dengan "lagi apa?"

itu sangat memuakan dan sangat membosankan

kira kira awalan sms yang asik kek gimana ya??


Panggil aja gan, terus tanya seharian ngapain aja
obrolin aja kesukaan yang sama misal sama2 suka naruto obrolin naruto
nyimak gan
ga tau gan
ane juga org yg membosankan soalnya
Quote:Original Posted By andrias06


gmna ya gan ane juga gatau ane jg suka adik kls tp dpt pin nya dri tmn nya doi .-.


doi udah tahu nama ane gan, kemaren waktu ngembaliin seragam
tapi jadi tambah bingung buat ngechat duluan

Quote:Original Posted By mr.fax


doi udah tahu nama ane gan, kemaren waktu ngembaliin seragam
tapi jadi tambah bingung buat ngechat duluan



Buang rasa malu elo gan
lah banyakan mikir gan, udah kirim sms aja "aku sayang kamu", ntar pasti dia bahasnya panjang
langsung aja sms orang tuaku mau kenal ma kamu
duluuuuuuu kalaaaaa..... saya pernah baca bagaimana biar gampang deket ama cewe., merubah penampilan kta dll..... cara sms. cara ajak kenalan cewe ngak kenal.......

cumaaaa saya lupa web nya apa dan mana nya apa... kali ada yang tau...........

Selain lagi apa? enaknya apa gan?
Kenali dulu ceweknya, bisa dari status2nya, atau DP-nya.
Misal dia foto dimana ya lo sksd aja misal ;
"Eh itu foto di *sebutin nama tempat asal* ya??"
Kalo dia jawab Iya lu bisa basa-basi tanya soal makanan apa yang enak atau apalah.
Ujung2 nanyain tempat makan lain.
Selain makanan misalnya Foto dia, yaa komentarin aja SKSD.
Emang basi sih kalo nanyain "Lagi apa".
Gue aja kalo temen gue chat "Lagi apa/halo/hai" suka ga gue read-read sampe kapan taon.

yg penting jangan panggil mamah papah