Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013888301/kata-kata-untuk-memulai-sms-ke-cewe-yang-gak-membosankan
gini aja gan biar nggak bosen "ke bali beli pepaya, lagi apa?
Quote:Original Posted By xiaope
misalnya kmrn malem ditutup sama obrolan2 yang ga selesai
misalnya dia ngomong soal film dia mau tonton, or hal2 yang mau dikerjain dia besok, misalnya dia blg besok mau beli sepatu
lo bisa langsung tanyain keesokannya (ya ga pagi2 amat) uda beli lom sepatunya?


lebih mendingan sih daripada lagi apa terus


Oh, begitu caranya. Noted
Ajakin Phone Sex
ini berdasarkan pengalaman ane gan dan selalu berhasil apalagi buat mahasiswa/siswa nih

gw: woy soms bat lu tdi di *misalnya* sekolah gw sapa ga nengok
ce: ah masasih? dimanaa? kapan?
gw: depan gerbang, parahsii.. besok lu harus sapa gw bodo
ce: (kalo agan beruntung dia nge-iya in gan) maaf yaaa, iyadeehh besok

nah mulai ke esokannya pas dia udh nyapa agan eksekusi deh tuh biar sekalian bisa lebih deket
ikut mejeng gan, ane juga butuh nih pencerahan kayak gini
Quote:Original Posted By indra arsenal
SMS ini aja
"Lagi Beol, tiba2 inget kamu" (plung)


wkwkwk ngakak ada "plung" nya segala
Quote:Original Posted By re.si.ca
gini aja gan biar nggak bosen "ke bali beli pepaya, lagi apa?


lagi mikirin kamu
Gw pernah chat trus di read doang... Padahal chat gw Ama topik yang lgi dibicarakan nyambung... :"(
hmmm, biasanya sih kalau pembuka ane ceritain apa yang tadi ane alami atau sebelum"nya.

contoh ane habis cerita kaskus horror : " eh nih gw punya cerita bagus " trus ceritain deh. atau gak suruh dia baca dengan cara kirim linknya. setelah itu diemin dlu beberapa jam. lalu tanya lagi
" gimna bagus gak? / gimna udh di baca belum? "

atau

" kamu tau gak? tadi aku makan gorengan, gorengannya terbuat dari plastik ".

" tadi/kemarin saat aku main bola, aku mau nendang bola, eh malah sepatu ikut terbang ".

intinya yang agan pernah alami beberapa waktu ini aja. pasti setelah itu ngalor ngidul kok ceritanya. intinya mah jangan terlalu sering gan. ya maksimal 1 hari 3 waktu untuk becakap. atau sih bagusnya 1 hari 1 pada jam" sebelum istirahat. paginya cukup kasih kabar aja.
hi aja juga cukup kalo cuma awalan nyapa doang hehhe
ane udah kebiasan pake kata yang membingukan gan/sis..

contohnya "baiklah"

1st sms : baiklah
reply sms : baiklah? mksdnya>>
2nd sms : Baiklah kita mulai berbalas pesan di mulai dari sekarang!!!!

makanya kalo pas malem lagi ngobrolin sesuatu, ente tinggal tidur aja gan.. jadi bisa lanjutin balesan yg semalem.. -> intinya gak sms "lagi apa" kan

a

Gan klo ane udh bbm doi pake topik yang seru atau pun serius juga tetap aja ane ga di bales gan, paling di bales 1-5 huruf gan (iya/engga) doang gan, apa yg hrus ane lakuin gan? Help gan ane korban gagal move on
ane punya jurus khusus gan.

nggak ada cewek yang bakalan nolak kalo ente pakai jurus ane
JURUS PDKT ala ANE

quote saja bagi yang mau
Dulu ane gini gan.

ane : (nama doi) ini (nama ane)

malah dia langsung buka topik pembicaraan
Quote:Original Posted By nevava
Gan klo ane udh bbm doi pake topik yang seru atau pun serius juga tetap aja ane ga di bales gan, paling di bales 1-5 huruf gan (iya/engga) doang gan, apa yg hrus ane lakuin gan? Help gan ane korban gagal move on


yg harus lo lakuin adalah gausa contact dy lagi kecuali ada perlu ama dy..cari yg laen..
btw, salah kamar bro

Quote:Original Posted By jonobonos
yang enak untuk mulai sms nanya apaan ya gan??



ane bosen selalu mulai dengan "lagi apa?"

itu sangat memuakan dan sangat membosankan

kira kira awalan sms yang asik kek gimana ya??


kalo gw:

gw: weh cumi,lo lg ngeliatin foto gw yah?

cwe: enak aja lo, sotoy bgt sih.haha.ga lah!

gw: oh salah yah..hmm..tapi gw tau nih kyknya lo lg ngapaen

cwe: lg ngapaen hayoo? gausah sotoy dweeeh

gw: tapi kalo gw nebaknya bener,besok lo jalan ama gw yak!

cwe: deal!

gw: lo lagi baca bbm gw..so, besok jm 7 siap2 gw jemput..dandan yg cantik,mandi yg wangi biar g ga malu2 amat bawa lo


kelanjutannya? u know lah..hehehe




Yang simpel, gampang dan gak kesan modus.

Gue : Lagi dimana kamu/lu/nama dia?
Cewek : Lagi di xxx. (Biasanya nanya, kenapa?)
Gue : kalo gak sibuk, aku/gue pengen xxx (utarakan
maksud) sama lu.
Cewek : (berjuta kemungkinan)

Intinya to the point aja.
hehe kalo ane sih gan lebih sering ane becandain.kalo buat minta nomer sih ane saran ampuh nih tapi chatnya disosmed terserah apaan,misalnya path
ane:hahaha eh punya Whatsapp gak?kasian nih pathnya
Doi:hahaha kasian napa?iya ntar aja ya
ane:ya masa path dipake chat kan ilang 7 hari ntar
*besoknya
doi:eh ini pathku lemot nih pindah wa aja ya ini nomerku 085xxxxxxx
dapet deh trs makin intens makin dekeett
klo ane sih ke cewe bru kenal cuek2 aja gan lgs ngabrett...

cewe2 jutek plg bosen dgn bahasan yg biasa2

contoh . lg apa . hi cantik ... km lg dmn .. lg ngapain ..

ane setuju sama saran2 diatas entah pake pantun or joke2 lucu asal jgn berlebihan dijamin g dibales lg.

klo ane suka gini

"yg di sebalah sana sedang apa ya boleh diganggu g neh "

klo udh dibales misalnya

"gak boleh "
bales lg gan . y udah klo gitu saya ajak makan malem aja yu 😂😂😂😂 pasti jadi panjang gan jamin

ne ane setuju ane pernah pake ini jurus jaman sma ampuh
Quote:Original Posted By ventoo
yg harus lo lakuin adalah gausa contact dy lagi kecuali ada perlu ama dy..cari yg laen..
btw, salah kamar bro



kalo gw:

gw: weh cumi,lo lg ngeliatin foto gw yah?

cwe: enak aja lo, sotoy bgt sih.haha.ga lah!

gw: oh salah yah..hmm..tapi gw tau nih kyknya lo lg ngapaen

cwe: lg ngapaen hayoo? gausah sotoy dweeeh

gw: tapi kalo gw nebaknya bener,besok lo jalan ama gw yak!

cwe: deal!

gw: lo lagi baca bbm gw..so, besok jm 7 siap2 gw jemput..dandan yg cantik,mandi yg wangi biar g ga malu2 amat bawa lo


kelanjutannya? u know lah..hehehe



standarnya pasti nanya 'kamu lagi apa?'

kalo agan udah cukup mengenal tu cewek misalnya udah tau kesukaan dia apa, agan pancing dia buat ngobrol dgn kasih topik soal kesukaan dia... kayak saya sama cowok saya misalnya... dia tau saya suka mantengin 9gag, nah dia suka kasih link 9gag yg lucu2, trus kita berdua komenin deh heheheh

atau dia jg tau saya suka jpop, dia tanya penyanyi mana yg saya sukaaa, trus kita diskusi soal penyanyi2 itu, dia juga kasi referensi ke saya soal musik yg dia suka, dia kasih linknya trus saya dengerin, trus kita diskusi lagi hehehehhehehhe gitu aja gan.

kadang ga harus pake kata2 klise kok, hari gini gan banyak yg bisa dicari di internet buat dijadiin topik obrolan ama gebetan
×