KASKUS

keren gan cara'ny
walau ada bbrapa yang kelewat ngawur
Quote:Original Posted By facebonek
ngewe yuk say


Quote:Original Posted By jonobonos
yang enak untuk mulai sms nanya apaan ya gan??

kira kira awalan sms yang asik kek gimana ya??


Kalau si cewe ngga tertarik sama elu apapun sms nya tetap membosankan bagi dia
puisi gan...
Gan help me gan
Ginini ,Bebrapa hri kbelakang ane lgi deket ama cew ni adek leting d kampus ya gak dekat" amat sih. Cuman udh asik aja ngobrol ama dia. Trs seiring berjalannya waktu teman" dekatnya sering gangguin" kami ya sperti "cie2" gitu, nah gara" temannya ane jadi betol" sukak gan, walaupun ane masi nganggapnya biasa aja ya.. Trs pas teman" ane yg lakik juga ikot gangguin" kami ane jadi malu sendiri gan salting gtu. Klw dianya sih kyknya biasa. Anenya aja yg klw mau nyapa malu" sendiri, mau ngesms pun sampe bingung mau bilang.
Menrut agan" yang ane lakuin harus gmn nih?? Dan menurut agan" cew itu klw diganggu"in kyk gitu ada ilfill apa tidak??
Sebernya sih ane pingin kyk dulu aja lagi bersikap sperti biasa, tpi gk tw hrus gmn gan asik kpikiran dia aja.

Mohon pencerahannya gan
Kasus pertama ni gan yg pernah saya alamin
"jalan yuk?"
nyimak
Nikah yuk
"Putus yuk?" Pasti langsung dibales gan
Quote:Original Posted By Mr Pwa
sama mau tanya ini jg...

kalo pas bales, jawab nya singkat banget.. bikin hati terluka

jawab nya cuma "ok" "udah" "iya" "enggak"

itu kenapa ya sis...

keganggu ato sibuk? dan musti gimana?


mungkin sibuk atau mungkin bosan dengan pertanyaan agan
emang nanya apaan gan ??

Kalo gw sih simpel ajaa klo mo smsm cukup bilang

"Hai, kemaren pas aku ke rumah kamu uang aku ilang lho di dompet 200rb .. kamu ambil ya???"

Dia pasti bales selanjutnya terserah anda ...

Da

Quote:Original Posted By bossuun
Gan help me gan
Ginini ,Bebrapa hri kbelakang ane lgi deket ama cew ni adek leting d kampus ya gak dekat" amat sih. Cuman udh asik aja ngobrol ama dia. Trs seiring berjalannya waktu teman" dekatnya sering gangguin" kami ya sperti "cie2" gitu, nah gara" temannya ane jadi betol" sukak gan, walaupun ane masi nganggapnya biasa aja ya.. Trs pas teman" ane yg lakik juga ikot gangguin" kami ane jadi malu sendiri gan salting gtu. Klw dianya sih kyknya biasa. Anenya aja yg klw mau nyapa malu" sendiri, mau ngesms pun sampe bingung mau bilang.
Menrut agan" yang ane lakuin harus gmn nih?? Dan menurut agan" cew itu klw diganggu"in kyk gitu ada ilfill apa tidak??
Sebernya sih ane pingin kyk dulu aja lagi bersikap sperti biasa, tpi gk tw hrus gmn gan asik kpikiran dia aja.

Mohon pencerahannya gan
Kasus pertama ni gan yg pernah saya alamin


Ada beberapa kemungkinan gan ...
1. Si doi prnah bilang/curhat tentang lo ke temen2nya jd temennya nyangka doi suka ma loe (blum tentu yA).
2. Temen2nya pengen kalian bedua jadian
3. Loenya aja yg tanpa sadar lo ngarep jadian ma dia ..
4. Temen cowok loe sirik lo deket ma dia415