Main Content

catet buat referensi gan
Quote:Original Posted By IniIDsaya
" Uda makan ? Makan yaa,ntar mati loh kamu "


untung ane gak keselek pas lagi baca komen agan
biar gak ngebosenin : bercandaaaain adek dong baaanggggg
pergi makan yukk.. hahahah
Quote:Original Posted By ilhamiru
sedikit tips dariku nih gan ... ini biasa aku praktekkan ke cewek yang belum ane kenal alias PDKT ..

pertama jangan pakai kalimat yg monotone, gunakan klimat menggnatung seperti yang di katakn oleh agan siapa tadi q lupa ..

kedua sedikit ngombal lalu ejek belakangnya ... "kamu cantik ya seperti artis indonesia, pok nori"

ketiga , ini moto q gan, g tau klo gan... jangan pernah minta nomer hp cewek dengan kata2 gini "hai minta nope donk" "q boleh minta no HPx" ... 100% cewek g akan ngasih. nah trus gimana caranya. gini gan, aku contohhin pakai obrolan chat di fb dengan cewek yg baru kenal

........
Q : dah dulu ya, q ada urusan nih, entar di lanjut lewat sms (padahal g tau no HPx )
CE : emang tau nomer q
Q : lha yang 089675575*** ini tadi (ngawur aja gan no HPx )
CE : itu bukan no q tauu...
Q : oh bukan ya, trus yang mana ..
CE : nih 087987*******
...................

hahaha mantep kan gan .. pokoknya harus percaya diri, dan lanjutin sendiri kayak gimana

materi referensi gan Cara mengirim SMS yang benar ke Cewek  (www.kaskus.co.id)

maaf ngelantur jauh dari topik, sekedar share aja



ane udah nyoba yang..

weh smalem lu liat ufo ga ?
maap salah kirim


hasilnya cuman di read gan belom kenal sih gan.. tapi abis itu ane spik2 an berhasil di ping ama doi tapi pas ane tanya balik jawabnya singkat padat banget gan
sms aj "kamu lagi jerawatan gak? kayak lagunya anji yang jerawat rindu
Quote:Original Posted By kedhlinne
ajak becanda atau pura2 godain dia aja lah gan,
klo gw sih ditanya lagi apa, lg dimana, paling males jwbnya..
malah sering ga gw bales tuh org2 yg nanya ky gitu


jahat banget ente sist, ane artiin ya pertanyaan lagi apa.

lagi apa? = Aku mau banget ngobrol sama kamu, tapi aku bingung mau ngobrol apa. Aku harap kita punya bahan obrolan stelah ini
ane ijin nyimak aja deh
Quote:Original Posted By jonobonos
yang enak untuk mulai sms nanya apaan ya gan??



ane bosen selalu mulai dengan "lagi apa?"

itu sangat memuakan dan sangat membosankan

kira kira awalan sms yang asik kek gimana ya??


kamu udah makan belum, hahaha
Quote:Original Posted By xiaope
misalnya kmrn malem ditutup sama obrolan2 yang ga selesai
misalnya dia ngomong soal film dia mau tonton, or hal2 yang mau dikerjain dia besok, misalnya dia blg besok mau beli sepatu
lo bisa langsung tanyain keesokannya (ya ga pagi2 amat) uda beli lom sepatunya?


lebih mendingan sih daripada lagi apa terus



Q : udah beli sepatu belom?
A : belum, emang mau beliin?
Q : #*#*#*#*#





kalo ane godain aja gan.
misal nya tau tau ente ngasi kabar yg bkin dia shock
"sayang aku hamil maaf in aku ya udah ngecewain kamu dan ga bisa jaga kepercayaan dari kamu.

paling di bales. EH GOBLOK LO TUH COWO. TIAP MINGGU NGAKU HAMIL MULU
diemin aja 1-2 Hari gan. Cewe itu harus ditarik ulur gan. Ciee
Udah makan belom?
Gimana tidurnya?
Semalem mimpi apa?
Semalem pipis berapa kali?
boleh jgo
emuke gile
Quote:Original Posted By IniIDsaya
" Uda makan ? Makan yaa,ntar mati loh kamu "


Ahh, hati ane tersentuh dengan kata-kata agan
auk ah gelap
beliian dia pulsa aja pasti dia lngsung baik bgt sm lu
Cari tau apa yg dia suka, terus pancing obrolan seputar hal menarik ttg topik itu