Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Quote:Original Posted By andykaEka
kalo kitanya lagi PDKT sms gimana gan? soalnya susah suka jarang dibales atau kadang takut nge ganggu dia

ya tanya aja gan, "lg sibuk apa ?"
gitu aja kok repot..
Biar ga bosen y?? hmmm...


sms: pada suatu hari disebuah hidup seorang pria bernama ....... tiba2 teringat doi ......

Wkwkwk katanya biar ga bosen kn?
Quote:Original Posted By cosmokaskus
yaahh sepik2 aje sih gan 2

misalnya : "baru selesai main bola, tiba2 inget kamu"

kreatif dikit gan


ahh abang bisa aja
Kalo ane sih di awalnya nyapa cewe gitu kek basa basi dulu sekaligus dibecandain misalnya "heii sombong amet lo baru gue tinggal 2 jam aja udah ga nge chat2 gue lagi" tapi ini buat cewe yang ga sensian aja