Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013888301/kata-kata-untuk-memulai-sms-ke-cewe-yang-gak-membosankan
Quote:Original Posted By Mr Pwa
sama mau tanya ini jg...

kalo pas bales, jawab nya singkat banget.. bikin hati terluka

jawab nya cuma "ok" "udah" "iya" "enggak"

itu kenapa ya sis...

keganggu ato sibuk? dan musti gimana?


Setau ane kalo cewe kayak gitu, dia kurang suka sama agan ( ga ada hati/rasa )
susah susah amat sih tinggal bilang assalamualaikum awal yg indah dan ga membosankan..
kalau ga di jawab yg dosa kan yang ga jawab..
brulah lgi apa dan terserah mau ngomong apa..


Quote:Original Posted By yudhabeta
susah susah amat sih tinggal bilang assalamualaikum awal yg indah dan ga membosankan..
kalau ga di jawab yg dosa kan yang ga jawab..
brulah lgi apa dan terserah mau ngomong apa..




Kalo ngomong assalamu'alaikum tp doi cuma balas dalam hati bagaimana gan?
chat aja begini, "oi keluar shopping yuk"

hehehee
ga usa sms sms segala gan , langsung aja ke tempatnya
Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
pake basa daerah gan. tapi sama translate-an nya jangan lupa kek cowo ane waktu itu. tiba tiba dia sms pake bahasa daerahnya, bali.

"rahajeng semeng, geg "
artinya: "selamat siang, cantik"

kreatif lah menurut ane mah..
sukses bikin senyum senyum juga, karena bahasanya agak asing dan ending "cantik" nya itu loh


malah terkesan mengganggu dgn kata "cantik" itu menurut ane.
Quote:Original Posted By bencul29


Setau ane kalo cewe kayak gitu, dia kurang suka sama agan ( ga ada hati/rasa )


mpozzz dah orang yg kek gitu
Versi ane klo disosmed kek gini gan :
1. Hai ( lu yg ngechat kvlk :v ) otomatis si doi bales hai juga, klo gak dikacangin. Ntar ane bahas klo masalah yg dikacangin.
2. Lagi apa
gunakan kata itu setelah ente chat "hai" klo gak dibales ganti kata yg lain, karna sebagian cewek merasa risih dgn kata itu tapi ada juga cewek yg dgn senang jawab pertanyaan itu.
3. Bercandaan ae tapi jangan kelewatan aja :v
dah itu ae cukup.
Oh iya klo ente gak dibales semasa ente chat "hai" lebih baik langsung dibully ae gan 99% dibales gan tapi ada juga yg malah langsung ngeblock.
Itu sudah cukup keknya.