KASKUS

Quote:Original Posted By styxs




halo...kok diem aja...cerita2 donk...


*test efektif gak sarannya




jangan diikutin sarannya roselala.
ud gw test.
gak efektif tuh.


dopost

Quote:Original Posted By styxs




jangan diikutin sarannya roselala.
ud gw test.
gak efektif tuh.




Hahahahaha

cie ngambek cie...


Quote:Original Posted By Roselala


Hahahahaha

cie ngambek cie...




jelas ngambek dong.
dicuekin sama cewe cantik.
hiks.......




Quote:Original Posted By styxs


jelas ngambek dong.
dicuekin sama cewe cantik.
hiks.......



cie dicuekin cie (lho?)..


Quote:Original Posted By jonobonos
yang enak untuk mulai sms nanya apaan ya gan??



ane bosen selalu mulai dengan "lagi apa?"

itu sangat memuakan dan sangat membosankan

kira kira awalan sms yang asik kek gimana ya??


ya, dibikin kreatif ajah, Gan...
aku ajah kekgitu...
sering nya maen teka-teki kekgini :

"tekateki tekateko... masuk satu keluar dua.. "
kalo ane biasanya

misiiii cow ganteng mau numpang lewat

diajmin bakal dibales
kita nikah yuk say
Yaa kudu pinter2 nyari topik aja gan biar ga betee
kreatif aja bro, kalo biasa nanya "uda makan blom?"
trus dia jawab "udee"
lu tanya lagi, "uda minum blom? ntar seret "
Quote:Original Posted By i.am.superior
kreatif aja bro, kalo biasa nanya "uda makan blom?"
trus dia jawab "udee"
lu tanya lagi, "uda minum blom? ntar seret "


sekalian ditambah
"udah mandi belum?" dia jawab "udee", agan tanya lagi "udah bobo belum?" dia jawab "MAKSUDNYA APA ??!!"
buka awalan percakapan yang asik broh


misalnya gini

"aq lagi nahan kentut nih di busway, doain biar ga jebol "
Quote:Original Posted By andonesia
kalo ane biasanya pake "ciluuuukkba!!"

wkwkw patut di contoh nih
Quote:Original Posted By gale15


sekalian ditambah
"udah mandi belum?" dia jawab "udee", agan tanya lagi "udah bobo belum?" dia jawab "MAKSUDNYA APA ??!!"


wkkw ati2 gan, kalo marah suka tiba2 nyedot pulsaaa abis sendiri pulsa lo ntar
tanya aja gan "uda makan belom ? makan sana , tar mati lho gak makan "

kea di trit sebelah . langsung 'end'

Thumbs up Nyoba

Misalkan kalo si doi orang nya cuek gmn om?
×