Main Content

catet buat referensi gan
Quote:Original Posted By IniIDsaya
" Uda makan ? Makan yaa,ntar mati loh kamu "


untung ane gak keselek pas lagi baca komen agan
biar gak ngebosenin : bercandaaaain adek dong baaanggggg
pergi makan yukk.. hahahah
Quote:Original Posted By ilhamiru
sedikit tips dariku nih gan ... ini biasa aku praktekkan ke cewek yang belum ane kenal alias PDKT ..

pertama jangan pakai kalimat yg monotone, gunakan klimat menggnatung seperti yang di katakn oleh agan siapa tadi q lupa ..

kedua sedikit ngombal lalu ejek belakangnya ... "kamu cantik ya seperti artis indonesia, pok nori"

ketiga , ini moto q gan, g tau klo gan... jangan pernah minta nomer hp cewek dengan kata2 gini "hai minta nope donk" "q boleh minta no HPx" ... 100% cewek g akan ngasih. nah trus gimana caranya. gini gan, aku contohhin pakai obrolan chat di fb dengan cewek yg baru kenal

........
Q : dah dulu ya, q ada urusan nih, entar di lanjut lewat sms (padahal g tau no HPx )
CE : emang tau nomer q
Q : lha yang 089675575*** ini tadi (ngawur aja gan no HPx )
CE : itu bukan no q tauu...
Q : oh bukan ya, trus yang mana ..
CE : nih 087987*******
...................

hahaha mantep kan gan .. pokoknya harus percaya diri, dan lanjutin sendiri kayak gimana

materi referensi gan Cara mengirim SMS yang benar ke Cewek  (www.kaskus.co.id)

maaf ngelantur jauh dari topik, sekedar share aja



ane udah nyoba yang..

weh smalem lu liat ufo ga ?
maap salah kirim


hasilnya cuman di read gan belom kenal sih gan.. tapi abis itu ane spik2 an berhasil di ping ama doi tapi pas ane tanya balik jawabnya singkat padat banget gan
sms aj "kamu lagi jerawatan gak? kayak lagunya anji yang jerawat rindu
Quote:Original Posted By kedhlinne
ajak becanda atau pura2 godain dia aja lah gan,
klo gw sih ditanya lagi apa, lg dimana, paling males jwbnya..
malah sering ga gw bales tuh org2 yg nanya ky gitu


jahat banget ente sist, ane artiin ya pertanyaan lagi apa.

lagi apa? = Aku mau banget ngobrol sama kamu, tapi aku bingung mau ngobrol apa. Aku harap kita punya bahan obrolan stelah ini