Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013888301/kata-kata-untuk-memulai-sms-ke-cewe-yang-gak-membosankan
gini aja gan biar nggak bosen "ke bali beli pepaya, lagi apa?
Quote:Original Posted By xiaope
misalnya kmrn malem ditutup sama obrolan2 yang ga selesai
misalnya dia ngomong soal film dia mau tonton, or hal2 yang mau dikerjain dia besok, misalnya dia blg besok mau beli sepatu
lo bisa langsung tanyain keesokannya (ya ga pagi2 amat) uda beli lom sepatunya?


lebih mendingan sih daripada lagi apa terus


Oh, begitu caranya. Noted
Ajakin Phone Sex
ini berdasarkan pengalaman ane gan dan selalu berhasil apalagi buat mahasiswa/siswa nih

gw: woy soms bat lu tdi di *misalnya* sekolah gw sapa ga nengok
ce: ah masasih? dimanaa? kapan?
gw: depan gerbang, parahsii.. besok lu harus sapa gw bodo
ce: (kalo agan beruntung dia nge-iya in gan) maaf yaaa, iyadeehh besok

nah mulai ke esokannya pas dia udh nyapa agan eksekusi deh tuh biar sekalian bisa lebih deket
ikut mejeng gan, ane juga butuh nih pencerahan kayak gini
Quote:Original Posted By indra arsenal
SMS ini aja
"Lagi Beol, tiba2 inget kamu" (plung)


wkwkwk ngakak ada "plung" nya segala
Quote:Original Posted By re.si.ca
gini aja gan biar nggak bosen "ke bali beli pepaya, lagi apa?


lagi mikirin kamu
Gw pernah chat trus di read doang... Padahal chat gw Ama topik yang lgi dibicarakan nyambung... :"(
hmmm, biasanya sih kalau pembuka ane ceritain apa yang tadi ane alami atau sebelum"nya.

contoh ane habis cerita kaskus horror : " eh nih gw punya cerita bagus " trus ceritain deh. atau gak suruh dia baca dengan cara kirim linknya. setelah itu diemin dlu beberapa jam. lalu tanya lagi
" gimna bagus gak? / gimna udh di baca belum? "

atau

" kamu tau gak? tadi aku makan gorengan, gorengannya terbuat dari plastik ".

" tadi/kemarin saat aku main bola, aku mau nendang bola, eh malah sepatu ikut terbang ".

intinya yang agan pernah alami beberapa waktu ini aja. pasti setelah itu ngalor ngidul kok ceritanya. intinya mah jangan terlalu sering gan. ya maksimal 1 hari 3 waktu untuk becakap. atau sih bagusnya 1 hari 1 pada jam" sebelum istirahat. paginya cukup kasih kabar aja.
hi aja juga cukup kalo cuma awalan nyapa doang hehhe