Main Content

Quote:Original Posted By andykaEka
kalo kitanya lagi PDKT sms gimana gan? soalnya susah suka jarang dibales atau kadang takut nge ganggu dia

ya tanya aja gan, "lg sibuk apa ?"
gitu aja kok repot..
Biar ga bosen y?? hmmm...


sms: pada suatu hari disebuah hidup seorang pria bernama ....... tiba2 teringat doi ......

Wkwkwk katanya biar ga bosen kn?
Quote:Original Posted By cosmokaskus
yaahh sepik2 aje sih gan 2

misalnya : "baru selesai main bola, tiba2 inget kamu"

kreatif dikit gan


ahh abang bisa aja
Kalo ane sih di awalnya nyapa cewe gitu kek basa basi dulu sekaligus dibecandain misalnya "heii sombong amet lo baru gue tinggal 2 jam aja udah ga nge chat2 gue lagi" tapi ini buat cewe yang ga sensian aja
ane boro2 bisa gan ngegombalin cewe ,ketemu cewe aja suka gugup ...mungkin gara2 kbanyakan maen game jadi sama sekali ga tau Pdkt ama cewe...
Sms aja pake kata gini gan "keluar yuk, naik mobil aku. Ntar aku bayarin.." Pasti tuh mau ngerespon ente hahaha
Quote:Original Posted By OKE...KANG


mungkin dia gak nyaman kali gan...hehe
masalahnya ane pernah ngalamin,.,kalo misal dia jawab singkat2 gitu mungkin mood ngobrolnya lagi jelek....mending pending aja....maksudnya tutup obrolan terusin di lain waktu
atau langsung tanya aja sambil bercanda tapi....kalo ane sih biasanya gini "iih irit bgt sih balesnya, emangnya satu hurufnya Rp.100 yak?...trus masih kena pajak gitu yak?"....ntar biasanya dia njawabnya sambil senyum gitu trus dia jujur deh.....tapi ya kalo apes mah biasanya cma dijawab "haha nggak juga"...at least ente udah berusaha dan lumayan kan tu kalo dibalesin 3 kata daripada cuma enggak doank....hahahahah


Anjir ngakak gw....hahahaha
Quote:Original Posted By indra arsenal
SMS ini aja
"Lagi Beol, tiba2 inget kamu" (plung)


Ama ini gan!!

Udah boker blom? Low blom boker boker gih!! Tar q cebokin!!! -----> pk aer panas. Biar greget cebok.y
Quote:Original Posted By Mr Pwa
sama mau tanya ini jg...

kalo pas bales, jawab nya singkat banget.. bikin hati terluka

jawab nya cuma "ok" "udah" "iya" "enggak"

itu kenapa ya sis...

keganggu ato sibuk? dan musti gimana?


Ane jarang d gtoin gan. Tp ane lbh sering pas sms pjg2 dia cm blz. "Ohh" ane sms singkat amet. Dia cm blz Ohhh, huruf H.y d tambah 2 taw 2 ,