Main Content

Izin share pengalaman ya gan, kalo ane sering sih ngawalin kalimat pdkt pake nanya2 hal2 yg jarang aja sih gan misalnya
"Hai,boleh tau apa yg kamu pikirin ttg cinta? "
"Malem,kira2 temen2 kamu ada yang lebih cantik dari kamu ga ya?"
"Hai,lu aneh gak sih sama boyband yang pake baju sampai keliatan tetenya gitu?"
Biasanya sih cewe pasti ngebales pertanyaan2 sprti ini gan,cuman balesanny beragam, ada yg nanggepin ada yang biasa aja, ada yg cuek
Kalo dia nanggepin terusin aja ngobrol gan,kalo udh abis bahan langsung kenalin nama agan sekolah/kuliah dmna dll
Kalo dia biasa aja atau malah cuek,bilang aja becanda gan, atau bilang ky gini "maaf ya aku becanda,aku cuma ga mau pake cara biasa buat kenalan sama org yg luar biasa"
Insya Allah berhasil gan

Intinya sih selalu kreatif aja dalam berkomunikasi sama cewek, ada becanda ada seriusnya juga. Seimbang aja gitu
Ini cuma pendapat ane sih gan
Izin share pengalaman ya gan, kalo ane sering sih ngawalin kalimat pdkt pake nanya2 hal2 yg jarang aja sih gan misalnya
"Hai,boleh tau apa yg kamu pikirin ttg cinta? "
"Malem,kira2 temen2 kamu ada yang lebih cantik dari kamu ga ya?"
"Hai,lu aneh gak sih sama boyband yang pake baju sampai keliatan tetenya gitu?"
Biasanya sih cewe pasti ngebales pertanyaan2 sprti ini gan,cuman balesanny beragam, ada yg nanggepin ada yang biasa aja, ada yg cuek
Kalo dia nanggepin terusin aja ngobrol gan,kalo udh abis bahan langsung kenalin nama agan sekolah/kuliah dmna dll
Kalo dia biasa aja atau malah cuek,bilang aja becanda gan, atau bilang ky gini "maaf ya aku becanda,aku cuma ga mau pake cara biasa buat kenalan sama org yg luar biasa"
Insya Allah berhasil gan

Intinya sih selalu kreatif aja dalam berkomunikasi sama cewek, ada becanda ada seriusnya juga. Seimbang aja gitu
Ini cuma pendapat ane sih gan
klo ane biasanya bbm gni gan...

"icaaa kaleeee ketemuan? secelup dua celup mah.."
Wah, boleh-boleh nih cara smsnya...
Yg sok kenal sok deket aja gan iss

"Oi" "gue lg pengen nonton nih, film apa ya yg bagus?" Setelah di kasih rekomend ajak dehh "yaudah nonton yuk, ada waktu gak?"

Gitu ajaa
Quote:Original Posted By IniIDsaya
" Uda makan ? Makan yaa,ntar mati loh kamu "


Gue nyoba barusan ke gebetan gue, doi langsung marah2, hancur harapan ane...

.

Quote:Original Posted By IniIDsaya
" Uda makan ? Makan yaa,ntar mati loh kamu "


Sialan lu gann
Gua tadi nyoba ke cewe gua langsung ga di bls
Pdhl lg asik2 smsn tadinya
Quote:Original Posted By georgex
Kl masih pedekate
# hilangkan kata2 "basi" yg ssudah ketebak endingnya.
Seperti udah mkn, , ad dmn. gak zaman,
Biasanya ane tanyakan,
-eh td liat km d toko film, apa gw yg salah liat ya?
-Tadi ketemu rika(tmnnya) tumben ga bareng?
-Td liat kamu d kantin : biasanya dy akan balas, oh ya? Kamu d mana? Nah lanjutkan dah
-pak josep ada tugas ga ya?

Kalau sdh jadian.
-Tanggung jawab lu syg
Ce panik n tanya, Tanggung jwb knp syg?
Trus ente jawab,. Tanggung jwb semalam g mau keluar dr mimpiku. (jng lupa dng motion marah)

Ada beberapa lg sih, cuman ane haus, nyari minum dulu dh br lanjut

ini baru mantap gan
nyimak om jones mau ikutan
Momen buat mulai obrolan gini, biasanya ane dapet pas malem, karna siang sibuk kerja gan.
Jd ya buat mulai obrolan biasanya diawali dengab 'hy' buat nyapa, baru deh nanyain 'gimana harimu ?', lanjut deh crita sibuk apa seharian td, saling share
bilang gini gan
"uang di atm km tinggal brp? sini aku transferin ya"
dijamin di bls walaupun paling ditanggepin beragam
Sms gini aja gan " Yank tdi aku jatuh"
Klo doi jawab " hah jatuh dmana?"
Jawab aja " jatuh dihatimu"
Pasti doi berbunga bunga gan.
Gan, kalau cuma di read doang gimana ya ? ._. Ane tau chat ane kayanya garingg

Sebenernya ane ngedeket bukan mau jadi pacarnya, ane cuma pengen jadi temennya ajah gan, baru tadi siang ane kenal juga haha

Nah tadi tuh sebenernya lumayan rame chatnya, meski yang dominannya ane, dan dia banyak bales iya. Eh taunya berakhir di read doang ._.
Nubi ijin nyimak ya gan
Anggep kek mo kenalan ma temen.. Be yourself (ini susah).. Jangan tanya lagi apa, udh makan blm, dsb. Udah basi itu wkwk. Skg kan udh jaman sosmed, coba kontek sosmed dlo sblm sms wwkwwkwkwwk. Komentarin2 aja post nya. Jgn langsung ajak kenalan wkwkwwk. Biarkan semua mengalir.. Seperti air... Ompol...
Ini cewenya dlm kasus apa? Pdkt ap pacar? Klo pdkt mnrut gw klo si cew itu ud kliatan ska am lu kata2 "hi" or something else dr lu udh bisa buat hari2 dia mnnyenangkan kok hahah #curhat kalo ud jd cewe lu ya klo mnurut gw , klo sms tiap hari psti bosen, kcuali smsnya " kita jalan2 yuk" or " kita makan yuk" mnurut guee
misalnya: "eh coy nonton yuk?" meskipun dia nolak atau gak bisa hari itu nanti ente bisa kembangin obrolannya kemana2
Quote:Original Posted By Adhit.
Ni gan, boleh praktekin boleh engga.
SMS 1: "Kita putus aja ya, kayanya udah ga cocok."
Langsung kirim Sms ke-2 : "Sorry salah kirim."

Kalo ce ane sih ngakak, ga tau kalo yg laen

Oiya gan, kalo bosen sms.an yaudah ga usah sms. Ntar cepet jenuh.. (#menurut ane)



Posted with kaskusBetaQR


beuhh klo bini ane dikirim pesan begitu langsung " Manyun plus nangis2 gan "
gini aja gan
tanya gini
"tempat udah siang apa malem??"
"malem"
"tumben nyapa duluan"
pasti di bales gan
Quote:Original Posted By rhsrhz..
Gan, kalau cuma di read doang gimana ya ? ._. Ane tau chat ane kayanya garingg

Sebenernya ane ngedeket bukan mau jadi pacarnya, ane cuma pengen jadi temennya ajah gan, baru tadi siang ane kenal juga haha

Nah tadi tuh sebenernya lumayan rame chatnya, meski yang dominannya ane, dan dia banyak bales iya. Eh taunya berakhir di read doang ._.


itu artinya omongan lo ngebosenin.ente salah taktik gan, percuma ente mendominasi pembicaraan klo topiknya ngebosenin.ujung2nya cmn ditanggepin pedek2 aja....seharusnya ente chat sampe dia yg mendominasi pebicaraan.yah jd tujuannya lo cr topik yg pas sampe dia yg banyak omong ke kita
×