KASKUS

klo kata ane... ucapin kata yang dah pasti dia lakuin.... seperti gini nih....
"pagiii.... pasti kamu lagi duduk yaaa...."
Adeh yang asik mah bukan nanya². Cewek mah ilfeel kalo cowok kebanyakan nanya, yang ente harus lakuin ye dengan cara langsung to the point smsnye. Ane sebagai cewek bosen banhet baca sms yang "lagi ape?/udeh makan belom?/udeh napas belom?/udeh boker belom?, de el el".

Langsung aje agan to the point omongin ape yg cewek tersebut suka, contohnye ane suka banget sepak bola&MotoGP kalo cowok itu bahas ttg kedua hal itu pasti ane nyambung dan bakal makin giat bales smsnye. Kalo sms ente udeh dibales ama die, jangan sekali² ente slow respon!!!
Cewek benci menunggu, kalo ada urusan apepun ente harus bilang "Maaf ya aku ada urusan pergi dulu/makan dulu/boker dulu/mandi dulu, udah dulu ya nanti sambung lg. Kalo gitu otomatis cewek terkadang buat alasan untuk membendung kekecewaannye. Pasti cewek bilang gini "oh iya aku juga harus mandi dulu/makan dulu/ (de el el)". Ato paling banter die bakal bilang "iya" doang ato "ok", "sip". Dan catet!
Jarang ada cewek yang bakal bilang "entar jangan lupa loh smssan lagi" ape lagi "awas lo gak sms gua bunuh lu". Kagak bakal ada!
Udeh sih gitu aje saran ane
udahan belom dapetnya yank ??
out of the box + kreatif gan.. contoh :

"lagi apa ?" dganti jd "tebak aku lg apa ?"
Quote:Original Posted By liuge
Berter cendol nyok,.!!!

gitu aja gan,.

Yakali kenalan ama cewe langsung barcen
Kalo ane "naik naik ke puncak gunung" terus pinter pinter bangun topik aja gan intinya gak usah peduli mau dibales apa gak ntar malah galau
Quote:Original Posted By doni.dharmawan
Kalo ane "naik naik ke puncak gunung" terus pinter pinter bangun topik aja gan intinya gak usah peduli mau dibales apa gak ntar malah galau


pict dong gan cewe yang lagi di spik
Quote:Original Posted By cewekcupu
Adeh yang asik mah bukan nanya². Cewek mah ilfeel kalo cowok kebanyakan nanya, yang ente harus lakuin ye dengan cara langsung to the point smsnye. Ane sebagai cewek bosen banhet baca sms yang "lagi ape?/udeh makan belom?/udeh napas belom?/udeh boker belom?, de el el".

Langsung aje agan to the point omongin ape yg cewek tersebut suka, contohnye ane suka banget sepak bola&MotoGP kalo cowok itu bahas ttg kedua hal itu pasti ane nyambung dan bakal makin giat bales smsnye. Kalo sms ente udeh dibales ama die, jangan sekali² ente slow respon!!!
Cewek benci menunggu, kalo ada urusan apepun ente harus bilang "Maaf ya aku ada urusan pergi dulu/makan dulu/boker dulu/mandi dulu, udah dulu ya nanti sambung lg. Kalo gitu otomatis cewek terkadang buat alasan untuk membendung kekecewaannye. Pasti cewek bilang gini "oh iya aku juga harus mandi dulu/makan dulu/ (de el el)". Ato paling banter die bakal bilang "iya" doang ato "ok", "sip". Dan catet!
Jarang ada cewek yang bakal bilang "entar jangan lupa loh smssan lagi" ape lagi "awas lo gak sms gua bunuh lu". Kagak bakal ada!
Udeh sih gitu aje saran ane


wkwkwk sepakat ama yang ini
kasih puisi gan.....
ya apa aja..tergantung cw yg mau ente sms brooow
ngewe yuk say
yg komeng kocak2 bener... tp ad yg bs ditiru neh
Quote:Original Posted By lewii
klo ane sms nya panjang bgt di bales ma cewek cuma 1 or 2 kata. Itu masalahnya apa ya? apa mungkin si cewek gak respect sama ane ?


ente terlalu menjatuhkan harga diri gan
Kalo PDKT yang susah mah

Ane lagi coba nih cara begini buat yg lg pdkt

Ane : Hai blablabla
Doi : IHai juga
Ane : Pakalatiju yah
Doi : Artinya apaan tuh?
Ane : Apa kabarnya? lama tidak berjumpa yah
Doi : Baik blabalabalabalaalabalaballabalblablablabsldblsdblazdcdjcjjkjckajhj!#@#@#@$% $%%^&&Y&TYGYGGUYr5$%$
sms pertama kale pdkt, biasanya ane bilang,'klo lu blum punya cowok, ayo merit ama gua'...

gambling bgt, penuh resiko n intrik
Neng susunya yahud dahhh....
ni gan kalo ane gini.

1. "Ping"
2. "Uhuk"
3. "Ehem"
4. "Dor"
5. "Ciluk ba......"

klo nanyain makan.
"eh ni aku abis makan bakso loh disini.. enak baksonya, kamu udah makan apa hari ini ?"

kalo nanyain lagi apa ?
"jam-jam segini kayanya ndoro lagi ngupil ya ?"
cewek "ye... enak aja.. lagi nonton tipi tau.." <~ Mission Complete
cewek "ye.. enak aja ?" <~ stage 2
"teyus lagi apa ?"
cewek "lagi apa aja boleh....." #MatiKata
behahahahhaa

Intinya be creative gan...
mungkin ngucapin salam dulu aja gan ...
misal...

halo atau salam atau assalammu'alaikum dll

itu sih yg ane tahu. btw ane blum punya pacar lagian jg ane jarang ngobrol ama cewek. pada takut kali sama ane ...
kalo cowo gue pernah sms.

"say, abis dari mana td gue liat lo, gue sapa kok gak berenti"

mata dia sliwer kali ya, padahal gue cuma dirumah... akhirnya baru deh ngaku klo sebenernya dia kangen ma gue....