KASKUS

@

harga kertas n kardus sekarang berapa gan???
pm gan cara dan harganya ,,, miinat gan,

Beli

Pasuruan Mana Gan?saya butuh Kardus yang kondisinya masih bagus, tidak terlalu banyak tulisan dan tidak ada bekas solasinya..PM harganya Gan..tq
GMN CARANYA KL SOLO,PEMBAYARAN N PENGIRIMAN
Minta Daftar Harganya gan
PM
gan saya bisa sistemnya gimna beserta harganya ya gan,ini hvs harus bersih gitu ya gak boleh yg udah ada coret2
biar ramai....
ada kertas hvs bekas ukuran folio gak lgi butuh nihhh?
ane dijakarta..

bisa gak??

kalo bisa, pm syarat, ketentuan dan cara pembayarannya dong gan
Gan harga sekarang berapa buat kardus berkas?

Terima barang dari sulawesi ga gan?

Mohon di pm ya gan
Makasih
Ane minat gan... Gmana caranya?
ijin ctrl D (bookmark) ya gan,sukses usahanya..
Pm caranya yah gan.. ane minat nih.. hehehe
menarik nih...tol PM ana, info hrg terbaru sekarang gan...skalian bagaimana aturan menjalankan bisnis ini...tks
gan PM sarat, tatacara, dan harganya ya gan...ane ada stock banyak...
ini masih berlaku gan?
pm gan
Quote:Original Posted By sKELe
Di CARI Pengepul/ Supplier :

KARDUS BEKAS


dengan HARGA BERSAING :
mau kardus apa aja gam?
Kardus : 1750/kg

HARGA per tanggal 30 juni 2013


Info Lebih Lanjut PM ane gan

cp : 085731339497
an : Bara
PASURUAN / JAWA TIMUR


gann.. ane mw tau dong cara kerjanya pm gan
Harga dan sistemnya bagaimana ga?bisa di kirim ke max_threel@yahoo.com

Unhappy AGEN PROBOLINGGO

Mohon Infonya gan, ane kebetulan ada di probolinggo tertarik dg kerjasamanya PM ane gan di diazqu.80@gmail.com