KASKUS

ijin nyimak gan
Pm ane gan detailnya. Lumayan bisnis

:D

Pertanyaan ane sama gan .. tolong PM yah

Quote:Original Posted By sKELe


berapa perkilonya gan? tempat ane di pekanbaru bijimana itu?

Semangat !!!


sy hello

kalo luar kota kayak ane di mks, bsa ngak gan ??
ini sistemnya gimana?situ yg samper (angkut?) ato kita yg samper ? kalo boleh tau , sama minimal berapa sekali nyetor ?
ane minat nih gan
pm ane dong untuk harga, ketentuan, syarat"nya, dan sistemnya gimana
anr juga gan pm ,detail harganya dan mekanismenya.
barangnya apa aja jenisnya dan berapa.
Barang diambil, apa di antar kemana
tks
gan,ane kerja di pabrik corrugated box/kardus kemasan di daerah gresik.banyak bgt tuh kardus2 bekas yg bs diolah kembali.boleh tw sistem kerjanya gan?pm ya :-)
Tolong PM sistemnya bagaimana gan?

Thanks
masih minat sama kardusnya gan?? kalo harga agan masuk, ane minat
PM ane donk gan tentang harga, quantitiy yang dibutuhkan.

Ane posisi di Jakarta. Tertarik nih..
×