KASKUS

blum ada yg baru yh ?cool
pict nya kurang banyak gan
disuruh baca koran
banyak sekali saudara kita yang dijemput malaikat maut
kasian gan..turut berduka..
busnya sampai nyungsep gitu gan ke tanah..
turut berduka cita aja buat para korbannya gan
dah lah.... cabut aja itu ijin trayeknya.....
bikin mati orang mulu.....
innalillahi turut berduka atas kejadian ini

semoga semua dimudahkan jalannya
Pic nya udah gak nongol lagi gan ?
demit kecelakaan merajai negeri ini

semoga tenang di surga

pict nya kok gak muncul ya

untuk lokal
Lagi dan lagi sya berduka atau lagi dan lagi sya komeng dimari





Quote:Original Posted By jinglermekbutol







Saya juga yakk

Quote:Original Posted By GhostFreak666


Saya juga yakk



satu lagi sundulan ronaldo






Quote:Original Posted By jinglermekbutol


satu lagi sundulan ronaldo








Satu lagi buat bukungnya
semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan ya gan

-

emang musimnya kecelakaan kemarin aj ada berapa kejadian di daerah jawa timur bus mira ama sumber kencono 2 kali berturut-turut mengalami kecelakaan
lagi musim kecelakaan nih

turut berduka buat para korban hiks hiks