KASKUS

Quote:Original Posted By mas.atmo
wow...

te80 barusan nyampe suhu, gak sabar latihan ntar malam
maturnuwun juragan, pelayanannya top bingit



gan kpn bisa sowan nih ane...
mhon cek pm gan..
tangkyu
gan...nanya dong klo karet donic alpha slick itu type karet buat apa sih...
Quote:Original Posted By bati82


gan kpn bisa sowan nih ane...
mhon cek pm gan..
tangkyu


ane udah sms ente bos
ane bisanya latihan malam setelah jm 7, kabari ane ya bos
Quote:Original Posted By talipbob

boleh gan..asik kayanya.


wah bakal rame nih..aseeek..
ane nebeng gan klo ada yg ngundang,ane manut nunut..



hahaaha..klo ane mah baru bisa nyoba2 perangkat yg murmer.
sekalian ngenalin karakter main ane lebih dalam..
yg perangkat topklas mah nunggu lungsuran aje..hohohoho



Wah seru nih, ayo dah jadiin kopi daratnya,,, enaknya kapan dan dimana? Maennya nomer sekian, yang utama silaturahminya,,, hehehehe
Quote:Original Posted By bagatejo


nambahin gan, klo ada yg di sekitaran pondok gede - jt.bening-cikunir ada ptm garuda di perum. cikunir indah ( pci) jln garuda 8 di gedung serbaguna komplek ada 3 meja, hari latihan selasa & kamis dr jam 19.30-gempor hari sabtu & minggu jam 8.30-14.00
member 25k/bln utk air n maintain gedung.
semoga bermanfaat gan



Ptm garuda ini masih ada ga ya gan? Klo nubi maw gabung bisakah?

Quote:Original Posted By rizkyjanitra



Ptm garuda ini masih ada ga ya gan? Klo nubi maw gabung bisakah?



msh ada gan, itu terbuka utk semua usia dan kalangan . coba dtg aja dl
Quote:Original Posted By bagatejo


msh ada gan, itu terbuka utk semua usia dan kalangan . coba dtg aja dl


Oke gan makasi banyak nti saya coba contact pak beni cp yg agan kasi di trit sebelumnya
ikutan dong klo kopdar... tapi maen ane masih ngaco gpp yaaa
Quote:Original Posted By mas.atmo


wow...

te80 barusan nyampe suhu, gak sabar latihan ntar malam
maturnuwun juragan, pelayanannya top bingit



klo ente nanti dah nyoba Adidas P7...
bisa2 ente jadi berpaling ke lain hati ehh karet Kang...

Quote:Original Posted By pradmadivya



Wah seru nih, ayo dah jadiin kopi daratnya,,, enaknya kapan dan dimana? Maennya nomer sekian, yang utama silaturahminya,,, hehehehe


Ayooo...
klo regional Jogya bisa ngadain n ane bisa dateng..
ane siap ngasih Doorprize nya deh....
Quote:Original Posted By pradmadivya
Wah seru nih, ayo dah jadiin kopi daratnya,,, enaknya kapan dan dimana? Maennya nomer sekian, yang utama silaturahminya,,, hehehehe

BTW..Regional Jogja ada berapa personil yaa ?
Kalau diluar Kaskuser memang banyak banget, tapi silaturohim khusus Kaskuser lebih asyik..xixixi..maaf

Quote:Original Posted By tanganbicara
Ayooo...
klo regional Jogya bisa ngadain n ane bisa dateng..
ane siap ngasih Doorprize nya deh....

wuih barusan semalam mimpi bisa ngajakin main ditempat nguli ane niih...bisa dimatangkan nii, bagus banget Om TB
×