KASKUS

sedikit uneg2 mgkn ada suhu n master yg tau penyebab nya ,knp yh bbrp thn belakangan klo turnamen internasional multi negara selalu yg juara dr negri panda...malah kadang2 juara 1-3 di borong semua terutama utk atlit cwo
walaupun pertandingan nya menarik tp klo juaranya cuma dr bbrp nama aja keknya jd kurang seru als monoton, klo pun ada nama2 baru psti pemain muda dr negri panda juga ( saluuutt+ heran)

Tanya pelatih pro di jogja

Ada yang tau pelatih pro yg ok di jogja? Pengen bisa maen yg bener.
Quote:Original Posted By bagatejo
sedikit uneg2 mgkn ada suhu n master yg tau penyebab nya ,knp yh bbrp thn belakangan klo turnamen internasional multi negara selalu yg juara dr negri panda...malah kadang2 juara 1-3 di borong semua terutama utk atlit cwo
walaupun pertandingan nya menarik tp klo juaranya cuma dr bbrp nama aja keknya jd kurang seru als monoton, klo pun ada nama2 baru psti pemain muda dr negri panda juga ( saluuutt+ heran)


ga juga sih...di turnamen2 luar asia kita liat banyak pemaen Eropa spt DO dan jg pemen2 dr eropa timur yg bisa juara meski dikuti para pemaen China.
meski sesama negeri Panda..tetep asyik kok,karna masing2 punya keistimewaan yg jd trademark utk dijadikan alat membunuh permaenan lawan..
FZD dg jumpingspin nya...Ma Long dg determinasi push block .. Xu Xien dg Side loopspin...mungkin Agan2 bisa nambahin yg lain deh...hahahaha

makanya trus trobosan bola plastik di sektor alat MasGan..
diantaranya adl agar pemaen2 yg basicnya ngandalin power...lebih bisa bersaing dg pemaen dg basic speed...

Quote:Original Posted By pradmadivya
Ada yang tau pelatih pro yg ok di jogja? Pengen bisa maen yg bener.


cek PM Bos..
ane coba PM in nama2 yg mungkin bisa bantu cari pelatih di jogya..
moga bermanfaat

Quote:Original Posted By tanganbicara



makanya trus trobosan bola plastik di sektor alat MasGan..
diantaranya adl agar pemaen2 yg basicnya ngandalin power...lebih bisa bersaing dg pemaen dg basic speed...




mksh bnyk om tb utk respon nya....
maap nanya lg om mksdnya gmn itu pemain yg basicnya power sm basicnya speed??
bukan nya utk standar atlit pingpong emg hrs punya basic power sm speed ??
mohon bantuan referensi karet suhu2 semua, khususnya suhu ST ane ngarep diskon hehehe..
ane mo ganti karet (1 pc), budget 400-500. Karet yg tipe ofensif/speed, durable, high throw angle, tacky/non tacky gak masalah

pengen Te80 tapi budget gak nyampe
Quote:Original Posted By bagatejo



mksh bnyk om tb utk respon nya....
maap nanya lg om mksdnya gmn itu pemain yg basicnya power sm basicnya speed??
bukan nya utk standar atlit pingpong emg hrs punya basic power sm speed ??


coba anda perhatiin perbedaan yg jd cirikhas antara pemaen Eropa dengan pemaen China...
spt yg anda bilang akan terlihat dominan yg basic nya apa..hehehe

Selamat malam
Mau tanya klo PTM daerah jakarta pusat dimana ya? Yg gundala jalan Gunung sahari uda ngk ada ya?
Sekalian tanya...
Karakter main sy fh spin tapi klo bh senengnya chop, nah pengen belajar spin bh kira2 bagusnya blade seri apa? Dan Rubber seri apa?
×