Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011560694/komunitas-pecinta-tenis-meja-kaskus
Quote:Original Posted By skanking06


aen cimahi gan
kapan kapan kita main bareng gan


wah boleh Gan, biasa pingpong di mana gan?
oh iya, november nanti bakal ada ITB Open nih, ada yang berencana ikutan?
http://tenismeja.itb.ac.id/
Quote:Original Posted By pohl
Ane udah maen bareng masbro mikhael, morpheus di keputih...
Orangnya jago, ramah, jenaka, ayo yg di Surabaya nambah lagi duonk biar makin rame...



wah pengen join juga nih. tp masih newbie bgt..
Quote:Original Posted By marshall7777
Om pohl
nanti saya minta diajari cara megang bet ala wang hao ya.


Hedeh, itu Mikhael ama Morpheus lebay semua, ane beda jauh dibanding wangho gan. Coba search di Youtube "Wang Hao Instructional" dia bikin video bagi ilmu (di video itu pake baju biru telor asin dia, biar gampang ngenalin video nya bener apa ngga)
Quote:Original Posted By dumpsys
oh iya, november nanti bakal ada ITB Open nih, ada yang berencana ikutan?
http://tenismeja.itb.ac.id/


gw bandung juga gan,

itu acaranya buat umum apa mahasiswa doang ?
pengen deh ikut kalo cuma mahasiswa, masi cupu


btw,
tred ini makin sepi aja sejak om bob ga main sini lagi
Quote:Original Posted By unwaveit


gw bandung juga gan,

itu acaranya buat umum apa mahasiswa doang ?
pengen deh ikut kalo cuma mahasiswa, masi cupu


btw,
tred ini makin sepi aja sejak om bob ga main sini lagi


terbuka untuk umum gan,
yg main pingpong di sekitar sidoarjo/surabaya ane ikut dong gan
Tanya gan. Di pkalongam yg ad tmpat pingpong dimana yaa? Nwuun
Halo guys, izin gabung di thread ini ya. Sblmnya ane jelasin minat join di thread ini utk Rekreasi, Meningkatkan skill dan nambah pertemanan.

Mo nanya gan klo tipe dan merek bat yg bagus dan speednya lower apa ya ?

Anyway bwt yg di Bdg apa bsk ad latihan di Bandara Husein antara jam 7-12 ? Mohon informasinya gan ... thx u ...


Quote:Original Posted By rivie
Halo guys, izin gabung di thread ini ya. Sblmnya ane jelasin minat join di thread ini utk Rekreasi, Meningkatkan skill dan nambah pertemanan.

Mo nanya gan klo tipe dan merek bat yg bagus dan speednya lower apa ya ?

Anyway bwt yg di Bdg apa bsk ad latihan di Bandara Husein antara jam 7-12 ? Mohon informasinya gan ... thx u ...


speed lower??
sini w.app saya di 0821 1039 5252
saia kasi konsultasi n bantu rakitin sesuai budget anda...


PS:
saat ini di senangtrus OL shop sedang ada promo karet dhs lhooooo
DHS Hurricane 8 : 285rb
dhs Hurricane 3 50 : 250rb
dhs skyline 3 60 : 250rb (hitam only)
dhs skyline 3 : 200rb (merah only)
dhs C8 : 100rb (hitam only)

STOCK TERBATAS
w.app: 0821 1039 5252


Salam Pingpong buat para suhu..

Ane mau tanya nih gan,ada komunitas buat main bareng tenis meja daerah jaksel gak ya gan? Kalo ada boleh dong gan join..

Nama : eja
Lokasi : jaksel
Blade : DHS wind series carbon
Rubber : DHS hurricane 2 Neo + friendship
Tipe permainan : nubie bangeeeeet..hehe
Wa :081212835314

Makasih para suhu
di daerah jelambar main ny dimana ya ?
ane baru ngikut nimbrung main ping pong hhe
untuk bed ny masih nyari2 nihh.
Quote:Original Posted By jovtcharov
yg main pingpong di sekitar sidoarjo/surabaya ane ikut dong gan



boleh gan bisa PM no WA ya gan, nanti ane minta admin masukin di grup wa pingpong amatir sby

Nama : Hahaheheh
Senjata

Blade : Garaydia ZLC
Rubber : FH & BH - Tenergy 05

Salam dari pemula...baru belajar mukul bola....bola ga out aja udah seneng sekedar nyari keringat......

Quote:Original Posted By mikha3l



boleh gan bisa PM no WA ya gan, nanti ane minta admin masukin di grup wa pingpong amatir sby


gan sy pm no wa ya, pgn gabung tapi masih level nubi bgt
Quote:Original Posted By hahaheheh
Nama : Hahaheheh
Senjata

Blade : Garaydia ZLC
Rubber : FH & BH - Tenergy 05

Salam dari pemula...baru belajar mukul bola....bola ga out aja udah seneng sekedar nyari keringat......



ZLC belajar mukul bola
Quote:Original Posted By tion136

gan sy pm no wa ya, pgn gabung tapi masih level nubi bgt


ZLC belajar mukul bola


Boleh gan, tapi biasa orang yang bilang nubi gini ini biasa jago

Izin gabung..

Salam kenal master2 pingpong..
Salam hormat dri newbie..
Numpang tanya nih..ad yg tau tempat latihan tenis meja di bandar lampung ga?