Main Content

Quote:Original Posted By lightwizard007

Sekalian mau nanya nihh,, kira - kira karet apa ya gan yang cocok untuk backhand senjata saya? soalnya yasaka fusionnya sudah musti digantii,, budget saya sekitar 250 - 300 rb ann,, thxx

kl segitu sih ya yasaka mark vad

Quote:Original Posted By aldya7x
Siang mastah, mw ad pertanyaan nih mastah.
Masing2 kan pasti ud punya ya blade favorit hehebe
Nah kira2 klo memang pengen rakit blade sendiri kira2 ad masukan pengen berapa ply, allwood atau compostie, dan alesanny kenapa hehehe
Monggo klo ad yg mw share hehehe

Kalo kayak gini
Hinoki, zlc, balsa, zlc, hinoki
Kira2 balance g y? Buat spin n speed gmn?


balance sih balance tapi bakalan susah krn ga ada di indo bahannya
hidden page kah?
For Sale
Stiga Maple Wood V NCT handle Master (FL) harga 750rb
Stiga Clipper CR WRB handle Master (FL) harga 800rb
semua belum ongkir

Quote:Original Posted By tanganbicara


sepertinya liburan yg akan datang Gubug Pingpong bakal diobarak abrik Kang Atmo pake 2 senjata ini nih...
hadeeeeh....



katana belum dipake om, masih ane keloni tiap malam biar menyatu dulu
enaknya dipasang karet apa ya om?

hajar tenergy64fx aja mas atmo
Quote:Original Posted By senangtrus
hajar tenergy64fx aja mas atmo


nah... ane nabung dulu suhu, bingung antara m1 turbo, t64 atau rpg
Quote:Original Posted By mas.atmo


nah... ane nabung dulu suhu, bingung antara m1 turbo, t64 atau rpg


Te64fx aja Kang Atmo..
lbh irit tenaga..ane dah ngrasain bedanya dari M1 Turbo dan Te80fx spt yg Kang Atmo pake di Gubug kmrn..heheh
karena lbh irit tenaga..selanjutnya Kang Atmo bisa lbh fokus ke footwork ..
ane yakin si Yudhi makin tambah pusing saat nglawan Anda..

sori suhu2 mau tanya, sebenernya sisi bat buat forehand itu yang warna merah ato hitam ya?
Quote:Original Posted By dragunity
sori suhu2 mau tanya, sebenernya sisi bat buat forehand itu yang warna merah ato hitam ya?


sama aja masbro ... yang penting dalam 1 bet ada sisi merah dan hitam , nggak boleh merah semua ato hitam semua
abisin stok Kayu Stiga harga lama
1pc. Stiga Clipper CR WRB hrg 800rb
1pc. Stiga Maplewood V nct hrg 750rb
1pc Stiga Carbo 7.6 wrb harga 925rb
semua handle master
minat silahkan pm/w.app/sms 0821 1039 5252
halo agan agan semuanya. dah lama gak mampir nih. sibuk sama ujian

kebetulan gw lagi mau jual Huaruite Clipper Penholder nih, sapa tau ada yang minat, pm aja ya

ada yg tau cpnya PTM Xinzhong? mau coba gabung main di sana ...
datang aja langsung ke xin zhong

yg kenalan saya ud meninggal sih hehehe
Quote:Original Posted By senangtrus
datang aja langsung ke xin zhong

yg kenalan saya ud meninggal sih hehehe


okok om bob, lumayan itu 8 meja...
hahahaha
×