Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
COD tetep masih bisa kok :) Cari tau dimari Gan!

Main Content

Quote:Original Posted By bagong2014


Kotor apaan Om? Ane nda ada liat ape2 kok..wong cuman ketikan.doank

Kalo ente percaya die wali..ya silahkan aje...hak ente kok, nda ada yg larang dan nda ada yg bisa larang

Asal jgn keyakinan ente itu di pakai tuk meyakinkan org lain, yg mane mungkin org lin punye pendapat lain..

Apalagi kalo di tanya, trus nda bisa jawab, malah ngemeng kaga karuan kayak org salah makan obat ......


siapa yg tidak Kenal Dengan Beliau
Quote:Original Posted By adamlesmana28
siapa yg tidak Kenal Dengan Beliau


bukannya mau nyela...

tapi ane mang lum kenal beliau masgan...

ane aja baru tau dan itupun tadi pagi habis baca baca thread ini...
nice thread gan
Quote:Original Posted By adamlesmana28
Kewalian Beliau Sudah Masyhur gan, jdi gk usah di ragukan lagi


Yg tau wali adalah wali ..kite cuman bisa liat dari tanda2 nye aje .
Seseorang baru bisa di katakan wali , kalau beliau2 mempunya sifat2 kewalian.
Yg banyak sekrg ini yg ngaku2 wali ato pengen di akuin wali
Kalaupun ada yg bener ..itupun wali tarikat2 tertentu ..dan bukan wali NYA


Quote:Original Posted By adamlesmana28
siapa yg tidak Kenal Dengan Beliau


Yg nda kenal die buanyaaaakkkkkk Om ..Milyaran org di dunia ini nda kenal ,,, dan di Indonesia ratusan juta org juga nda kenal ..Tuh contoh di atas ..die aje kaga kenal ,,padahal rajin ngakus juga

Ane kenal die mungkin waktu ortu ente masih dalam tahap PDKT ..ente masih di awang2 kale ............................
Quote:Original Posted By bagong2014


Yg tau wali adalah wali ..kite cuman bisa liat dari tanda2 nye aje .
Seseorang baru bisa di katakan wali , kalau beliau2 mempunya sifat2 kewalian.
Yg banyak sekrg ini yg ngaku2 wali ato pengen di akuin wali
Kalaupun ada yg bener ..itupun wali tarikat2 tertentu ..dan bukan wali NYA




Yg nda kenal die buanyaaaakkkkkk Om ..Milyaran org di dunia ini nda kenal ,,, dan di Indonesia ratusan juta org juga nda kenal ..Tuh contoh di atas ..die aje kaga kenal ,,padahal rajin ngakus juga

Ane kenal die mungkin waktu ortu ente masih dalam tahap PDKT ..ente masih di awang2 kale ............................


ente wali ya gan?
Quote:Original Posted By lumba2terbang


ente wali ya gan?


Ente salah makan obat ye Om? .........

Biasalah...
Apalagi yg namanya indonesia. Contoh dan ibaratnya udah banyak. Teriak2 anti korupsi bukan berarti dia gak akan korupsi. Mungkin dia teriak anti korupsi itu karena belum kebagian kesempatan korupsi yg banyak. Bahasa anak gaulnya.... mungkin dia lelah.

Yg teriak anti wali bisa juga mirip2 kayak gitu. Belon ngerasain aja dia ktemu wali yg beneran. Mungkin selama ini nyari wali tapi dapet yg abal abal. Ya mungkin dia lelah juga.

Teko akan ngeluarin isinya.
Yg udah punya pengalaman ktemu wali asli pasti keluar pengalaman dan kekaguman, respek, dan penghormatan thd wali.
Kalo yg gak pernah ktemu ya isi tekonya ya soal anti wali.

Ya begitulah...
Biasa aja woy. Gak usah spanneng.
Uwekekekekekke...

Quote:Original Posted By bagong2014


Ente salah makan obat ye Om? .........



memangnya tanda kewalian seperti apa om? bisa dijelaskan?
mengenai tuan guru jai, bukan kami yg menyebut beliau waliyullah,,,
tapi beliau memang masyhur,,,
mengenai tanda kewalian dari diri beliau apakah anda menyangkal?
Quote:Original Posted By lumba2terbang


memangnya tanda kewalian seperti apa om? bisa dijelaskan?
mengenai tuan guru jai, bukan kami yg menyebut beliau waliyullah,,,
tapi beliau memang masyhur,,,
mengenai tanda kewalian dari diri beliau apakah anda menyangkal?


- dijelaskanpun ..ente2 akan mengingkari ..dan ane pun nda bisa merubah apapun juga
- tanya ama om gugle aje ..banyak yg sebut2 die wali ..atas ente pun juga sangat amat yakin malah nyebut die wali ..
- masyur di kalangan kalian dan juga di kalangan penganut tarekat2 tertentu
- kalo malah kebalikan nye bijimane ? apakah ente tetep percaya ato menyangkal ?

Daripade debat kusir kaga karuan dan nda bakalan abis2 nye ..seperti sebelum2 nye ...mendingan ente2 yg murid2 ato pengikut ato pengagum die .....mendoakan die aje ......

Jadi terserah ente aje mau bijimane ..ente percaya ..silahkan ..nda ada yg larang dan nda ada yg bisa rubah ..asal jgn bikin org lain juga percaya ama yg ente percayain ...................................
wali itu fokusnya sdh gk lagi mikirin "nama,",

Apakah beliau wali, sufi atau apapun, yg tau ya Allah aje?
Gimane mau bilang beliau enggak atau iya.. emang situ bashirah e dah Allah yg nuntun,, zZz
Ape dah ikhlas, sehingga dikasih rahasia agar bisa tau hal begitu? Zed zed zed"