Main Content

Quote:Original Posted By ambassad


Klo ga lolos ttp dikabarin juga kan ya? Belom nih jadi takut php


Gan dapet telpon dr ahm ga?? Saya dapet tlp suruh interview senin jam 3 sore sama bu susan tp gatau ini interview lanjutan dr yg tg 18 feb kemarin ato bukan. Agan gimana ya ?
Quote:Original Posted By barbara1245


Gan dapet telpon dr ahm ga?? Saya dapet tlp suruh interview senin jam 3 sore sama bu susan tp gatau ini interview lanjutan dr yg tg 18 feb kemarin ato bukan. Agan gimana ya ?


Waah selamat ya, sy ga dpt telpon
Halo agan agan.

Tadi pagi ane ditelpon Astra Honda disuruh ikut seleksi di Bandung. Ane ditawarin bgn CorComm.
Disuruh kirim email CV dan Transkip nilai, katanya kemudian jadwal seleksi dikabari kembali.
Tp ane tidak tahu, Astra Honda tahu nomor hape ane dari mana. Seinget saya, saya belum pernah ngajukan diri ke Astra Motor.

Ada yang sama kaya ane?? Hehe
Semoga rejekinya di sini ya gan 😁
ada yang lg nunggu hasil interview tgl 26 feb di ahm gajah mada semarang kemaren ga ?share ya gan ...takut php
Ampir sebulan, lama ya nunggunya
Gan ane barusan di telf AHM untuk interview psikolog senin tggl 9 jam 10.30 gan, ada yg udah dtelf juga?
Ane test kmren tggl 24 feb gan. Kira2 interview psikolog prtanyaannya apa saja ya gan? Mohon pencerahannya
Yang Palembang udah pengumuman belum sih gan? atau emang ane yg gak lolos yak?
Anw, ane lamar posisi PQE. Ada yg udah dipanggil?