KASKUS

Annjjirrr Beneran
ane bantu up gan
Btw update donk
Seru seru critanya
untung agan ga pernah ketemu ama maho2
yg buka web bokep maho
sukanya gan ?
ane tambahin gan, ditmpt ane pake sm*rt billing, sblm maen seperti biasa bayar dulu mau maen paket brp,, nah kali tuh orang gak pernah ke warnet kali dia,, pas udah di paketin billing,,, 2 menit kemudian langsung di log out billingnya
udah 5 menit tuh orang bengong aja kyk orang bego di depan layar pc, trus nymperin ane,, dia nanya ke ane " itu gimana yah, kok gak bisa?"

akhrnya ane paketin lagi,,hadeuhh
trus ane tanya di log out ya? tp dia gak ngaku,, jelas2 ada keterangannya di billing penggunaan selesai 2 menit
cerita ente menghibur gan