KASKUS

koplak banget pelanggan gan,kqwkwkwkwkw
ngetik cuma di bayar gope yang sabar aja gan
Quote:Original Posted By regall1099
ngetik cuma di bayar gope yang sabar aja gan


sabar adalah nama belakang saya
cuma dikasih gope loh
bsk2 jangan mau klo disuruh2 gan
Annjjirrr Beneran
ane bantu up gan
Btw update donk
Seru seru critanya
untung agan ga pernah ketemu ama maho2
yg buka web bokep maho
sukanya gan ?
ane tambahin gan, ditmpt ane pake sm*rt billing, sblm maen seperti biasa bayar dulu mau maen paket brp,, nah kali tuh orang gak pernah ke warnet kali dia,, pas udah di paketin billing,,, 2 menit kemudian langsung di log out billingnya
udah 5 menit tuh orang bengong aja kyk orang bego di depan layar pc, trus nymperin ane,, dia nanya ke ane " itu gimana yah, kok gak bisa?"

akhrnya ane paketin lagi,,hadeuhh
trus ane tanya di log out ya? tp dia gak ngaku,, jelas2 ada keterangannya di billing penggunaan selesai 2 menit
cerita ente menghibur gan