KASKUS

Annjjirrr Beneran
ane bantu up gan
Btw update donk
Seru seru critanya
untung agan ga pernah ketemu ama maho2
yg buka web bokep maho
sukanya gan ?
ane tambahin gan, ditmpt ane pake sm*rt billing, sblm maen seperti biasa bayar dulu mau maen paket brp,, nah kali tuh orang gak pernah ke warnet kali dia,, pas udah di paketin billing,,, 2 menit kemudian langsung di log out billingnya
udah 5 menit tuh orang bengong aja kyk orang bego di depan layar pc, trus nymperin ane,, dia nanya ke ane " itu gimana yah, kok gak bisa?"

akhrnya ane paketin lagi,,hadeuhh
trus ane tanya di log out ya? tp dia gak ngaku,, jelas2 ada keterangannya di billing penggunaan selesai 2 menit
cerita ente menghibur gan
cuma di kasih gope?
yg pertama sering banget kejadian ama ane,btw ane op juga gan,tp yg bikin makin keselnya kalo gada ucapan trimakasih sama sekali
wkwkwkwkwk jahat cerdas ente gan
wkwkwkwkwk,, ane sering juga ngakamin kaya begitu gan..
Quote:Original Posted By RaHuLL

yg nomer 2 gan, kocak banget
operator juga kocak


Kalau ditempat ane OP nya rada cuek gan


udah jarang kewarnet ane
haha, teringet waktu masa2 ane jadi OP waktu ane kuliah dulu
timpuk aja gan pake casing CPU kompi agan
rese banget tuh
×