Main Content

Quote:Original Posted By otten
helios discount up to 40%
kebenaran info ini belom terbukti, silakan selidiki lebih lanjut gan
Spoiler for Discount List Helios Rodalink:


Sepertinya bener Om.
Saya waktu itu pas ke RL ditawarin helios A8 diskon 30%...

Quote:Original Posted By Vanyahya

orang jogja juga ya om?
biasa gowes kmna om?
udah pernah ikut gobar sabtu ke congot ga om?


iya om
gowes selain minggu cuman buat kardio om vanyahya, kalau minggu sering lewat pakem
itu ke congot pernah liat rute nya di strava 100km++ ya?
belom kuat kayanya si om ikut juga ?

Quote:Original Posted By otten
helios discount up to 40%
kebenaran info ini belom terbukti, silakan selidiki lebih lanjut gan
Spoiler for Discount List Helios Rodalink:


diskon lagi nih haha
Quote:Original Posted By sendoksemen


iya om
gowes selain minggu cuman buat kardio om vanyahya, kalau minggu sering lewat pakem
itu ke congot pernah liat rute nya di strava 100km++ ya?
belom kuat kayanya si om ikut juga ?



diskon lagi nih haha

ga separah yang dibayangkan kok om,, gowesnya menyenangkan.hehehe
ikut sabtu aja om bareng mas didot,,
ato minggu besok juga ada om..
kalo saya ga nyampe 100 om krena nyegat di sedayu.hehe


frame helios seri a tu beneran aero ga e om?
Agan-agan sekalian ada yang pernah nyoba Helios f500?
Kalau masih ada harga pasarannya berapa ya? :