KASKUS

Quote:Original Posted By ahonglp
Ada gan di jalan akses ui deket pangkalan Brimob Depok

sebelah mananya gan? kebetulan rumah ane di depok nih gan
gan di m.ramdhan bandung lg ada afrikaan ga? (blackthroat, sanger dll/.. harga gmn???
Nice infoinfoinfo gan, ane kemarin beli bakalan kenari holland 700rb berarti enga kemahalan kan ya hehe
gan anis kembang di bandung berapaan ya?
gan kalo bisa cari tau info harga parkit di bengkulu dong
klo murai trotolan di PB Pramuka sekarang berapa sih harganya gan?? ada yg tau??
Siapa tau disini ada yg butuh anakan lovebird umur +-3bulanan

Ijo 150rb
Pasjo 190rb
Paskun 275rb
Lutino MH 375rb
Lutino mata merah 625rb
Lokasi solo jateng minat pm aja gan ya

blaktroat

gan sya bru beli blacktroat anakan bru ngriwik harga 1 jt apa kemahalan yah ?
info harga gelatik batu di bali dong gan ?
kalo buat tahun 2014 udah ada update-an nya blm ya gan? ;D
burung MURAI bukan nya sudah di lindungi yah para agan-agan
disini ada yg punya bisnis peliharaan burung kenari gak??,
Quote:Original Posted By nugrozz84
disini ada yg punya bisnis peliharaan burung kenari gak??,


Ad gan Bokap ane miara kenari gan lokasi di pondok bambu jakarta timur