Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006617062/5-alasan-bangga-dengan-bahasa-indonesia
bener banget gan. we should proud of our nation language
bahasa indonesia termasuk sulit loh gan, banyak yg nilainya jatuh karena bahasa indonesia
bahasa Indonesia kalo gak salah malah masuk daftar bahasa tersulit di dunia. tapi gimanapun juga ane tetep cinta Indonesia
emang kaya bgt bhs indonesia.. buku => Buk => BOOK pena => pen => PEN
saya juga bangga dengan negara indonesia
nikmat banget kehidupan nya
bukan hanya bangga tapi gunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar gan
bagus dong kita hrs bangga
keren bray ogut jd makin bangga jd indonesia 5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!

bahasa pemersatu gan
Angkat dulu trit jadul ane wkwkwk
Quote:Original Posted By Qfu
tetep aja harus bisa bahasa inggrislaaah itu kan bahasa internasional


ane ngajar bahasa Inggris gan

tapi ya tetap

bahasa Indonesia memang salah satu kekayaan penting gan..
Quote:Original Posted By eqties


ane ngajar bahasa Inggris gan

tapi ya tetap

bahasa Indonesia memang salah satu kekayaan penting gan..


Setuju bgt sama ente gan