KASKUS

btw civic FD1 yg kaya apa sih?

civic

civic fd itu mau digimana2 in itu udah cakep
ga diapa2in aja cakep

numpang nangkring dan ijin nyimak gaaan
Quote:Original Posted By Turbocharged


yg 2.0 udah tembu 400 tuh
untung mau ambil yang bekas


wait-wait, gw mau verifikasi ini. ini maksudnya tembus ampe kecepatan 400km/jam? serius?


Quote:Original Posted By jualLegalIlegal


wait-wait, gw mau verifikasi ini. ini maksudnya tembus ampe kecepatan 400km/jam? serius?

hahaha bukan bro...... maksudnya hrg baru nya udah tembus 400jeti


Menurut gw civic FD ini mobil trbaik yg pernah gw bawa nih

nubie numpang coret-coret

permisi para suhu civic fd1,,mungkin kalo boleh nubie ikutan ngasi opini,,,

(-) civic fd1 ane di kaki-kakinya sepertinya Gan,,kaki-kaki civic kurang tahan banting ngadepin jlnan rusak (yg notabene semenjak banjir banyak jlnan yg rusak di Jkt tercinta ini)

mohon maaf para suhu klo ane keliru,,ini penialaian mobil fd1 milik nubie
mantap, ane nyima treathnya gan

jual head lamp honda genuine asli +projector angle eyes +neon flexibel



mulus 99%. ane numpang buka lapak gan.. utk jual head lamp asli modified.. khusus pengemar lampu
hub 0852 454 16851 (whatsapp)
Itu kaca film depan honda civic da gak sih? saya check ke kca film, katanya kaca film cuman bagian atas, yang hitam di atas
Quote:Original Posted By iwangz
Menurut gw civic FD ini mobil trbaik yg pernah gw bawa nih


Setuju bro..

go go
×