Main Content

Quote:Original Posted By ts2014
gan tolong dong,tinggal 3 jawaban nih

Janin: _ E _ _ S
Lapis besi: lapis baja : D _ _ A _
Membangkitkan keinginan di dalam hati : G _ _ R


Membankitkan keinginan dalam hati GIUR
gan, kalo Kabupaten di Sumatera Selatan (Singkat)
N_I
apa yah?
Quote:Original Posted By ts2014
gan, kalo Kabupaten di Sumatera Selatan (Singkat)
N_I
apa yah?


bisa tolong dicek lagi gan?
sepertinya nggak ada kabupaten dengan awalan N
kalau pake I ,kmungkinan itu Ogan komering ilir
maaf gan kalo oot
kalo koran kompas yg ada ttsnya hari apa aja?

Jawab ya

1. semangat? _ _ _ _ _ _
2. dalam keadaan santai atau tidak tegang? ______
Quote:Original Posted By syawiraa
1. semangat? _ _ _ _ _ _
2. dalam keadaan santai atau tidak tegang? ______


1. gairah/gelora/energi
2. tenang