Main Content

Quote:Original Posted By meszhiya19


Itu tukang jamu yg gendongan gitu apa gimana gan? Pabrik roti dimana juga ane gatau sekitar rumah -_-
Biasaya sekilo brapaan



Kuning telor ada proteinnya juga, malah hampir setengahnya. Tp lemaknya itu 90% di kuning telor


Yg mangkal bro cari aja... putih telornya jg ayam kampung sm bebek biasanya klo tkg jamu.

Di fjb jg banyak yg jual tp udah direbus di plastik

Quote:Original Posted By cendol.dan.bata
Kalo real food kira2 yang bisa gantiin casein buat sebelum tidur apaan ya gan?
Ane biasanya jam 8 malem ngemil kedelai rebus


kasein itu kan protein di susu, berarti minum susu, susu masuk real food juga kan..
Quote:Original Posted By sugartomat4


kasein itu kan protein di susu, berarti minum susu, susu masuk real food juga kan..


Berarti kayak belalang kupu-kupu ya gan? Siang makan nasi kalo malam minum susu
Ane perut gak jadi jadi gan cuma ramping doang gak mbentuk" , padahal udah latian tiap hari gan , kenapa ya??

Spoiler for Dunia Berbicara:


Quote:Original Posted By angelicabunga
Ane perut gak jadi jadi gan cuma ramping doang gak mbentuk" , padahal udah latian tiap hari gan , kenapa ya??

Spoiler for Dunia Berbicara:




Ente cewe apa cowo? Latihan tiap hari gaada istirahatnya sama aja boong bro (tergantung intensitas latihan)
Jngn ngerasa cukup, keep train bro
Hello ane newbie.

Ane minum suplement buat nambahin tinggi badan. Apa bisa? 26thn umur ane.