Main Content

Ada yg tau jus dada ayam yg dijual di dekat CL ??
Quote:Original Posted By fredy_doank
Ada yg tau jus dada ayam yg dijual di dekat CL ??


Kalo yg dijus ga tau deh.

Tapi kalo dada ayam rebus coba kontak agan yips
Kalo kita masak dada ayam rebus dipagi hari, kita taruh di piring kemudian kit bungkus plastik wrap kemudian kita dinginkan, pada siang hari kita keluarin trus dilepasin plastik wrap nya lalu kita panaskan dengan microwave....

Gimana tuh kira2 ??
Quote:Original Posted By fredy_doank
Kalo kita masak dada ayam rebus dipagi hari, kita taruh di piring kemudian kit bungkus plastik wrap kemudian kita dinginkan, pada siang hari kita keluarin trus dilepasin plastik wrap nya lalu kita panaskan dengan microwave....

Gimana tuh kira2 ??


stau ane 12 jm deh bru mulai ga enak..
Ane aja biasa , ngerebus jm 10an , bru di masak lg or diolah lg jam 3an sama jm 7 malem jg msh enak , ga pke d bungkus sama d dinginin
kalau ane mkan sehari hari yg kaya serat gan..
Bang adit, saya mau nanya untuk makan besar seperti nasi merah/coklat dengan dada ayam/tahu/tempe/telur dan sayuran hijau, besaran kalorinya berapa ya?
Terima kasih
Izinkan newbie bertanya agan agan sekalian. Jadi gini ane rencananya mau fitnes gan. Kebetulan sekalian mau pakai suplemen agar cepat perkembangan tubuh ane. Kira2 ada rekomende ga suplemen apa yg bagus buat ane (ane kurus gan 172cm,54kg) kalau bisa sekalian merk suplemen tsb.ane mau naikin berat badan dan juga ane buta soal fitnes gan apalagi suplemen bsrta kegunaannya. Terimakasih gaaaan
Quote:Original Posted By cimawacimiwi
Izinkan newbie bertanya agan agan sekalian. Jadi gini ane rencananya mau fitnes gan. Kebetulan sekalian mau pakai suplemen agar cepat perkembangan tubuh ane. Kira2 ada rekomende ga suplemen apa yg bagus buat ane (ane kurus gan 172cm,54kg) kalau bisa sekalian merk suplemen tsb.ane mau naikin berat badan dan juga ane buta soal fitnes gan apalagi suplemen bsrta kegunaannya. Terimakasih gaaaan

pake gainer gan
tapi ya itu mahalnya ga karuan, pake 10-15x aja bisa harganya 200ribuan
ane aja ga kuat beli suplemennya gan
keren thread nya gan, kebetulan ane mang gy belajar hidup sehat, jadi makanan ane sebenernya sudah cukup ga perlu pake suplemen lagi, biasa nya makanan sehari2 utk sumber protein ane dr tempe, tahu, telor putih, susu kedelai klo karbo dr beras merah.. semua makanan gampang dicari karena, depan rumah ane pasar pagi hehe, utk penghitungan jumlah protein n kalori ane liat web fatsecret plus bantuan timbangan dapur digital biar pas total kalori yg ane pengen, alhamdulillah hasil nya menurut ane..
Quote:Original Posted By cimawacimiwi
Izinkan newbie bertanya agan agan sekalian. Jadi gini ane rencananya mau fitnes gan. Kebetulan sekalian mau pakai suplemen agar cepat perkembangan tubuh ane. Kira2 ada rekomende ga suplemen apa yg bagus buat ane (ane kurus gan 172cm,54kg) kalau bisa sekalian merk suplemen tsb.ane mau naikin berat badan dan juga ane buta soal fitnes gan apalagi suplemen bsrta kegunaannya. Terimakasih gaaaan


kalo mau pake suplemen silahkan pake gainer gan, kandungan nya itu karbo, protein n tinggi kalori doang.. coba jgn pake suplemen gan, tuhh tinggal makan makanan yg mengandung karbo, proteein n kalori yg tinggi, coba agan liat perkembangan 2 bulan ke depan, klo agan mau dpt hasil lbh, silahkan pake gainer..
selama ini ane cuma home workout aja, badan emang udah mulai berbentuk tapi kata orang orang dirumah badan makin kurus. ane udah berusaha ngegemukin lagi dengan minum jus alpukat dan susu tapi tetep ga nambah berisi
1.pola makan yang bener gimana biar badan agar berisi?
2. ane ga terlalu suka sayur, solusinya gimana untuk pengganti sayur?
3.harus minum susu whey kah ane?
mohon dijawab suhuu