KASKUS

gue udah lama gak gym nih.. paling push up dan barbelan aja dirumah...fitnessnya sekarang dikasur sama bini hahaha jauh lebih sehat lahir batin
Gan numPang nanya,klo kukus Putih telor bgus nya pke wadah apa yah?
Klo pke plastik khn kta ny gk baik tu...thx
Quote:Original Posted By r1chi13
Gan numPang nanya,klo kukus Putih telor bgus nya pke wadah apa yah?
Klo pke plastik khn kta ny gk baik tu...thx


pake yg aluminium yg biasa utk baking kue
saya ingin tanya nih, misal tempe rebus, tahu rebus, telor putih rebus saya blender jadikan satu trus saya konsumsi mantap gak gan??? jadi setiap selesai latihan saya konsumsi itu ... how???
Quote:Original Posted By AmingDeMambo
saya ingin tanya nih, misal tempe rebus, tahu rebus, telor putih rebus saya blender jadikan satu trus saya konsumsi mantap gak gan??? jadi setiap selesai latihan saya konsumsi itu ... how???


Mantap gan, tambah perasa biar gak eneg & hambar. Saya juga dr tahu dan telor sumber protein nya.