Main Content

Quote:Original Posted By adamanggoroseno
Gan kok ane kalo abis nelen suplemen kok mencret ya? gym 3 bulan pertama naik 3 kg tanpa suplemen. Bulan ke 5 beli suplemen Tapi pas bulan ke 6 ini ane abis keluar dirawat dari rumah sakit malah turun 4 kg gan ada saran kah biar cepet naik lagi btw gua 17 yo tinggi 168 bb 45 dulu sempet 50 sebelum masuk rs


Soalnya orang asia banyak gak bisa cerna laktosa,
beli whey isolate yang gak ada laktosa,


Mana penghuni nya nih....
Serba salah emg, jujur aja ane uda minum.susu lowfat ultra, no sugar
Di mix sama whey, dari bulan" lalu sampe skrg pup sering ga bagus. Ga.mencret sih, cuma ga padat panjang gitu.pupnya tapi mencar" ga karuan