KASKUS

pengen join KTC rabu nnt :)

ID Kaskus: diavolomilan
Nama Asli: Rais
Alamat (boleh daerahnya aja): Jl.Sukaraja
No HP: disclosed (nnt di lpgn baru ane kasi tau hehe)
ID YM:aissheva

Cool tenis single intern silaturahmi series 1 dari KTC yg ikut dua orang

Mo ikutan daftar dong gan

ID Kaskus: agorased
Nama Asli: Jati
Alamat: Tamansari, bandung
No HP: 085640119607

oiya kalo ada yang mau cari keringat di luar jam latihan KTC dan di daerah ITB mungkin bisa hubunguin ane..
mantap nih banyak anggota baru

tp koq anggota lamanya jarang posting disini ya?
ada yang tau ngga tempat jasa pemasangan karet grip yang buat raket tenis di bandung? thx
permisi gan, numpang jualan raket tennis wilson hammer & hyper hammer
original & new cuman barang lama gan...
CLEARANCE SALE pastinya murah2 gan hehe
mampir ya gan thanks

WILSON HYPER HAMMER
Quote:Original Posted By sense45
ada yang tau ngga tempat jasa pemasangan karet grip yang buat raket tenis di bandung? thx


SMASH Sports gan belakang telkom japati
Gan mau nanya sorry kalo oot

Ada ga club tennis d bandung? Kalo ada d mana

Quote:Original Posted By agussutarsa

si Riki kalo k bjb ga mw nongol lg euy...
ntarlah sy ikutan.. mudah2an msh bisa main single...

Quote:Original Posted By BearSlayer
Gan mau nanya sorry kalo oot

Ada ga club tennis d bandung? Kalo ada d mana


ada donk... yg tercatat di PELTI Bandung ada 342 club.. salah satunya KTC bandung..
Quote:Original Posted By agorased
Mo ikutan daftar dong gan

ID Kaskus: agorased
Nama Asli: Jati
Alamat: Tamansari, bandung
No HP: 085640119607

oiya kalo ada yang mau cari keringat di luar jam latihan KTC dan di daerah ITB mungkin bisa hubunguin ane..

Silahkan datang aja k lapangan tennis indoor Bank Jabar jl Suka mulya (daerah pasteur) dekat kampus Maranatha
Ane tinggal d cisitu, bolehlah skali2 cari keringet..

Gan, ane pengen gabung.. tapi ane masih nubie banget masalah tenis.. pengen belajar tenis sampe mahir.. soalnya dirumah ada raket tenis nganggur warisan dari paman ane.. sayang banget kalo gak dimanfaatkan..

biodata ane:
ID Kaskus: dhambaylisstic
Nama Asli: Idham
Alamat: Cibabat, Cimahi
No HP: 085659076643

cara gabungnya gimana gan? apa ane langsung ke TKP aja?
Quote:Original Posted By dhambaylisstic
Gan, ane pengen gabung.. tapi ane masih nubie banget masalah tenis.. pengen belajar tenis sampe mahir.. soalnya dirumah ada raket tenis nganggur warisan dari paman ane.. sayang banget kalo gak dimanfaatkan..

biodata ane:
ID Kaskus: dhambaylisstic
Nama Asli: Idham
Alamat: Cibabat, Cimahi
No HP: 085659076643

cara gabungnya gimana gan? apa ane langsung ke TKP aja?

Silahkan datang aja ke TKP..ga usah malu2 gan..
Quote:Original Posted By Tennis99

Silahkan datang aja ke TKP..ga usah malu2 gan..

siap gan..
tapi maaf sebelumnya gan, ane mau mulai gabungnya bulan depan aja.. bulan ini ane mau latihan tenisnya bareng sama istri dan adek2 ane dl..
Pagi Bandung.. Mana suaranyaaa... Hehehe
To Agan-Agan KTC Bandung

Ane ucapkan terima kasih banyak sekali atas sambutan yang hangat pas latihan rabu malam kemarin ( 15 Okt 2014 ). Agan-agan KTC Bandung pada ramah-ramah semua.

Kemarin pas baru pemanasan raket ane senarnya putus, mana gak bawa raket cadangan lagi, tapi untung agan-agan KTC pada berebut minjemin raket. ane sampe terharu


Lain kali ane ingin gabung latihan bareng lagi. semoga sukses selalu KTC Bandung
Quote:Original Posted By furisy
To Agan-Agan KTC Bandung

Ane ucapkan terima kasih banyak sekali atas sambutan yang hangat pas latihan rabu malam kemarin ( 15 Okt 2014 ). Agan-agan KTC Bandung pada ramah-ramah semua.

Kemarin pas baru pemanasan raket ane senarnya putus, mana gak bawa raket cadangan lagi, tapi untung agan-agan KTC pada berebut minjemin raket. ane sampe terharu


Lain kali ane ingin gabung latihan bareng lagi. semoga sukses selalu KTC Bandung

Silahkan gan jgn sungkan2 , kita selain hr Rabu malam hr minggu jg ada jadwalnya jm 13.00 - 16.00
×