KASKUS

ucet dah, keren tuh, masih bisa jalan vespanya
Vespa kayak gitu bikin bingung polisi gak tau harus di masukin kendaraan tipe apa
di daerah gw nama komunitas nya Rosok Sekuter Jahanam gan
aduh, kok sampe bulukan begitu
ane kurang setuju gan ama nih komunitas

gpp sih modelnya dibikin seperti itu, tapi suaranya itu berisik banget

bikin polusi suara
anak vespa selalu terlihat keren gan gmana pun keadaannya
hobi dan seni gan
yg penting masih bisa jalan gan
hobi org beda beda bro
unik gan tapi asepnya ga nahan sm bunyinya
keren gan, btw mesin daleman nya dapet dari tong sampah juga apa ?
Kritik sosial tuh gan komunitas ntu...
itu mah..rongsokan berjalan...

vespa ane besih menkilap dong...
tapi unik tuh
sampe masuk majalah luar negeri segala
hobi merek mungkin unik makanya begitu
Menurut ane, tuh vespa-vespa ngerusak pemandangan, gan....
tetep aja mas gan solidernya kuat
Quote:Original Posted By artmoggo
tetep aja mas gan solidernya kuat


bener nih, anak vespa tuh solidaritasnya kuat
namun ya gitu ada aja vespa ektrem kaya gitu malah ada yang lebih ekstrem