Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003578558/vespa-gembel-bak-tong-sampah-berjalan
Ini tujuan awal pespa rosok apa sih? Anti kemapanan gt? Lah kan biar kata butut juga pasti beli..
Ane sih ga masalah mau diapain tu vespa, tapi paling gak ya bersih lah. Jangan segala sampah diangkutin ke vespa
semakin urakan semakin ngehits itu vespa...
klo ane mah nyebtunya bukan vespa gembel, tapi vespa apa gituh. lupa ane
drivernya kok tahan ya gan
baunya ky apa tu vespa,yg naik juga orang gk punya tujuan hidup
semakin kotor semakin berkharisma katanya
lumayan gan buat hiburan di jalan
ane pernah ada yg bawa saung(rumah kecil )
namanya juga hobi mereka gan
tapi yang ane heran masih bs jalan aja jago bgt
Vespa Sudah begitu apa yg naiknya ngk tetanus tuh bray?
ane pernah naik gan diboncengin temen pake vespa gembel yg panjang hahaha kalo lewat tikungan beloknya susah kaya bis patas

dan ane mendadak jadi ganteng jadi perhatian orang-orang dijalan
di sepanjang parung banyak nih gan pada melipir, kaum marjinal
Ane nunggangin vespa sejak 2005 pas ane sma kelas 1. Vespa ane mah gak aneh2. Standaran aja.
Pendapat ane ttg vespa gembel itu ada plus minusnya gan.
Plusnya : Mereka nih kalo ngomongin masalah solidaritas gak bakal ada yg ngalahin. Beda sama bbrp pengguna vespa klasik yg kdg cuek kalo liat ada yg mogok.
Masalah nyetting mesin sebagian dari mereka sangat piawai. Bayangin aja vespa dikasih bobot segitu berat tetep bisa jalan (malah kalo ada vespa mogok dan gabisa dibenerin disitu dan gabsa diderek, vespa mogoknya diangkut ke atas vespa mereka)
Minusnya mereka: Kebanyakan pada suka minum2 ciu (amunisi)
Kdg bbrpa suka minta2 oli samping bhkan uang dgn ngatas namakan solidaritas.
Penampilannya kucel (tp itu emg style mereka sih )

Itu paling yg ane tau ttg vespa gembel

*oiya nambahin. Itu barang2 rongsok yg mereka bawa kdg emg mereka pungut dijalan. Kalo udh banyak bisa mereka jual buat sekedar beli bensin,oli atau makan
Quote:Original Posted By kucing_garongz
kalo yg kyk vespa yg panjang kyk limousine ane pernah liat gan satu keluarga naek motor abis dr pasar langsung jadi pusat perhatian orang2


parah gan, apalagi klo udeh jln tiba2 minta oli samping, kan kgk modal beed .
gamsalah gan asal ga membuat keributan di sana sini
namanya jga kreatifitas tanpa batas kita maklumin saja
×