Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
COD tetep masih bisa kok :) Cari tau dimari Gan!

Main Content

Kirain yang kayak gini

Spoiler for bwk inside:


judulnya propokatip bgt gan
sering liat deket rumah banyak bener nih gan..
yang ane bingung kok ceweknya cakep cakep ya...


Ada yg dibikinin gubuk buat boncengersnya, terus gubuknya digantungin segala macam dari kaleng minuman, botol minuman dll
kayak sampah berjalan
Motor paling aman didunia.. gebangetan klo ada yang maw nyolong hhh
Widih asal jangan jalan dijalan raya aja lu pade....di sikat bus ama truck lgs pindah forum dp lu
owh ini toh yang katanya hobby kami mahal
mahalan helmnya daripada motornya..wkwk
gue lebih suka Vespa yang trlihat Bersih!
gak sperti....

tp knp ngak pernah ditilang polisi? bnyk kok pelanggaran yg dilakukan seperti tidak adanya lampu.
Hobby mahal ?
Sparepart dan aksesoris boleh mungut ditempat sampah aja dibilang mahal ?


Sering nyampah dijalan !
Berisiknya minta ampun dan kumuh.

Polisi juga ogah nilangnya

Quote:Original Posted By outsiderwolf
kalo gak salah nama komunitasnya ratbike

maap kalo salah...



Owh Ratbike tho.
okelah setiap orang bebas punya hobi, tapi yang kayak begini tolong jgn dibawa ke jalanan umum, merugikan orang lain dan berbahaya, simpen aja di rumah atau pake muter2 komplek aja
merugikan karena, setiap saat bisa aj dia mogok dan jalannya cenderung pelan karena mesin kecil umur uda tua dipaksa bawa beban berlebih
berbahaya karena, desainnya asal tanpa perhitungan presisi seperti pabrik (maaf ini gak akan bisa di argumen, yg desain pasti asal las dengan besi keras yg dianggap kuat, bukan diitung riset lama dan matang oleh komputer), sewaktu2 mungkin aj bisa patah itu sasis, iya klo cm jatoh sendiri, klo pas kejadian ketabrak orang lain kan jadi orang lain yg kena repotnya
Kumuh sih kesan nya,tp ada nilai seni ny jg