Main Content

itu ksehariannya ngapain? kbayang kan orang2 pada jijik liat nya gan
Kalu hobi yah mau gma gan
ngeganggu gan , mulai dr bntuknya sampe suaranya sebel klo liat gituan lewat
Aksesorisnya keliatan nyeleneh. Tapi ane kagum akan keunikan hobby & brotherhood mereka.
Butut banget ya parah parah..
Mending dibikin kayak baru gan, classic malah keliatan mewah harga jual juga tinggi ini kaga ada bagus2nya
Ditempatt ane jg banyakk vespa2 gembel kek ginian gan
Btw, suaranyaa bisinggg amirr gan
Kalah bisingnya ambulance ama nih vespa kalo lewat
hanya di indonesia mungkin ya
yang jelas mereka pasti tidak mementingkan gaya dan gengsi.
dah lama gak ngeliat lagi vespa gembel... pada kemana yah ?
bentuk lain dari kreatifitas
Udah gitu sok jagoan lagi bawanya
Bagus gan, mereka memanfaatkan barang2 yang tidak dipakai sebagian orang
Quote:Original Posted By mandozthat
Mending dibikin kayak baru gan, classic malah keliatan mewah harga jual juga tinggi ini kaga ada bagus2nya


pria punya selera gan
bukti ketangguhan mesin vespa, kondisi kayak gimanapun masih bisa jalan
Pesawat Alien dari planet mana bray?
parah , memebahayakan orang lain malahan
itu klo yang udah banyak rusak gan, pasti bakal jadi bangke