KASKUS

bwt mereka itu seni
garis keras tuh bray
Bukan gembel namanya...
Itu aliran rat bikes...
Gak di Indonesia aja, di luar negeri juga banyak kok...
Motor yang dipake pun sekelas harley dan chopper style...

gue sih suka gan vespa , tapi jangan yg begituan juga kaleeee repot gan kalo mogok hahahaha
unik dan kreatif.. tp surat" nya gmn??
wew..jadi pengen punya bro..
Jangan2 yg ngendarain jg jarang mandi gan
Quote:Original Posted By yoaiyo88
unik dan kreatif.. tp surat" nya gmn??


Biarpun gak ada surat, gak bakalan di tilang gan
bener tuh gan...
ya se-enggak nya itu kreasi mereka gan dalam modifikasi motor kek nya
gimana rasanya ya naik vespa gembel? kek yg adem ayem gitu as
Nemu ajah gan ente yang kaya ginian .
Sampe skrg jg masi banyak
ya biasanya sih yg naek juga gembel. hahaha
×