KASKUS

Nonton film2 buatan axel braun aja gan
Mantap
wah udah ditutup threadnnya
naro jejak dulu gans
wajib koleksi ah buat nonton abis lebaran

Nymphomaniac I & II

coba film yg satu ini gan....cerita ama

"adegan nya" sangat tidak biasa
Quote:Original Posted By praspruz
coba film yg satu ini gan....cerita ama

"adegan nya" sangat tidak biasa


barusan kemaren kelar nonton, yg 1080p pula ,

benar2 gak pakee sensor cuman adegan (maaf) penetrasinya aja yg gak diperlihatkan secara gamblang

si shea lebouf aja klo gak salah ngirim poto "titit" nya bwt nih film, nicole kidman sampe mundur karena gak siap dgn adegan sevulgar ini
tapi stacy martin bener2 berani bgt bwt pendatang baru di film ini

adegan2nya pun cukup tabu , terutama utk org indonesia

Spoiler for "genre bokep di film ini":
tinggalin jejak dulu...
sama ngasih satu deh

Spoiler for apa hayo:
Nonton felem Michael Fassbender banyak noh
Paling demen sama felem SHAME 2011

Nonton felem Thomas Kretschmann in Tranzit itu juga adegan ranjangnya bikin ngiler, buka-bukaan semua tanpa sensor (di menit 1:20:00 keatas) selama beberapa detik tuh ada