KASKUS

Silsilah keluarga ya? duh. saya pernah liat tambo nya. Tambo dari ibu. Kalau bapak gak tau (beliau gak mau ngasih tau). Kalau gak salah, seingat saya paling atas itu Daeng Maroepa > Daeng mabela > ... > ... > .... + Putri Gading Cempaka (putri bungsu dari Ratu Agung raja dari Kerajaan Sungai Serut, Bengkulu)

Salam dari Keluarga Tembok Kecik, Tengah Padang, Bengkulu.

Semoga ketemu sodara disini.
lam kenal saya dari jawa tengah gan

keturunan pengging

kata dari nenek saya,kalok dalam silsilah saya keturunan kraton solo
salken saya dr bumi arya penangsang Jipang Panolan(Kab. Blora Jateng)
kalo masalah silsilah ini masih diperdebatkan oleh keluarga kami..
terutama dr pihak ibu.
kakek saya dr ibu konon bergelar RM namun tidak mau menambahkan d namanya karena suatu hal,yg menurut crta paman dr keturunan joko tingkir..
sedangkan nenek saya dr pihak ibu(istri alm. kakek) merupakan keturunan dr keluarga kraton solo..saya jg masih blm paham d sini..dan masih dalam prdebatan..monggo..
salam kenal dari newbie gan.. sebelumnya ane mohon maaf ga bermaksud apa2..
kebetulan ane jg lg nyari tau silsilah leluhur, mungkin sesepuh disini ada yg bisa babarin atau membantu ane,krn ane sendiri masih bingung sama hubungannya.
nyokap :
- aria wiratanudatar
- ***(ane ga tau)
- kake ane
-nyokap ane

nah ini yg bikin ane bingung gmn nyambungnya, alm bokap dari palembang,beliau ga pernah cerita asal usulnya, cmn pernah blg trah sriwijaya aja(ane sendiri blm pernah ketemu keluarga di palembang) menurut beberapa org yg nerawang ane masih ada keturunan dari :
-brawijaya 1
-raja sigentar alam
-ki gede ing suro
-*** (ane ga tau lagi)
-johan johari (kake)
-bokap
- ane

mungkin sesepuh2 disini bisa bantu ane untuk ngebabarin hubungannya, krn jujur ane sendiri bingung gmn hubungannya.

Thanks
ada yang bisa baca garis keturunan buyut ane ga puh?? ane ga begitu yakin ane keturunan mana dan siapa..

mau nanya ortu males juga..
ane keturunan nabi adam gan eace
silsilah ane dari mana yah ada yg bisa bantu trawangin ga ?
haha ane ga tau gan, mungkin dari rakyat jelata
Ane mixing batak Jawa mpuh,, keliatannya kita masih ada silsilah dari Nabi Adam AS.
gan kalau ga salah ada jasa untuk melihat silsilah keluarga ya? kalau bener itu dimana ya?
makasih

Grin 

Quote:Original Posted By chiqiyanti
Ada yang keturunan R. Ayu. Sindureja (Putri Amangkurat 1) ? Ane katenye turunan dari situ...mohon klo ade nyang punya silsilah kebawahnya boleh dong di share...ato email ke ane di chiqiyanti@gmail.com


panjang gan klo di tulis,
ada 14 generasi, harus pake windows visio buat bikin rantai pohon keluarga