Main Content


Sekalian tanya2 deh gan.., ada yg dari banten kah..?
Ane kata ayah, leluhur ada yg dari banten, tp trus ke Ambon... Siapa ya..
Ayah cuma tau eyang syekh Bainasir...
Ane keturunan dari kerajaan mataram kuno gan, tp tukang sapunya

cuma sampe mbah.

ane tahu silsilah ane cuma sampe mbah ane.... gimana donk.....?
Quote:Original Posted By bocahlanangaja
ikutan ah...
- Prabu Brawijaya V
- Raden Bathara Katong (adipati ponorogo)
- Ki Ageng Mandira
- Ki Ageng Woenoet
- Kyai Gede Sebayu (Adpati Tegal)
- Kyai Gede Hanggawana (adipati tegal)
- Raden Tumenggung Setja Menggala (Rksanegara I, adipati tegal)
- Nyai Gede Ronggah Nalajaja
- Raden Tumenggung Reksanegara II (adipati tegal)
- Raden Tumenggung Surengrana I Aji Panjer (adipati tegal)
- Raden Krama Leksana
- Raden Wangsa Dikrama
- Raden Baukrama
- Raden Wangsa Widjadja
- Raden Nganten Puspa Wijaja
- Raden Rana Pawira
- Raden Nganten Wangsa Dirdja
- mbah ku
- bapak ku
- aku

adakah keluarga/trah setjodiningrat disini?


ane dr brawijaya v, pangeran bathoro kathong dan pangeran jaka samudra batu ampar madura, ibu ratu syarifah andini ..ini dr keturunan bapak ..kakek ane namanya budi hadi karyo bapaknya jaed mantoharjo kalo dari nyokap keturunan demang sepulau raya
Quote:Original Posted By singkong.loutze


ane dr brawijaya v, pangeran bathoro kathong dan pangeran jaka samudra batu ampar madura, ibu ratu syarifah andini ..ini dr keturunan bapak ..kakek ane namanya budi hadi karyo bapaknya jaed mantoharjo kalo dari nyokap keturunan demang sepulau raya

salken Puh

Ane gk tau dr mana
Owh ya kakeknya ibu ane dari daerah krasak

Ada yg sama gk ???
salim buat ts dan sesepuh sekalian...
ane dari rakyat jelata,mojok di pinggiran aja.

Monggo dilanjut, semoga persaudaraan semakin erat.
Quote:Original Posted By se7en heaven
wah silsilah gw panjang bgt nih kalo di urut2 dari adam dan hawa..

Kayanya kita sama

Kturunan R. Darmawijaya

Quote:Original Posted By darmawijaya


sama gan, cuma kalo buyut ane terdampar di bandung dan ganti marga jadi "r. darmawijaya" karena takut kena sweeping belanda
lupa marga asalnya apa.

alhamdulillah tiap taun ada acara silaturahmi keluarga besar R. Darmawijaya
kalo ada keluarga darmawijaya boleh PM



Ane jg keturunan Raden Darmawijaya, makam beliau ada di daerah Cipeuyeum-Cianjur. Btul?
kulo niki cuman tiang ndusun...
ane keturunan sapa ya
kasan ngabdi...
ada yg kenal?
Ane keturunan bopo adam ibu hawa...


Piss puh
Yang punya darah dari nabi adam dan hawa banyak ya? Huhu jadi terharu ternyata kita SODARAAA
izin ikutan ah, semoga bisa menjalin silaturahmi..

saya anak pertama dari 2 bersaudara.
ibu saya aslinya dari gayo, nanggroe aceh darussalam. ayah saya aslinya dari banyumas, jawa tengah.

* kakek dari pihak ibu : dari gayo, aceh.
* nenek dari pihak ibu : dari banten / sunda. campuran tionghoa dan sudah memeluk agama islam.

* kakek dari pihak ayah : dari banyumas.
* nenek dari pihak ayah : dari yogyakarta. dan masih punya trah keturunan dari Hamengkubuwono ke-III.
kalo ane dari arya jipang
Quote:Original Posted By hudzaifi
kalo ane dari arya jipang


Daerah mana itu puh?
Quote:Original Posted By groschniy


Daerah mana itu puh?


http://www.pelita.or.id/baca.php?id=7949

jawa tengah area kalongan sampe ketimur blambangan itu turunan majapahit
dan menjadi turunan mataram setelah mataram muncul
sementara wilayah jawa timur tetap turunan majapahit sepenuhnya
definitelly wong jowo kui kabeh turunan soko mojopahit