KASKUS

Quote:Original Posted By ichizaku


kita bertemu lagi disini


Kpn kita ke KUA, biar kecatet generasi" selanjutnya
Permisi agan, salken.

Ini silsilah yang ane tau mungkin disini ada yang kenal dan bisa bantu lanjutin silsilah ane.

Buyut : Muhammad Kaffi ( konon salah satu kerajaan di sumedang / garut " pernah membuat jalan kereta api dan menjadi salah satu nama stasiun di jawa barat " KONON ) / ( tidak tau nama istri buyut )
Kakek : Raden Suryadinata ( lahir cikancung - cicalengka, bandung "konon katanya anak dari salah satu keturunan kerajaan di sumedang " ) /Nenek : Imas ( lahir majalaya, bandung " konon katanya sih anak lurah lampegan " )

Bapak : Dedy Suryadi ( lahir cikancung - cicalengka, bandung ) / Ibu : Eka ( lahir jakarta )

Mungkin ada yang kenal ?
Quote:Original Posted By little_vampire
cm keturunan eyang di gunungkidul


Semanu serpeng absen om
Quote:Original Posted By gembelsmg


Semanu serpeng absen om


salam kenal
dari ayah : masih ada keturunan cina (eyang putri) + arab (eyang kakung) dengan fam Baswedan
dari ibu : eyang putri saya masih ada keturunan keraton Yogya + eyang kakung Wonogiri,Solo

saya kurang faham soal silsilah keluarga.
om saya dari ibu sempet bilang katanya kalo diurut silsilah masih ada turunan sunan tapi lupa sunan siapa namanya.
syeh Abdullah / mbah duok




Wallahu'alam bissawab
saya keturunan demang proyudho mataram, ada kaskuser disini keturunan demang proyudho? kalau ada pm dong
Buyut dr nyokap : Ki Cokro Semadi dan Ny Cokro Semadi
Buyut dr bokap : Kagatau
Asli purworejo haha

Kakek dan nenek = gapernah cerita asal usul wkwk
Bokap & Nyokap = apalagi gan

ane = yang jelas anak ibune sama bapake dewe

dari bapak = mbah kakung orang Cilacap, mbah putri orang Purworejo dan beliau tinggal di Cilacap
dari ibu = mbah kakung orang Purwokerto, mbah putri orang Karang Anyar(Deket Gombong) tinggal di Purwokerto lalu pindah ke Cilacap
Bapak ane lahir dan besar di Cilacap sedangkan ibu ane lahir di Purwokerto di asuh(anak angkat) sama orang Purwokerto.ane lahir dan besar di Cilacap
Silsilah keluarga hanya dari ibu ane yg tertulis.kalo dari Bapak ane silsilah ga di tulis soalnya 1 kampung sodara.yg ane heran walaupun ga di tulis tapi kalo di tanya urutanya para sesepuh kampung beliau² bisa tau urutannya sodara yg dari mana,suka heran kadang ane
ane bapak gan:
Kakek ane : George **** (Paukan KNIL Australia)(Beliau dri Belanda , tpi lebih memilih menetap di Indonesia tercinta)
nikah dengan oma ane dri Bali (gk tau namanya ), lahirlah bapak ane Tomy **** , bapak ane nikah dengan mama ane dari Lombok, dan lahirlah ane, ....
dan ane mungkin sebentar lgi nikahan gan, mohon doanye ye...
nyimak dulu puh
keturunan pangeran arya jipang
Quote:Original Posted By pengging


leluhur gw... dari klaten jawa tengah....
yg dari klaten ngaku..!!!!!!!!


leluhur ane juga dari klaten nih. tau mbah wiro hartono gak mbahe?
emak gua keturunan raden dri jawa trus sma ayu dri sunda
Baru kepikiran nih ttg silsilah, slama ni nggak pernah bahas gituan ma keluarga... Besok coba tanya ahh...
aku turunan kawula alit
ane putu keturunan gan, entah dari mana habis di kakek ane aja... ke atasnya ana nggak tau lagi.... yang jelas bukan dari kaum bangsawan
Ada yang punya nasab sama kyk ane ga ya hihi

muhammad bin ahmad bin abdullah Muhammad al jamalullail bin Hasan AI mualim bin Muhammad Asadillah bin Hasan Atturabi bin Ali bin Muhammad al faqih bin Ali bin muhammad bin ali qassim bin alwi bin muhammad bin alwi bin ubaidillah bin ahmad bin isa bin muhammad an naqib bin ali al uradhi bin jafar ashodiq bin muhammad al baqir bin ali zainal abidin bin hussein bin ali bin abi thalib bin Abdu Muthalib bin Hasyim bin Abdu Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Ka'ab bin Lu'ay bin Ghalib bin Fihr bin Malik bin Al Nadhar bin Kinanah bin Khuzayma bin Mudrikah bin Ilyas bin Mudhar bin Nizar bin Ma'ad bin Adnan bin Add bin Humaisi‘ bin Salaman bin Aws bin Buz bin Qamwal bin Obai bin ‘Awwam bin Nashid bin Haza bin Bildas bin Yadlaf bin Tabikh bin Jahim bin Nahish bin Makhi bin Ayd bin ‘Abqar bin ‘Ubayd bin Ad-Da‘a bin Hamdan bin Sanbir bin Yathrabi bin Yahzin bin Yalhan bin Arami bin Ayd bin Deshan bin Aisar bin Afnad bin Aiham bin Muksar bin Nahith bin Zarih bin Sami bin Wazzi bin ‘Awda bin Aram bin Qaidar bin Ismail bin Ibrahim bin azar
Quote:Original Posted By walnuts
bapa ama ibu ane asli bandung..
kl naek lg keatas nenek dr pihak bapa asalnya garut, kl kakek dr pihak bapa ane kurang tau..
nenek dr pihak ibu asli cidaun, cianjur selatan dkt pantai jayanti..
kakek dari pihak ibu katanya sih ada keturunan dr palembang, banten, tasik..
alm. ali sadikin itu adik sepupu kakek dr pihak ibu, waktu kecil ane pernah maen kerumahnya..hehehe..
itu aja sih yang ane tau soal silsilah keluarga ane..


Sepupu dari nenek ane nikah sama anaknya abu sadikin gan.
dikira udah dibikinkan apalikasinya gan... misalkan pake bagan
×