Gosip Nyok!

Tempat bergosip bareng Kaskuser.

Thread — Sorting by Last Post, Descending Last Post Stats
Castello : Catatan Harian Perjalanan Usaha Singkong Keju Ane Gan..
by: glacialkatar
Replies: 183
Views: 6,503
Anisa Exs Cherry Belle Lagi Cari Cowok Arab
by: sumberarum
Replies: 1
Views: 433
Grin
Ini dia pengisi suara on the spot dan spotlite trans 7
by: afaris
by: paige.knight
Replies: 543
Views: 56,437
Cendol Masuk cuman Like doang
by: karnavai
Replies: 1
Views: 62
(KISAH NYATA) Senyum Terakhir : kisah sedih nyata cinta dibalik tragedi Sukhoi
by: ardiant.
Replies: 1,486
Views: 109,197
Dilaporkan Polisi, Arya Wiguna Rayu Dewi Sanca Untuk ML
by: an99ca
Replies: 189
Views: 13,806
Disihir Seks, 6.000 Wanita Rasakan Bercinta Tanpa Disentuh
by: kamenyaro
Replies: 150
Views: 24,031
Smile
Terkadang ingin rasa menyerah ditengah jalan
by: Chanfx
Replies: 2
Views: 208
Tingkatan Level Kaskuser Bikin Thread Versi Ane Gan
by: sitepu1223
Replies: 101
Views: 1,778
Heart
Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik Dari Crimea Yang Sedang Heboh Di Dunia Maya
by: gaysejati
Replies: 330
Views: 34,487
Heart
My Love Story [LDR]
by: mr.wm
Replies: 24
Views: 1,134
Olga Sakit hanya settingan! biar kasus (pencemaran nama baik dr Febby) nya menguap
by: XGC
Replies: 26
Views: 2,332
Hal spektakuler yang dilakukan Kaskuser habis sahur
by: .stratovarius.
Replies: 5
Views: 273
BB+ Trisam yang sesuatu banget :)
by: mr.wm
Replies: 49
Views: 9,035
17 fakta Unik Bulan Ramadhan
by: curut77
by: mr.wm
Replies: 38
Views: 1,257
TUNJUKAN AKSIMU 1 JAM TANPA LISTRIK ?? BERANI MENCOBA
by: xboutx
by: brothojudho
Replies: 8
Views: 366
Kalah Judi
by: okemetal
Replies: 0
Views: 213
Merasa Tak Dihargai, Ayu Azhari Pindah ke Jokowi
by: sriiy
by: kaskus2002
Replies: 8
Views: 1,349
Apa yang Loch persiapkan buat menghadapi bulan suci????
by: agenganda
Replies: 15
Views: 255
Penyesalan: Pengalaman Ditinggal kimpoi "Gagal Move On" (Yg prnah ngalamin,share gan)
by: .stratovarius.
Replies: 47
Views: 3,549