ya dari dulu2 kalo ngeluarin statement harus selaras.. kan tujuannya sama cm jalurnya beda.. sukanya kok bikin gaduh.. eh apa beda2 tujuan nih?
Enih yang dikhawatirkan ,kalo kementrian keuangan pasti bilang bagus biarpun sebenernya mereka pusing buat jaga stabilitas keresahan penduduk malah bisa memperburuk keadaan.. apalagi skr lg gampang terpancing sama isu2 negatif
g bakal dibilang turun walaupun rakyat cm mkn nasi pke taburan micin.. Hal2 yg berbau negatif bisa menimbulkan ketidakpercayaan pada pemerintahan yg skr.. efek parahnya kejadian tahun 98 keulang..
hanjiirr pake kotak2 segala.. fix blm move on dari ahok.. cari bahan gorengan baru laah.. kreatif dikit.. udah pada bosen itu2 mulu..
"Tuntutanya enggak berlebihan yakni mereka ingin diperlakukan sama biar seimbang. Kan kalau konvensional ada KIR tanda kendaraan, nopol kuning, bayar pajak. Masa iya ada usaha enggak bayar pajak. Kemudian SIM yang berlaku untuk taksi konvensional kan beda, kalau online itu SIM A umum," ...
jangankan taksi online, ojek online jg ada asuransinya.. kalo dulu gojek kerja sama dgn allianz.. kurang update ini orang.. butuh aqua?
Lembaga Survei KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia) ama Saiful Mudjani Research Center (SMRC) lembaga apaan sih ada BG ama anaknya SBY nyempil????
g bakal laku berita positif di indonesia.. berita negatif macam nyinyir2annya, isu2 negatif, komentar2 tajem, gaduh2an yg laku sekarang.. kalo perlu kya tipisatu belon kejadian udh heboh beritanya..
sebenernya sih indonesia harus ada standar atau aturan yg ketat masalah delay, apalagi buat maskapai yg satu ini.. berhubung anti hukum jadinya penumpangnya yg salah.. hahaha..