Santai masbro..tahun telah berganti masih juga belum move on..ga baik terlalu fanatik..semuanya proses..yang ga suka pergi ke kandang kuda saja noh...
Nah itu gan, justru karna fokus nya agan2 diatas tentang kinerja PRESIDEN, jadinya kayak gini dah, semua thread dianggap BG. ga ada hubungannya dengan BG, karena quote ane yang pertama itu karena ada yang banding2in ngatain excecutor dengan decision..nah jelas kan perbandingan ini buat siapa saja
Mungkin maksudnya agan diatas itu cuma ngritik presiden kita yang salah gan, cuma bahasanya aja yang kurang dimengerti. Kan baik klo presiden salah di ingetin, ya gak? Yang ngejar2 gak perlu presiden, bisa polisi, bisa hansip, bisa satpol PP. Mungkin begitu maksudnya. boleh sih gan ngritik..cuman
Lah, berarti cuma lo aja dong yang diuji berarti... :malus Ga tuh biasa aja..ya tetap kerja cari duit sendiri koq..premium naik ga naik tetap beli Rp.10.000,-.. kan dah ane bilang tadi hanya rakyat yang manja yang nganggap ujian..lha presiden dah terpilih siapapun itu ya kan sudah ngikut peratura
Level lu tuh bukan kejar2 an lagi bloggggg....ampun deh kapan pinternya nih presiden Lu tuh decision maker bukan executor.... Sungguh berat ujian rakyat Indonesia punya presiden wayang orang tegas---> ga tegas,decision--->executor...neh kerjaannya siapa sih banding2in hal bego kaya
Cara mikir presiden ala jongos emang out of the box gan. Pertama di dunia...efeknya pun dahsyat..rakyat jadi bahan percobaan :ngakak Masi rajin aja minum air kobokan.... Hidup itu keras jenderal..jadi rakyat jangan manja...liat saja efeknya 5 tahun nanti..ente bisa nya hidup di Indonesia
Hapus berita sampah neh..ga ada ceritanya isi rekaman blackbox diekspose publik...Bisa dipenjara yang nyebarin..
Yaelah pilot abal2 neh..mana ada yang gituan..lha pilotnya kan punya rumah masing2..kalo yang lain mah ditempatkan di hotel..istirahat sesuai RHM nya..Jika rotasinya ga bener malah delay..ujung2nya maskapai yg rugi...bukannya ngirit malah rugi bandar...
Kalo dibandingkan sama kandidat satunya mah..bagaikan bumi dan langit kali yah..Kalo dengan presiden sekarang sih jujur aja ane masih wajar mendukungnya sebagai manusia, jadi sdh mengantisipasi kalo ada kebijakan yang aneh2..tapi justru disitulahlah kejutannya..cara berpikirnya keren gan..out of ...
ane kurang yakin gan :ngakak kalo menurut ane, maksimal 2 tahun :ngakak makar loe gan..separah itukah sampai ga percaya ada orang yang baik di Indonesia..lagian mo ngajuin siapa lagi..??!!Jangan yang kemaren lagi lah..RIBET...pake ngeluh..mewek..ngambek..Mending kerja aja deh nyari duit yang hal
banyaknya lion air ya gan..? mungkin karena kelemahan di pihak manajemen ato kurangnya pengendalian internal jadi gitu ya gan.. Ini yang terjadi di Indonesia gan..biasanya LCC membutuhkan SDM yg handal untuk efektif dan efesiensi pekerjaan..kalo di Indonesia ujung2nya duitlah....malah ada komentar
Sudah pasti karena bekingnya kuat Bro... maklum ownernya kan pengusaha kuat di Indo juga Ironis banget udah bisa bikin maskapai di Malay & Thai la tp kasus2 basi terus aja terjadi... manajemen cuma jago ngeles & maaf cuma di mulut doank melulu... besok besok masih sering terjadi lagi &
HUKUM SI ANGKOT UDARA !!! Yg paling sering delay + suka kasus bagasi + ngaku LCC tp harga tiketnya sering ngawur... dan bolak balik terjadi insiden merugikan konsumen2 Sbg maskapai swasta paling besar sampe bisa pesan Boeing banyak yah bukan rajin ngasih contoh bermutu eh cuma rajin panen kasus
Aturan harga terbawah 40% dari harga teratas ga ngaruh gan..malah sudah diterapkan sekarang. Contoh harga singa angop CGK-SUB paling mahal Rp.1.303.000, paling murahnya Rp.478.000..Hitungan 40% jatuh di harga Rp.521.200... ga beda jauh gan..itupun belum tentu harga Rp.478.000 dibuka di pasaran... M
ini Bego, krn pernyataan Jonan bukan mengambing hitam kan Spore tapi menyatakan bahwa Indonesia punya regulasi dan regulasi dilanggar oleh Air Asia. Dephub bobrok? kemane aje lu, lha bukanya sebelum pemerintahan Pakde udah jd rahasia umum ya intinya bukan Jonan tdk ngaca, justru Jonan sudah ng
Tanpa ngurangin rasa bela sungkawa ane terhdap musibah ini..Air Asia ga salah..namanya juga musibah..terbukti dengan track record yg baik selama 10 tahun ini..dibandingkan kompetitornya jauh banget...Mungkin di Asia LCC paling sukses ya Air Asia dengan zero accident ya..sekali kena diekspose habis2
Alamat ga maju2 neh Indonesia..bukan masalah nasionalis..tapi level kedisiplinan bagaikan langit dan bumi..susah kalo isinya kepala bebal semua..harusnya yang bagus diambil yang jelek ditinggalkan..Maksudnya gini,anggap saja di Singapore ngurus izin cepat,kenapa di Indonesia lama..?pake amplop..?...
makanya standart penerbangan indonesia belum diakui internasional, taunya ada slot kosong langsung diembat sih :D yang penting semoga penerbangan di indo di banned dah, biar tau rasa :D Yah jangan di banned gan..cukup kualifikasi aja mana yg bener2 bermutu mana yg abal2..kalo di banned nanti ja
Kedua nya benar..yg salah sistemnya..klo di singapura sudh komputerisasi real time..Indonesia masih lari kesana kemari bawa kertas karbon..jadi 3 bulan ga sampai ke Pejabat Kemenhub yg berwenang..Singapura koq dilawan..makanya jangan kalah ayo benahi diri lebih baik lagi..Manajemen Kontrol itu pe...
anda kan juga orang finance, saya cb bertanya jika untung sangat tipis pasti akan ada unsur pemotongan cost, saya yakinin itu dimanapun pasti ada, gimana caranya ruang finansial tipis bs untuk upgrade SDM, perlengkapan, standar keamanan dkk, buka baru 10 tahun langsung borong pesawat gila2an? Apak