Iya gan sayangnya begitu, tp kalaupun ada tetep aja itu perusahaan taksi express ga mau bertanggung jawab utk bayar asuransi, kl sodara atau temen ente ditabrak taksi express jgn terlalu banyak berharap :D
Peraturan perusahaan berlaku utk karyawan bro, Sedangkan ane bukan karyawan perusahaan taksi jadi peraturan itu berlaku hanya antara perusahaan dengan karyawan. Sayangnya persepsi itu yg diserap masyarakat.. khusus utk kasus ane, apapun peraturan yg berlaku antara perusahaan taksi express, tidak ad
bukan begitu caranya gan, tapi yang diminta adalah pertanggung jawaban, kl dibiasakan begitu nanti ga ada efek jera, dan kl keluarga agan yg lagi "apes" misal anak keserempet orang dijalan yg lecet cuma dengkul terus orangnya ga bertanggung jawab ane yakin agan pasti geram :D atau cont...
Iya gan, harus ada yg tanggung jawab tapi supir & perusahaan ga mau bertanggung jawab.. Itulah taksi express.. Ane tulis disini jg ga berharap banyak, yg penting bisa berbagi informasi aja kl ada kejadian yg sama dgn taksi express, siap2 mobil/motor ga akan diganti, jumat siang ane jg udah telp k...
Supir dan perusahaan ga mau ganti gan, padahal yg ane minta nilainya jg cuma segitu.. Supir di telp ga diangkat, sms ga dibalas. Perusahaan jg menghindar dan cenderung merendahkan, padahal supir sudah mengakui itu krn kesalahan dia Kl ane, lsg tembak min 300rb gan, 200rb buat bayar adm asuransi ane
Di Express ada macam2 jenis supir gan, yg nabrak ini bukan mitra, tp karyawan yg dipekerjakan oleh express group :) Klo ente nyamain sm TJ berarti ente blm paham, TJ itu supirnya pegawai TJ Klo supir taksi hanya mitra Expres hanya menyediakan armada Istilahny sewa armada Karena mereka jg pke sistim
Dari smartphone crash kl upload foto, app nya lgsg ketutup. Capede? Memang capek :D belum diupload juga nih fotonya?? perasaan gak smp makan waktu 1 jam dari proses foto smp upload...gampang bgt malah...oh ya, bukannya dari smartphone juga bisa lgsg upload foto?? :capede
Manajemen tetap bertanggung jawab, ga lepas tangan begitu saja http://wartakota.tribunnews.com/2014/10/15/tabrak-lima-pengendara-motor-blue-bird-pilih-jalan-musyawarah Kecelakaan jelas tanggungjawab supir gan. Bayangin aja kalau ada supir yg nabrak anak SD sampai mati. Masa manajemen perusaha
Dibaca ya link yg di postingan sebelumnya, banyak baca, banyak ilmu :D Intinya taksi express entah itu supir atau perusahaan tidak ada niat baik dan tidak bertanggung jawab, ente mau belain silakan aja, nnti kl ente yg kena baru tau rasanya :D
Siap gan, td ane mau upload dari hp tp gagal terus, ini msh ane coba terus. Lecetnya sih kecil, tp yg jadi masalah ga ada tanggung jawab dari supir dan dari perusahaan, supir ane telp ga diangkat, laka sikapnya merendahkan korban, dari malam kejadian sampai jumat kemarin ga ada laporan/follow up ...
Peraturan daerah/negara lebih tinggi daripada peraturan perusahaan, perusahaan wajib mengikuti peraturan daerag/negara yg berlaku. Kl perusahaan tempat istri ente kerja mewajibkan kerja tanpa busana emang mau? :D setiap perusahaan punya kebijakan masing2 ga usah dicampur adukkan nanti kalo sopir ...
Kl transjakarta nabrak mobil yg ganti siapa? http://intisari-online.com/mobile/read/perusahaan-ikut-bertanggung-jawab-atas-kesalahan-pegawainya Opini? Jgn mau ditipu/diarahkan persepsi kita oleh perusahaan taksi :D
Persepsi yg salah berdasarkan peraturan perusahaan taksi dan sukses pengaruhi masyarakat. Menurut ente kl supir transjakarta nabrak mobil yg ganti siapa? Yg pasti mobil yg nabrak adalah aset perusahaan taksi express Ini persepsi yang salah Kalo yg nabrak mobil pribadi yg menggunakan supir
Kejadian ane jg sama ditabrak taksi express :D Taksi Express Nabrak Mobil Orang, Ogah Ganti Rugi http://m.kaskus.co.id/post/548280489252330a328b456a/1#post548280489252330a328b456a
SOP kl supir taksi yg nabrak biasa bagian kantor selalu bilang "namanya jg dijalan", " musibah" blablabla Itu udah standar mereka, tp saat mereka ditabrak mati2an minta ganti rugi
Urusan korban itu dengan perusahaan yg mempekerjakan supir, selama ini opini yg dibentuk perusahaan taksi kl ada kecelakaan itu tanggung jawab supir. Korban berurusan dengan perusahaan taksi Perusahaan taksi berurusan dengan supir Ini lebih tepat, selama ini perusahaan taksi cuci tangan ga usah di
Sempet kepikiran jg bawa sodara anggota, tp ane merasa msh belum waktunya, mgkn nanti kl sudah mentok Maaf gan ikut nimbrung Kalo kasus gini jangan heran dapat perlakuan kurang menyenangkan (mungkin sudah jadi budaya di indonesia khususnya) saran ane berdasarkan pengalaman. Jangan jalan sendiri d
Iya gan, kebetulan asuransi blum ane perpanjang. Mengenai ganti rugi padahal ane ga minta seutuhnya, dari total estimasi perbaikan ane cuma minta tanggung jawab 20% nya doang, tp sikap perusahaan yang merendahkan korban jd alasan ane tulis surat pembaca ini. Foto menyusul ane upload, ini posting ...
Taksi palsu express, justru ini yg bikin ane & rekomen ke temen2 jgn naek taksi express dulu, kl lg apes dpt taksi express palsu bisa berabe. Info dari express yg blg semua taksi mereka pakai sekat besi jg ane ragu, mungkin sebagian, tp kl semua jelas tidak. Krn saat ane di pool taksi express cig...