Menurut feeling saya, di vartech150 saya, kalo iss dihidupkan, sensornya baru mau aktif kalo rpm nya di set 1600 atau 1700. Tp malah pemakaian bensinnya lebih boros......akhirnya saya puter sdikit searah jarum jam (posisinya deket pipa udara atau di bawah jok). Baru bisa rada irit....1liter -+40km
Dear para Mastah Vario yang jago-jago, Mau numpang nanya boleh? Nganu Gan, ane sedang dalam tahap milih matic Honda buat gantiin Blade ane yang dah ampir 4 tahun nemenin kerja. Agan semua ada saran, kira2 dari 4 ini mana yang sesuai dengan kriteria ane? 1. Beat eSP 2. Vario 110 eSP Monotone 3. Var
gampang gan.. otak atik aja bagian cvt nya.. karna cvt itu sebagai pengatur laju matic.. kalo agan mau nyari akselerasi, ganti aja roller dengan berat yg lebih ringan.. dengan begitu pasti akan dapet akselerasi nya.. kalo mau oke lagi, pake aja part racing.. ada merk tdr, kawahara, ktc.. ane reco
Nice Info gan, tapi ane masih pakai sepeda buat kerja :mewek Petromax Gan ! ane juga naik sepedah gan ke kantor.. :capedes
wow udah rumah baru aja.. vario ane kalo gas awal suka mbrebet, belon ada sebulan pake tuh motor.. apa karena kemasukan aer yak?? :bingungs:
bendix bagus kok.....bahan ceramik lebih tahan panas dan lebih awet......kepakeman rem selain kampas, perhatikan jg kondisi piringan dan "level" minyak rem dalam kondisi normal....... kampas bawaan pas kondisi dingin sih ok, cm klo udh panas baru dah sering ga pakem....... gede jg klo
mau tanya gan, kalo aftermarket cakram sama braketnya yang bagus apa ya? budget sekitar 300an mau ganti bawaan vario, asli ngeremnya payah banget ga gigit euy... disini kemarin dulu perasaan ada yang ganti pake punya absolute revo deh.. cuman bikin dudukan lagi.. sukur aklo ada yang jual dudukann...
siang om om, numpang nimbrung Tanya Tanya panther disini, ane sekarang pegang panther LV 2008 peninggalan ibu, ada beberapa yang harus dibenahi sih, pertama harusnya dah servis besar di 120.000km tapi lom ada duitnya.. katanya sih ganti oli2, ada alternative lain, missal beli olinya sendiri trus ...
w140 sudah masuk kategory mobil hobi, ga ada harga pasaran, harga jual ngikutin kondisinya mas. sebaiknya ambil s320 mengingat power to weight rationya lebih baik daripada s280. oke om, meski harus konsolidasi dulu ama bini..:malus yang s320 dulu dibengkel kasus yang sering muncul itu selang2 p
Haloo selamat sore.. dah lama banget gak main disini lagi semenjak pindah kantor alias pabrikan ke pabrikan jepang.. tapi mercy tetep the future of automobile lah.. :Yb ada hot issue apa nih? model udah macem2 ya sekarang, terakhir pegang 204, 212 awal sebelum facelift.. sekarang keluar model A c
kalo ane pas switch ke on nyala lampunya sebentar terus mati, tapi ketika motor pelan dan berhenti indikator tidak nyala dan mesin motor tidak mati. switch tuas ke posisi on pada saat mesin motor masih mati atau ketika motor sudah menyala gan? mm, ane sih biasanya on terus sejak masih mati mesi
sebelumnya permisi agan2 Various ane ingin menanyakan kendala yang terjadi pada Vario 125 eSP - CBS ISS ane mengenai Idling Stop System, punya ane g berfungsi. jadi pas tuas idling stop systemnya dalam posisi on indikator lampunya nyala kemudia mati lagi, pas dibawa jalan lampung indikatornya tid
hmm kalo yg ane baca sih teknologi membran filter skrg juga bisa menghasilkan nitrogen dgn kemurnian diatas 95% :matabelo: emg sih logikanya klo mau dpt nitrogen yg bagus itu harus ada heat exchangernya, cmn saya gatau persis sih gmn komponen alat nitrogen yg di pom2 itu :Peace: tp kalo yg dari tab
share seputaran Nitrogen. dapet wejangan dari salah satu toko ban motor di bogor, mostly pom pengisian nitrogen yg biasa ada di pom bensin ato di planet tyre (yang mesinnya pake listrik, ato tabungnya kaya tabung kompresor angin biasa, ato yg mesinnya kotak kaya kulkas) itu ga pure nitrogen.
Update spoiler http://s.kaskus.id/images/2015/10/16/6769393_20151016031046.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/10/16/6769393_20151016031103.jpg Mohon caciannya nya suhu semua.. cakkeps gan.. :2thumbup kalo pake adaptor gitu gak goyang2 ya om spakbornya? kan cuma 2 baut di as roda ngiketnya.. Ini
ok gan tq y brrti pake carlas aja byk yg jual di toped 70 rban sebotol...mau ngecat arm belakang diitemin sama bordres kaki mungkin juga ikut item biar aman dr baret....tx pencerahannya gan kalo bordes kayaknya harus tebel deh ya biar gak gampang nglupas, tipis2 takurnya keinjek ngangkat om.. :Yb
Ini sellernya ngeyel aja suru pake dasaran wkwkw, sudah aturannya begitu katanya..di youtube warna Blaze Blue keren nih..ga pake dasaran juga sih..tapi warna velg nya silver sih.. logikanya sih warna dasar apa aja selama ngecatnya berlapis ya ga pengaruh ke warna akhirnya. ini aja ane nyemprotnya
Ini maksudnya agan pake 3 kaleng ya? macem2 gitu merk nya? udah pernah dicuci gan? gampang ngelentek ga sih,ane mau pesen kok mundur teratur wkwkw.. Kan maunya warna gold nih,,,kata seller nya warna gold metalizer harus di kasi dasaran warna item dulu,,kalo ga,, ga bisa nempel,,jadi item + gold m
oh iy gan yg pake platidip y?hbs brp kaleng nyemprot nya 2 velg?copot velg dulu y?brp sekaleng nya gan?shock blkg pake tipe apa? 2 velg kira2 sekaleng sih, tapi ane bikin dua kaleng yang satu lom abis udah pake yang baru lagi, semprotannya kurang kalo dah mo abis.. kalo merk plastidip harganya se