Iya ga terlalu mahal, mesin juga masi kode M. Kalo e60 udah N, lebih trouble free sih kalo kode M Secara spesifik apa yg harus diperhatikan kurang paham Om, soalnya blm pernah miara e39/e60, paling yg standar2 aja kalo matic yg penting itu pas jalan gak ngejeduk tiap shifting dan mesin kering. O
Transmisi, e60 yg masih pake kunci transmisi rada2 ringkih gitu, electrical gremlin juga technically yg lci lebih baik (umurnya kan lebih muda) Kalo e39, jajan banyak pun kayaknya masih lebih murah drpd e60, pasaran e39 kan ga nyampe cepek, jajan jelek2 50jt (jelek bgt lo itu jajan 50, paling ya
E60 ambil yg udah start button sm udah joystick (facelift) lebih tahan banting ketimbang e60 yg masih pake kunci kaya e46 tahan bantingnya segi apa ya bro? electrical gremlin kah? revisinya apa aja ya yg lci ? masih tinggi oom yg lci harganya soalnya kalo cm buat mainan. huhuhu hati masih condo
masgan breew, ane mau nanya nanya boleh gak? ada rencana mau ambil seri 5, buat hobi aja, seneng soalnya, tp jgn yg bikin pusing amat. pertimbangan antara 528 E39/530 E60, sempet kepikiran jg 325 E90 cuma dulu dah pernah punya dan keras sekali, serta banyak bgt troublenya padahal dulu beli dari ba
gan Scivation Whey ada yg dah masukin belom sih??? ane pake Dymatize 2 botol pupuk loncat kholesterolnya cing btw toko yg jual supplemen di Jogja apa yha?? muuciihhh
btw ada yg tau protein rendah kolesterol nggak? kolesterol ane loncat pake Dymatize Elite Whey 2 botol pupuk
bisa bisanya ada S2000 gak ada S85, sudah gila mungkin listnya. Tambahin gan, sama si rotary diredline. S2000 buang aja, inline 4 teriak kek cbr 600 digas ga ada bedanya, merdu cbr malah, apalagi kalo downshift hu.
gan nanya dong, ada yang pake shock Upside Down ga buat fork depan Varionya? sama upgrade pengereman depan (kaliper,disc,kampas rem) minta saran yg bagus merk apa thxx, ane di jogja, boleh sekalian bngkelnya hehe thxxx
gan, salam kenal yha baru punya Vario..hehehe yg lama pula 110 CW hehehehe sambil lg bacain postingan page 1 ini biar bisa taat tata tertib
Yah G300 dipake udah lebih enak dari 280GE tapi rem gak enak dan very under power, even G300 juga under power walaupun telah disempurnakan sana sini. Tiger kalo mau ambil yah 280E, yang D kalo mau harus 300, jangan 240, tapi konsekuensinya karena unit jarang yah ngurus mesin lebih susah. heheee mak
jujur penggunaannya cuma buat hepi hepi aja oom nambahin kerjaan,pngen nyoba pelihara mercy lama, budget nyesuaiin, yg sreg di hati sementara Tiger, G, sama Mini. Kalau Sonder gatau knapa dr dulu ada rasa nda cuco mungkin ngerasa ditelan mobil kali yhaa, tp kemarin liat Eagle cakep bgt biru. Td ...
Oom masgan, ada rencana ngambil mercy klasik nih, naksirnya sih Gelandewagen, kmarin coba bawa 280G yg awal bgt ngrem aja perlu 3x dikocok baru mau, kata sopirnya dokternya yg punya jg itu udah bagus bgt, mobilnya sih keliatan rawatan bgt mulus tanpa cela. Apakah memang kek gitu?? Sama yg perlu d...
sudahlah, sudah sudah, ane sebagai fans Pakde Rossi pun mengakui kalau Mang Jorge memang hebat, presisi sekali. Pakde Rossi-pun memang cukup gila nyalipnya cm ya namanya beda segitu mah ya memang susah biarpun dah dibantu sama anak anak satelite ya, ini juga terlihat sekali, ane dari kemarin cm n...
area situ siki lagi mambu amis ya kang :berbusa: jalan 10 meter aja ya wis mambu kok, amis bianget deket TPI hahahaa
Permisi agan semua.. Akhirnya nubie dapet juga nih mobil idaman Golf TSI.. :) Dapet Golf TSI 2012, masih standar sih.. Mudah2an ga ada masalah2 yg berarti deh, rencana mau ane pake selama mungkin soalnya.. :malus Ada saran kl cari aksesoris Golf d mana ya? bingung euy.. (eibach pro kit, sill plat