nambahin dikit aahh.... jadi kalo kondisi mesin dingin, air nga di puter ke radiator, termostat nutup jadi air lgsung muter ke selang C dan balik ke mesin, tujuannya biar mesin cepet dapet panas ideal. biasanya termostat akan ngebuka di suhu mesin 60-70 drajat celcius. kalo termostatnya bener, b
Gini bro saya pake SLLC di motor Eropa ( motor eropa paling cengeng radiatornya) sdh kebukti aman buat Radiatornya dan berfungsi utk mendinginkan. Radiator motor Eropa kalo asal kasih coolant bisa gampang bocor dibanding motor Jepang jadi hati2 kalo pake coolant utk motor Eropa. Ninja 250 ccnya ...
XX = dimampatin pake bahan karet padat terus diklem pake klem selang. Kalo tdk dimampatin arus dr A bisa lsg ke D melalui jalur C, otomatis air yg panas tidak melalui jalur B. yang seharus dr A ke jalur B supaya didinginkan oleh radiator baru ke D. Banyak bengkel yg melakukan cabut termostat ta...
termostatnya sdh dilepas belon bro? kalo lepas termostatnya ada 1 jalur selang yg harus dimampatin bro, kalo jalur itu tidak dimampatin, arus air panas jadi bolak balik aja tanpa melalui radiator otomatis mesin tambah panas. Saya pernah mencoba memakai coolant SLLC beli di auto2000 untuk RSV4 ha...
Jiaaah..... gw lagi naik keatas tiang nih untuk foto :ngakak Sebelumnya ngumpul di Sency.... https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/t1.0-9/10482593_10153013982642646_3747007317831423802_n.jpg Baywalk https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/t1.0-9/10592704_1015301655
Walau pun ane gak ikut riding hari ni :malu http://s.kaskus.id/images/2014/07/31/977608_20140731113151.jpg Moge Kaskus + YRC Indonesia :2thumbup Mas bro ini foto mau di taruh di page 1, boleh gak???
Yg kaga tau jalan kesono gimana om??? :sorry ke rumah agan willy aja dulu bro....bareng2 kesono ya......
Sapa tahu ada yang memerlukan PCV buat cbr 1000 nya : http://www.kaskus.co.id/thread/53b7984c620881b7648b48d7/power-commander-v-dynojet
Gan tiang1 thank you yah info nya Kmrn saya uda dongkrak n uda terpasang frame slider nya Sih ijo uda bisa di ajak jalan2 lagi deh :D Kmrn Banyak kendala juga sih pas di dongkrak ,agak miring /naik dr posisi di paddock nya Mesti kerjain bertiga baru beres Minta petunjuk nya lagi gan Kalo pasang
suhu , mau nanya dong motor ane RSV4 kmren lagi diem di jalan tiba2 mati sendiri , pas coba nyalain , urgent service ny nongol di dash abis itu coba di nyalain lagi , di start sih bisa , normal kyk biasa , cuma kagak mau nyala itu mesin , aki masi oke padahal kira2 kenapa yah? sebelum2nya si me
Agan2 ada yg tau cara pasang frame slider z800 atau ada yg pernah pasang sendiri? Kmrn frame slider z800 sya pesan dr ebay sampai Saya copot kedua baut sisi kiri (gambar terlampir) http://s.kaskus.id/images/2014/06/14/551663_20140614072228.jpg Permasalahan nya ,penahan/ penganjal samping tsb t
halo sesepuh semua. . . perkenalkan nama saya Hady. . saya rider dari Bali. . saya mau tanya nih. .saya kan pny R6, udaah ganti knalpot akra FS trus uda pake PCV juga. .trus lampu check engine d dashboard menyala, codenya 18(exup servo lepas, error, dsb). . saya cari" info sih katanya org ya...
misi gan numpang tanya :matabelo motor ane GSX SRAD 750 V tahun 1999 :ngakak mau tanya gan disini pada pake air radiator merk apa ya gan? masi bingung gan soalnya kebanyakan pilihan.. tadi liat di toda ada chill coolant yang 1 lt. sama merk lain yang galonan 4 lt. kompisisinya concentrate 50% sama
apa iya beda tipis tuh 848 dengan cbr600 ? kalo di internet harga 848 335jt, sedangkan cbr600 265jt selisih 70jt ibaratnya kalo agan beli cbr600 bisa isi bensin + service selama 5 taon tuh + ganti knalpot lagi... ehehehhehe moge kalo service yah gak beda jauh intervalnya sama motor bebek 1000km p
^^ motor italy intinya lebih rewel gan...... ketimbang motor jepun sparepartnya juga ngga tentu lebih awet daripada motor jepang intinya.... motor italy lebih membutuhkan perlakuan khusus.... Ibarat Nocan, yang CK ama Uzbek perlakuannya juga beda gitu ya gan.
Makasih banyak pencerahannya suhu :shakehand2 :2thumbup berarti ane cari di toda ya coolantnya.. :cendolbig: mahap gan newbie soal moge.. Yang bikin geregetan Kalo udah suhu tinggi kan susah di starter suhu, kalo misalnya ane jumper, nanti jadi masalah ngga ya suhu? Atau mending tungguin aja du
setau ane sih 95-110 derajat celcius sih masih normal. 120 setau ane baru masuk overheat. untuk air radiator banyak merek yg bisa dipake, cuma jgn salah, jgn pake yg coolant blom di mix dengan air. di toda banyak kok coolant yg sudah premix dengan air, ada yg 30% ada yg 50%, buat motor jepang bia
aduhhh gan tuh bengkel serem banget, sensor ABS kok di selang????? Saya coba jelasin menurut versi saya ya.... Utk motor pake ABS cara kerjanya diatur oleh ECU yg memerintahkan modul ABS( didalamnya ada valve utk mengatur buka tutup minyak rem) ECU bisa bekerja dengan adanya Sensor ABS (posisiny...