ngook hahaha gmn mundurinnya yak brow? pusiang sedikit nih..tp lari ga ada masalah sih.. kmrn nyobain 160kpj:takuts iy di 2rb chokeny tapi bis ud panas keknya antara 1-2rb. d spedo cuman strip doank sih..(suaranya kecilan sedikit) ada cara buat gerakin servo ntu brow? kalo kabelnya d copot d
Problemnya apa aja om mohon infonya, terima kasih sebelumnya Yg ane tau 1. Panasnya kelewatan 2. Suka mogok mendadak tanpa sebab 3. Kabel meleleh 4. Elektronik lampu sein bermasalah 5. ....... karena masalah yg agan sebut itu...hrg panigale seken bikin peningpale juga...
kalo sf 848 dibandingin brutale 675 gmn om? kalo saya mah mending pegang 848 drpd 675, lebih aman.....
kalo streetfighter 848 panas membara nggak om? :bingungs SF 848 mah gak panas kalo buat ukuran moge. cuman powernya gak segalak 1098. kalo demen bejek bejekan mending pake 1098.
IMO penyakit panigale selain recall yg dulu2, cuma panas saja, overheat rata2 mirip dengan sport lain. kalo sportnya made in Japan sih lebih aman tentram gan, kalo Duc... apalagi pening pale harus siap mental...rohani dan jasmani... kalo menurut saya sih kalo belon siap Mental...jangan main mo
http://s.kaskus.id/images/2014/12/04/1114493_20141204101915.jpg motor kecil ikutan nongkrong juga biar rame :malus Gak jadi dilego.....malah di cat...... kerennn......
UNDANGAN KEPADA SESEPUH MOGE PADA BALIK LAGI DONG , MARI KITA JAYAKAN KEMBALI THREAD INI :kiss para sesepuhnya lagi mainan roda 2 dengan bahan bakar teh botol........... :ngakak :ngacir2
Iya suhu justru ane Yang trimakasih... langsamnya brebet klo jalan pelan, diatas rpm 5000 sih normal, kata mekanik karet intakenya udah getas mesti ganti, klo masih ga beres jga sepertinya ane buru2 lego Lagi. Mau Tanya suhu tiang Antara cbr600 sma gsxr600 tahun 04-05 Lebih bagus mana ya? Dri segi
yang gak aman orang nya yah bro stress berat nih, berangkat yuk jiahhh baru maren, masak berangkat lagi sih......:ngakak
kalo gue, dengan suhu 100 aja udah gelisah.. panasnya udah kemana2 soalnya.... tapi selama ini paling panas ngerasain 105, coolant gue, prestone +water weather .. . rencana sih pengen pake engine ice. tau dah nurut koh tiangwan gmana ??? di jakarta mah 105 masih wajar masbro, yg penting gak nai
Terima Kasih Agan Tiang atas penjelasannya saya sudah coba cabut termostat dan pampet selangnya C-D hasilnya temperatur agak melambat dari mesin dingin ke 100 C dan kalau sudah 100 C fan mulai nyala dan jalan lancar rata2 90 km/jam temperatur sekitar 96 -104 C pertanyaan apakah wajar temperatu
Malam gan, ada yang mau nubi tanyain, kemarin ane baru angkat r6 s disurat(stnk bpkb) tertera tahun 2004. Apa betul tahun sgtu sok depanya udah USD?, setau ane masih teleskopik, si penjual bilang itu asli bawaanya. Trus motor ane kok tarikanya awal sampe rpm 5000 agak brebet, busi dah ane ganti b...
suhu tiang skalian nanya ni mumpung bisa banyak nanya sm yg pnya pengalaman banyak dng rsv4😄hehehe setau ane knalpot slip on tinggal plug n play tanpa harus mapping ulang ECU CMIIW,tapi apakah slip on seperti gambar dibawah ini juga aman tinggal plug n play tanpa remaping sama sekali? http://
Gini bro saya pake SLLC di motor Eropa ( motor eropa paling cengeng radiatornya) sdh kebukti aman buat Radiatornya dan berfungsi utk mendinginkan. Radiator motor Eropa kalo asal kasih coolant bisa gampang bocor dibanding motor Jepang jadi hati2 kalo pake coolant utk motor Eropa. ok thanx buat re
rsv temen gue pernah ngebypass kipasnya langsung, tapi ngga tau juga nge bypass nya bener apa ngga... malah kuar tanda service di speedometernya... knapa ya ??? kalo panas mesin kayanya semua moge pasti ngalaminnya... skarang mikirin gimana supaya panasnya lambat ,paling ngga cepat mengurangin pa
salam kenal to all suhu & mastah per moge an. ane newbie mhn info, rekomendasi penjual part moge dmn ya, terutama yg part copotan (kantong ane cekak, he he he) ? ane googling nyari karburator gsx 750 p, blm nemu, klo d suzuki sunter ada ga ya ? mgkn suhu / mastah ada yg pny contact person yg re
Terima kasih nih para agan2 disini udah bantu jawab , jd buat agan tiang ane mau nanya klo itu di praktekin dgn syarat termostat di cabut dong ya? Apa nantinya tdk akan menjadi masalah di kemudian hari? Maaf sy masih harus banyak belajar nih. Kalo emang temp RSV4 nya cepet naik, salah satunya ya ca
SLCC apaan yah om?:bingungs waduhhhh sorry salah....yang bener SLLC ( Super Long Life Coolant) terima kasih atas pertanyaannya.:beer: