kalau dilihat dari sisi kesalahan Seller sich memang bisa seperti ini, tp kalau dilihat dari sisi Buyer yang salah juga bisa ... semisal org yg punya toko di mall Surabaya tsb yg abuse voucher utk membeli sebanyak2nya RAM tsb dng harapan bs dijual lg di tokonya dng hrg standard/lbh murah dari pasa
BL pasti ada pembuktiannya. Rekening sama kah. Lokasi asal pembayaran samakah. Dll. penjual tinggal membuktikan bukan penjualah yg melakukan fraud klo merasa benar. Gampang toh jadi ibarat Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri kan jadinya BL bisa bayar lewat Mini Market, ini bukan zaman b
Ane disini sbg pelapak juga merasa kecewa dgn pelayanan CS BL. Memang harus dibikinin surat cinta baru ditanggepin? Kalo ga mau banyak komplain diluaran ya suruh CS nya siaga tanggepin komplain customer. Email jarang bales, twit diabaikan, terus pelapak besar sprti ane harus mengadu kemana kalo ad