punya ane 2008 akhir gan, mau??,, :hammers :hammers nubi coba bantu ya gan, ni suhu2nya masih pada kopdar 1. selama gak ada kebocoran di head ato di oilpump, dijamin gak bakal masuk ke ruang bakar, jadi gak bakal kecampur ma oli, kalo mau buktiin ya dibuang ajah oli yg dimesin, kalo kaya bubur s...
kemarin diisi air kelapa muda, kental jadi gak cepet panas, eh ternyata malah cepet nguap, :hammers yakin gak ya?? :bingungs kemarin bukan cuma servis besar lagi, uda overhoul, ganti stang seher, uda oblag mayan tuh,, :D maklum uda mau "0" lagi odometernya, MX tua keluaran taun 2002, :...
noken 180rb per klep jepang 350rb dapet info harga segitu gan, kalo bujet dikit pake per klep CLD juga uda cukup, 125rb kalo gak salah kalo bujet lebih ya bisa mampir ke lapak racun suhu2 disini,, tapi ati2 ntar keracunan,, :ngakaks :ngakaks
nubi bantu jawab nih kalo dipasang ke ojmx sama gan, tinggal switch buat starternya di gerinda,, gak tau dah kalo njmx,, kemungkinan sama, coz handle ojmx ma njmx sama,,
Dulu awal2 ganti ane cuma ganti CDI BRT Dual Band TR / RK, Noken ori vixi Kalo koil ane lum ganti, tapi suhu disini kebanyakan pake ori YZ125 Per klep juga macem2, yg bagus per klep Jepang katanya,, semua PnP jadi gak perlu ngrubah apa2, cuma biasana setelan klep agak dilonggarin biar lebih ente...
setuju ma ini dah, mending cari yg kopling taun 2007 kan murah tuh,, duit sisa bisa buat modif sesuai keperluan,, mungkin blok vixin ya uda ditanem liner baru gan, makanya bisa muat piston 60mm,, :D cocok tuh, kebanyakan saran suhu2 disini ganti itu, ditambah per klep jepang, biar gak floating,,
ongkos buat jalan ke maxi ajah bisa beli piston baru nih,, :hammers itu dia biasanya suara kipas itu keras kalo pas abis brenti, inih malah sunyii,, punya ane kok bisa kepanasan ya,, pdhl blokset ori vixi gak di neko2,,
uda dicek gak ada yg rembes pak ketuu, paling boros terakhir 4 hari habis 1 botoll,, :( ya mungkin ntar dijumper ma saklar ON ajah kalo emang gak bikin aki tekor,, makasih pak ketuu,, :shakehand2 :D
akhirnya mx ane bisa nyalip pio juga, walopun tangan kanan ampe gemeter,, :ngakaks :ngakaks :ngakaks sekalian mau nanya suhu, cara ngakalin kipas radiator yg mati gimana ya?? kemarin ada yg bilang suruh dijumper ma kontak ON, apa itu gak bikin aki tekor ya??, secara belum ngisi uda disuruh nyalai...
mayan gan buat bikin enteng motor, topspeed juga tambah, maklum ane keluar kota jadi suka yg freeflow tapi tetep kalemm,, kalo yg alay2 itu mah beda, bukan masalah knalpotnya tapi masalah pribadinya,, ane pake knalpot racing tetep kalem di jalan pas narik, gak digeber2 kok,, yg sering geber2 di j...
iya gan bisa jebol, bener kata temen ente tapi kalo aki dirawat, jangan sampe soak, ntar CDI juga awet,, suhu disini pada bilang gitu, ni ane cuma niru gan, :malus
yss cenderung lembut shocknya gan, kalo kitaco keras tapi lebih stabil dan awet kalo sering boncengan,, yang disetting tingginya atau apanya itu gan??? maap nubi sotoy nih gan, :malus
kalo kata Bapaknya Doni Tata, (bukan kesimpulan ane ya),, :D itu bisa sembuh kalo uda ganti swing arm biar keliatan center lg,,, kalo bisa pake yg after market, kalo pake punya NJMX takutnya ntar juga gitu,, sejauh ini kan belum ketauan, coz NJMX baru 1 taun keluar,, kalo yg ngepat ngepot coba g...
MX kalo uda tua emang gitu gan, punya ane 2008 akhir ajah uda ngepat ngepot buat belok, baru 96000km padahal, :malus , , , solusinya bisa ganti Shock atau swing arm,, itu bodi ditarik kebawah pasti uda gak center ma rodanya ya gan?? oya, kalo yg klok klok klok biasanya sering telat gan ganti oli...
vote for ganti CDI + Noken As vixi + Per klep jepang, dijamin maknyusss,,, sekitar 1,1jt kalo beli baru semua,, :D kalo ada dana lebih, baru beli Koil,, maap nubih sotoy nih gan, :malus