ini gan liat videonya GWuG9-Qc5Uo Memang buah g jauh dari pohonnya jadi keinget sama Mas Toni Blank QAqoHGrYXlo :ngakak :ngakak:ngakak :ngakak:ngakak:ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/26/1674997_20121226115212.jpgt more at http://www.maleica.deviantart.com/ :) Ijin Sharing Gan :) http://farm9.staticflickr.com/8056/8105264886_3c417e9d20.jpg http://icons.iconarchive.com/icons/emey87/free-social/64/Flickr-icon.png https://lh3.googl
ikutan gan..... cuma pake kit http://farm3.static.flickr.com/2455/3699264717_8bc95bcf27.jpg http://farm3.static.flickr.com/2619/3699289475_579a85ec82.jpg ni carane gimana gan?
nubitol numpang pto mohon caci maki nya :malus:malus pake lensa 18-55 canon 1000D ane prektek setelah ane baca thread ini gan..
wadew,, kegedean kompresi ya om... makane gak enak banget motor ane,, parah banget .:mewek:mewek:mewek soal e dulu ane kagak paham om, tinggal bilang up stroke gitu ja, pake seher e neo tech, jadine malah nglelet, ngletek, bocor terus mesin e, tapi dulu katane bengkel e cuma upstroke ja gak masa
emang sekarang pakai head apa gan? kalau klep nya masih kecil/dibawahnya tiger ya pengaruh lah gan,, sirkulasi keluar -masuk/hisap-buang kurang lancar. Yang pakai head tiger dgn blok /head dipangkas saja masih sering ditemui kasus "ngerik" tsb kok gan.. sekarang masih pake head neo tech
Masuk tikungan dan betot gas pasti suara "kriiik" mau nyalip bus di jalan betot gas "Kriik", Ketemu tanjakan /boncengin Boge+toge betot gas "kriiik" :capedes CB/GL dengan langkah/stroke tiger (setang seher standar tiger) memang pas nya pakai rantai keteng tiger, kal
CC besar tidak jaminan motor kencang om, settingan yang pas yang bisa menjadikanya ngacir.. coba chek timing pengapian, kem nya sudah garapan? chek durasi kem buka tutup dan dialnya sudah tepat apa meleset (kalau garapan). Kalau saya boleh nebak.. pasti kalau Bro lagi jalan 80km / h dan mau ng
tranmisi neotech di 5 nya emang nglepeh mas..emang pake primer-sekunder apa..? kalo klep emang kasar sendiri alias ga di stel kasar juga bisa jd penyebab drop tenaga di putaran atas mas jadi neo tech 5 ne emang nglepeh ya mas nek misal ganti gear gimana? depan ukuran 16T belakang ukuran 38 T kasa
hehehe mau pulkam ke jawa :D ini lagi di rantauan di kalimantan.. ngiler klo liat garapan di jawa :D alat2 lengkap euy.. disini cuma bengkel seadanya.. tukang las pagar.. tukang las almunium yg ga mau repot :D , dan mesin bubut yg sering meleset :hammer: :ngakak:ngakak:ngakak katane disana masih
hehehe itu seninya gan :D ya dulu sempet mikir2, ini motor ga enak2 tapi kok habis banyak :ngakaks tapi tetep ga kapok2 wkkwkw.. motor ane CB 1976.. sekarang juga turun mesin, lagi peremajaan :D mau perjalanan jauh hehehe... ya emang itu seni ne gan :D dikit dikit ngumpulin uang buat si motor kes
klo basic gl pro mah enak gan :D ya tinggal pnp ajah :D ane malah pusing ini bubut sana bubut sini :ngakaks :ngakak:ngakak:ngakak cuman kemaren ane salah jalur gan dan kurang pengalaman jadine malah bikin :hammers berkali kali koid motor ane gan.
pengapian udah gede pake tiger, sekalian ajah itu kruk as + blok kop pakai tiger.. dijamin si macan ntar keluar gan :D keluar sih keluar gan,, tapi dana ne yang belum bs keluar :toast :shakehand2 sampai sampai ane kepikiran mau pindah ke lain bodi gan,,:ngakak
itu transmisi tiger juga kan gan?? kalau block kop pake apa?? tiger juga? transmisi masih gl pro neotech gan. block kanan pake gl pro neo tech,, kiri pake tirev,, bureng kop (atas bawah) make gl pro neotech
tenaga gede ga tersalur... bawah nya buat lunjak2 enak mas ya..? tp atas nya ngeden2 gitu..? ya gitu mas,, bawah enak tapi naik gigi 4 sama 5 gak ada tenaga ne sama sekali,nglepeh -nglepeh, apalagi kalo buat boncengan, jalan agak naik dikit ja harus pindah gigi, kalo gak suara ne bisa depan (sua
standard sama seperti gl pro gan,, kalo sama seperti standard ninja 250 mah gak kebingungan ane gan:D gak enak lah motor e, buat ngejar tiger standard ja susah banget. tenaga besar tapi gak tersalurkan gitu mas alias gak bisa keluar tenaga ne :matabelo masalah kebocoran di mesin itu juga menyeba...
kasus ane: motor ane gl pro neo tech tahun 96, up stroke naik 8, knalpot udah blar - blar, karbu pake tirev spesifikasi mesin kruk as : CG stang seher : tiger seher ring : gl pro oversize 50 pengapian: cdi : tirev magnet : tirev spul : tirev pertanyaan: kenapa motor berasa kaya motor sutandart? k...
ane minta ijn ngopi yang ini http://cdn-u.kaskus.co.id/82/lylon1pa.gif gan :sup::sup::sup: ane baru bisa ngasih ini gan :cendols:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols :shakehand2