gan mau nnya nih ane kena suspend gatau msalahnya apa. pas udh ke kemang suruh nyantumin nmor hala doang sma tunggu tlpon dri pihak gojek tapi smpe skrg blom ad panggilan dri manajemen gojek. apa bsa suspend itu terbuka sendiri nya. sampai skrg sya sh blm ke kemang lagi. kira kira bakal langsung di
itu diskros selama 2minggu notifikasinya gmn gan? apa sekarang udah bisa ambil booking lagi?? http://s.kaskus.id/images/2015/10/23/997161_201510230903350266.png suspend masih 10hr lg.
gan mau nnya nih ane kena suspend gatau msalahnya apa. pas udh ke kemang suruh nyantumin nmor hala doang sma tunggu tlpon dri pihak gojek tapi smpe skrg blom ad panggilan dri manajemen gojek. apa bsa suspend itu terbuka sendiri nya. sampai skrg sya sh blm ke kemang lagi. kira kira bakal langsung di
kudu pinter bersaing sama org pinter siapa tahu disini ada yg lbh pinter saya mh cuma orang bodoh yg tidak ngerti apa2 ttg ini
loyalitas?? loyalitas dari segi apa cuy??gw tanya,lo kalo penghasilan dr gojek cuma 10ribu perak/hari apa lo masih mau terus2an ada di gojek?? ngomong loyalitas tapi lo bacot ga da korelasi trit lo dgn loyalitas ke tempat dimana lo kerja,,otak lo menciut gara2 ngojek panas2 atau gimana?? susah kal
http://s.kaskus.id/images/2015/10/22/997161_201510220403230368.png dibuku panduan tidak ada larangan ttg mengubah kata sandi tapi koq saya langsung kena suspend yaaa. logikanya dmn...
Agan bilang mereka sudah sesuai prosedur. Berarti mereka ada SOP nya dong. Klo gitu mereka harus bisa menunjukkannya pada agan SOP nya gimana. Karena suspend/peringatan itu harus ada SOPnya. ane dukung agan. Jangan nyerah ya gan. ok gan bsk pagi ane coba dtng lagi kekemang timur untuk menanyakan S
Kocak dah, padahal kan hp-nya beli walaupun kredit. Artinya udah jadi milik agan dengan surat asli yg ditahan sebagai jaminan. udh disuspend tapi deposit ane trus kepotong... ampun dhe gak ada toleransi bgt
Bisa jadi ini langkah GOJEK untuk ngurangin armada pengemudi GOJEK,mungkin udah pd tau ya,pengemudi gojek kan buuuanyak banget,nah orderan nggak berbanding signifikan dengan jumlah pengemudi GOJEK,makanya dikurangin itu... Cuma pendapat aja sih ya... iya namanya juga bisnis aplikasi harus imbang dn
yang sabar gan,anne yang disini nganggur aja masih sabar kok :malus semoga ente kedepan jadi lbh baik... ane sabar koq
Perusahaan startup yang terlalu ceroboh dan belum siap secara sistem tapi sudah mengumbar janji manis seantero Indonesia Raya! :cool yaa dari pihak ceo pak nadiem sudah mengakui dan meminta maaf atas manajemen yg buruk 0nmW5QbV1t4&feature=youtu.be