tante pelayan nya sampe masuk angin gan gara" bayak yg pesanhttp://s.kaskus.id/images/2016/04/28/6111695_201604281028100227.png
update... 2 hari yg lalu, siang" ane dpt telpon dr kfc pusat.. lalu sore nya di telpon lagi meminta maaf ke ane dan menjelaskan klo karyawan nya telah menyalahi aturan yg ada & telah di berikan sanksi
terima kasih yg sudah kasih ane bata 3 biji :shakehand2 ane aja dapet 4 bata gan. tp tak mengapalah Bener Kata Agan Mau Mendekati Jam Tutup Atau Enggak, Sekalipun Kita Suruh Pindah Meja Secara Halus Dan Baik_Baik Pasti Sebagai Konsumen Kita Mau Nerima Kok, Yang Penting Penyampaiannya Beretika Tuk
Itulah makanya saya tanya ke sis TS, maksud dan tujuan Surat Pembaca ini apa? Dari fakta2 yg "gak sengaja" diungkap TS keliatan kalau masalah ni sebenernya dah selese dengan akhir yg bahagia - Saat itu juga TS langsung komplen ke Manager On Duty Fakta ni dah menunjukkan TS jalan di trac
dulu karena ane dr keluarga biasa" aja.. dulu paling kalo di beliin di tabloid paling edisi yg dah terlewatkan..
entah kenapa ane paling jatuh cinta sama LED di pegangan pintu mobil ya gan,,, elegan banget menurut ane beneeeeeer banget gan.. serasa luxury banget, beda dari yang lain ya. tetangga, temen n sodara ane pada nanya. itu lampu di balik pegangan buat nya dimana, ane jawab bawaan dari sananya. mereka
selamat malam Velozer se Nusantara salam kenal dari kawasan gunung salak, yg punya veloz silahkan merapat jangan sungkan-sungkan. yang belum registrasi silahkan registrasi biar makin klooop. silahkan berdiskusi, sebarkan racun-racun buat veloz nya. yg dah iso boleh juga tuh ijo-ijo seger nya, hehe
Tindakan karyawan tersebut tetap tidak dapat dibenarkan. Semua ada prosedurnya. Edit: saya baru cek sudah ada jawaban dari MOD. perilaku karyawan seperti ini memang tidak dibenarkan. tapi tindakan dari managemen sudah bagus saya rasa. semoga ini menjadi kejadian terakhir. nah maksud ane begitu g
Ulah karyawan yg biasanya ogah pulang telat, jd berberes sebelum jam closed bener gan, dari waktu aja dah korupsi tambah lg etika nya ga baik
Hahahaha.....jadi seru juga ini trit. Kalo gw liat, yang komeng disini ada 2 pihak (sepenglihatan gw): Yg golongan 1 itu adalah golongan abege atau org2 yg kerjanya mirip2 sama yg mencerca TS (sesama kary KFC atau pelayan resto lain, hihihi). Dia suruh TS yg pengertian dan bla...bla..bla... Kan yg
Yg tolol itu ente, lah wong klonengan ane ditimpuk bata, noh kena balaskan jadinya lebih banyak..:wkwkwk terserah loe dah,... nah gini nieh padahal siapa yg ngebata ane yg di salahkan... biarin dah, ane terima bata nya dengan senang hati. lumayan buat nambahin" untuk ngebangun Ikut nimbrung
sorry gan ane bukan pengusaha, ane juga sama seorang pekerja di bidang jasa. hampir setiap hari ane overtime tanpa dapat uang lembur. tp yasudah karena ini komitmen ketika saya kerja di tempat seperti ini resiko nya demikian ya saya terima.... kalau bicara empati, ya jelas saya empati ke mereka...