Wah kayaknya agan2 Xerius skarang banyak pada kongkow2 di WA gan daripada di Kaskus wakakak Bukan anak WAG Xerius Jakarta juga sih.. Tapi kalo diliat dari stickernya, itu sticker batch 2.
Nah itu dia gan, masalahnya ane gapernah beli ktc dan agak bingung sama 2 type ini bedanya dari adjust rebound doang apa semuanya beda Berarti dari 2 type itu prefer yg click ya gan? Jelas enak type click (rebound) dong gan.. Cari setingan clicknya dulu yang pas, baru seting preloadnya.. Tapi yah
Misi gan mau tanya perihal shock ktc, mungkin bisa bantu pencerahan Ane mau beli shock ktc non tabung buat vario ane, tapi bingung sama typenya, ada yg click sama yang non click, hati sih pengennya yang click tapi kata temen ane kalo yg click kurang bagus dibanding yg click, ngejedak gitu katanya,
Pake nissin samurai gan, ukuran piston lbh gede dari rcb dan r15, lbh mantep, hehe. Ane udah pake 4 piston Wakakaka
silahkan dicoba, resiko keracunan ditanggung sendiri :D bener om, tapi mereknya terbatas ga sebanyak make punyanya R15 Eh tapi rcb 2p tipe lama yah.. Kalo tipe baru belum liat bentuk kampasnya.. Semisal vote saya juga pilih r15 sih, karena ukuran piston sama aja kecilnya macam rcb.
Ane sudah bilang keluhannya apa, tapi kalo ga diarahin ke situ, ya cuma dilihat-lihat aja. Dianggap motor udah bisa idup normal aja dirasa ga perlu. Satu lagi gan, air coolant 4 bulan bisa abis, apa itu normal gan? Kira2 pemakaian 3600km. Gak balik lagi gan ke bengkelnya ? Kayaknya dikasih garan
ane sekarang make master rem RCB E2, ane ganti master rem paling akhir sih jadi rute nya : disc+selang rem (paketan tdr) > kaliper r15 depan belakang > master rem rcb E2 kalo kaliper sih banyak banget pilihannya ya, ane milih r15 karena pertama PNP dan kedua nyari kampasnya gampang, bisa m
Punya ane injeksi, pantes ya kumat lagi, kemaren ane perhatin ga dipegang mekaniknya yg itu. :cd Jadi emang harus ngomong bagian mananya, biar ga kelewat sama mekaniknya. Yah jelaslah mesti bilang apa yang agan rasa kurang enak atau bermasalah dari motor. --------------------------- Yuk inpit you
Nanya lagi gan, masalah lama kumat lagi sampai saat ini belum ketemu solusi permanen. Yaitu kalo waktu jalan gas dilepas mesin mati. itu gasnya tarik dikit atau banyak sama aja. Bulan feb lalu ane bawa ke beres, sepulangnya ane perhatiin rpm waktu idle sedikit lebih tinggi. Nah, bulan ini mulai ku
Om, lampu rem nyala ngga tuh? Pake kaliper ktc enak ngga? Thanks testinya. Nyala dong kan pakai switch rem hidroliknya juga.. Asal dikombinasi kaliper 2piston keatas pasti enak dan pakem. Kalo kaliper masih standar yah ngebagel, karena ukuran piston master rem ori dengan ktc beda jauh.
Mendingan ganti piston. R15 v3 om. Pnp klo KLX ada perubahan.. Pakai piston r15 coba cek lagi kompresi naik seberapa :) Pnp sih memang.
Master rcb radial, selang rem tdr + kaliper CEN ya? Mantep nih om upgrade pertamanya :D tambahin disc nya om :D Tetot salah.. Master rem ktc universal kanan-kiri. Selang rem tdr. Depan Kaliper ktc 4p slim (sementara). Next upgrade nunggu plat + stnk turun.. :D
Misi numpang parkir.. Baru 1km. :) https://s.kaskus.id/images/2019/06/23/700229_201906230823560223.png
Nanya gan, nemu postingan agan yang dibelakang. Kebetulan kemarin habis bersih2 cvt. Gambar yg pertama, spacer pulley belakang. Punya ane karet o ring udah rontok, kalo ga cepetan diganti bahaya ga gan? Dan fungsinya apa ya? Soalnya letaknya di luar. Sudah ane buang itu o-ring. Terus yg cat knalpot
wah gitu ya, baru tau ane, maklum newbie, jadi mubazir dong SRP ane,,,, rollernya gede gak bisa pake bawaan xeon , mesti pake punya vespa Nah itu roller gak bisa ganti². Yah padahal udah banyak yang sharing sih, tinggal cek page² kebelakang.
halo suhu2 xeon, XGT ane baru ganti rumah roller SRP ni, roller bulet 10gr. tarikan pas pake per cvt ori maknyus 0-60 cpt bgt, setelah ane ganti per cvt xeon karbu ori, kok agak berat ya? rencana mau pake per beat atau pcx. ada rekomendasi? ane lebih prefer ke akselerasi ketimbang top speed, main...
Coba cari merk michelin pilot street atau maxxis green devil.. Aspira premio kayaknya juga ada Ada dibagian belakang lampu nya.. Intip aja dari bawah, kalo keliatan mur setelan tinggi rendahnya headlamp.