nih page 1 SP lama2 di dominasi komplain ke lazada nih. serius nih snow, mending undang perwakilan resmi lazada aja ke sini, buat 1 thread sticky khusus untuk lazada mana berani gan & mana mau orang Lazada nongol dikaskus kalo dia ada itikad baek udah dari dulu2 kali kasus lazada dikaskus daklar
Lazada cuma nyari untung ngga peduli konsumen puas atau ngga komplen atau ngga yg pwnting uang udah masuk hebat bener lazada
wah kurang provesional nih traveloka ngga kaya iklan nya kobisa sampe kecolongan gitu, buat bersihin nama baik coba langsung tanggepin nih malah nya bikin calon konsumen ngga ilang kepercayaan ini udah 6 halaman loh ko madih di cuekin
gila nih big tv tutup aja mendingan komplenan di kaskus sama media lain dah banyak baget eh...masih so cool ngga nanggepin ngga klarifikasi masih nampang aja banyak dipinggiran jalan males bgt dah pake bigtv masalah duit aja cepet
pihak lazada sepertinya ngga peduli nih sama komplent2 atau masalah2 nya sekian banyak ane baca tread tentang masalah lazada ngga ada tuh lazada klarivikasi ampun berasa dah dah ngga butuh konsumen nih lazada
Agan terbakar emosi nih, ya lazada udh bagus kok prosedur perekrutan merchant, kebetulan saya sedikit tahu :) Fix ini dikirim merchant karna tidak menerima pembayaran COD, agan masih ad SS produk d lazada nya? Kalau ad ketahuan th nama merchantnya, nah cb agan kontak langsung aja merchantnya gan :)
awalnya ane pecandu roko berat gan sehari bisa 3 bungkus terus ane kenal sama yg namanya pavirizer dengan liquidnya rasa cream moca dan jeruk mipis 1 minggu ane pake langsung ane berenti roko bako nya ya paling 1 batang dlm 1 minggu. sekarang ane total berenti roko sama pavor nya, tp balik lagi t...
Wah sepertinya pihak anggel yg kooperatif nih keren keren keren yg berujung penggantian barang cuma lazada nya ngga nongol
Wah JNE kebanjiran komplen nih tapi adem2 aja tuh JNE apa ngga takut ya klient nya lariiii udah berasa kaya? Klarifikasi dong ciri sebuah perusahaan yg menunjukan tanggung jawab dan itikad baik itu bakalan jadi nilai plus loh buat perusahaan dimata calon client nya
Wah ane lagi nunggu paketan JNE nih mudah2han sampe, woy gan JNE masup dong jgn ngintipin dari luar terus klarifikasi ke ni kasus biar calon2 klient agan pada yakin sama jasa ekpedisi nya agan wah awas ya kalo barang ane ngga sampe
Wkwkwkwkwk ni orang bodoh dari yg paling bodoh wkwkwkwkwk selamat ya semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, semoga cepet dapet momongan "wkwkwkwkwk kayanya dakocan semua anaknya tuh" wkwkwkwkwk
mantap gan, ane penasaran gimana respon lazada berikutnya update terus gan Wkwkwkwkwk emang bakalan direspon sama yg bersangkutan??? Dah 3 halaman nih belon ada tuh nyaut2 bersihin nama baik dari yg bersangkutan hehehehe
Wah mana berani pihak yg bersangkutan klarifikasi disini mungkin di belakang layar mereka tersenyum manis Hhehehe