Cantik tapi serem :ngakaks: lg cari nih om, klo bengkelnya ada yg punya kabar2in yak.. :D Iya nih om, ane nemu yg versi full color.. Lg coba kontak om tony, siapa tau doi ada barangnya :D
Dimana ya bisa cari sendalpot ini..?? ane tanya ke bengkel2 bandar Elmer gak ada yg full color.... ada nya yg full chrome biasa :D Elmer Suzuki Shogun 125 Drag Full Color Tilpun ke sumbernya gak pernah diangkat :capedes http://www.juniormotorsport.asia/index.php?page=shop.product_details&flypa...
Gelitik itu karna kompresi tinggi bensinya terlalu cepat menguap, nah klo hub nya ke piston ane kurang paham om, yg jelas piston lama2 bisa berlubang, klo bensinnya trlalu cepat menguap (sotoy dah :hammer) Klo pake oktan tinggi kan penguapanya lama. Mangkanya gejala gelitik agak sedikit brkurang...
setau ane sih klo motor ampe gelitik gitu kasian pistonya (ibarat tangan kita di tusuk2 jarum) lama2 bisa ancur berlubang tuh piston... tau salah tau bener :hammers klo bisa sih usahain jgn ampe gelitik, makanya ane tanya suhu2 dimari om :malu:
ow intinya bawaan standart pariknya kompresi FD gak setinggi FL, mangkanya si FL banyak yg ngelitik klo dipasangin piston smash :iloveindonesias nah itu ternyata ada juga mas bro yg FD nya gelitik dipasang piston smash walopun katanya kompresi bawaan FD gak setinggi FL :hammers jadi takut nih k...
FD 125R mas bro... wah enak nih klo gak usah di bubut udah bebas suara klotok2 + ngelitik, tinggal pnp donk yah :D alasannya apa mas bro, klo FL harus di bubut klo FD gak usah? :iloveindonesias punya ente FD juga gan? Gak pake dibubut ya :D
MInggu depan mau coba maksimalin motor pake Piston Smash OS 50. sempet baca2 dimari, katanya supaya gak ngelitik harus di bubut pistonnya.... tapi yg dibubut bagian sebelah mananya piston, ane gak tau?? :( mohon pencerahan suhu :D emang bener yak seperti kata suhu danang26, klo soun ganti piston ...
Suhu mau tanya donk... kalo shogun 125R ane dipakein Piston Smash os50 yg katanya agak jenong itu, pasti bikin naek kompresi kan ya? nah beda nya apa dengan kita ngebubut Cylinder head 0.5mm. keduanya kedua cara itu bukannya sama2 naekin kompresi yak? maksud ane efek perbedaanya apa, walapopun sa...
Lama gak mantau dimari.. ketinggalan berita jauh bgt rasa2 nya :hammers btw, ics official buat SII udah muncul blm yak? :D
1.bak kopling original SP 2.karbu keihin PE 28 thailand 3.piston thunder 57mm 4.head porting n klep 28/23,5 5.noken as custom (blm dpt settingan yg pas mhn dibantu bikin noken as dmn yah bengkel yg rekomended n gk mahal) 6.stroke 3mm 7.CDI XP, coil standar cm ane ksh ground strap 8.muffler elm...
Wah pada mau kopdar nih :malu: Ane jumat ini gak bisa om, lagi luar kota :( awal april baru bisa :D duluan aja, bulan depan ane nyusul :D ane domisi dibogor om,klk pke motor b'arti lewat cileungsi trus kmn lg tuh om...?? pgn bbt zih maen ato touring bareng shovie Buset bogor jauh aja om :D
wah belum tau juga ane om... tapi katanya ntar noken as shogy ane mau digarap jadi gimana gitu, biar cucok ama stelan motor ane :D ane kan newbie gak paham begitu2an :malu: nyetel karbu aja kagak hatam2 :hammer:
sip, sebenernya bengkel umum biasa kok.. cuma Doi sering bikinin stelan buat Drag juga (trgantung request). buat Kentjang harian, doi welcome banget :D
Maen ke daerah Duren Jaya aja gan.... tau jalan baru kan? bengkelnya ada di daerah situ. sehabis perempatan lampu merah jalan baru! cari aja bengkel yg di depannya ada motor Drag :D klo mau bareng ane, ntar gan awal bulan ane lagi diluar kota soalnya.... Ntar motor kita bedah bareng2 :ngakaks