oh gitu ya gan, tapi pengaruh ke durabilitas mesin nya gak sih? tapi motor ini emang gila yah ga mau banget diajak pelan padahal lagi masa inreyen :ngakak Hahahaha, welcome to gsx world gan.. persis sama pikiran ane dengan ente pas awal2. Motornya nggak isa diajak pelan, bawaannya ndut2an ama ny
gan mau nanya dong, gsx r ane kebetulan baru 3 mingguan, nah kalau abis dipake di jalanan macet/hujan, setelah dimatiin, coba ane nyalain lagi bunyi kenceng bener di bagian depan, itu kira kira bunyi apa ya? kipas radiator nya kah? bunyinya persis kayak bunyi mesin air/jet pump Itu kipas radiator g
btw nanya lagi dong, klo tipe non keyless dijadiin keyless bisa kan ya? ganti kunci sama ecu ya? kira2 bandit bisa gk ya? biar aman gitu.. Bisa gan, dulu pernah ada yg gsx s dijadiin keyless.. https://www.iwanbanaran.com/2017/04/12/bisakah-suzuki-gsx-s150-dipasangi-keyless-jawabannya-bisa-berikut-
Yupp, ada beberapa kasus seperti itu. Dan menurut saya sih, faktor ban buat boros enggaknya lebih kecil perannya dibanding si mesin itu sendiri. Bisa aja pas emg dia ganti ban jd tambaah boros bertepatan penurunan kondisi mesin dia yg drastis. Tapi kalo tujuan utamanya ngilangin geolan exato sih ...
Tapi kalo liat value for money nya lumayan loh. Maksudnya dari masa pakai. Emang sih S21 soft to medium compound, tp umurnya bisa lebih panjang kalo dibanding yang entry level. Jadi sebenernya sama aja bahkan bisa aja lebih murah jadi hitungannya hehee. kalo saya soalnya hitungan banget masalah v...
diablo rosso 2 atau S21 sih kalo saya gan Wah ban kelas dewa mah gan... klo ane yg kelas entry level aja bajetnya hehehe... Pagi gan , salam gsx dari bekasi :D Nubie mau nanya nih , ane baru ngambil gsxr 2nd udah 4 bulan pemakaian . Mesinnya kasar di rpm 5000 keatas deh , gear 3 rpm 6000 berasa ud
Oli nya ga mubazir sisanya ya hak anda sih mau ngotak ngatik motor segimana juga ahaha. Cuma ya direfleksikan aja. udah paham sistem kerja ECU seperti apa? dan seberapa besar perbedaan ECU standard dan Aftermarket? GSXR-150 ini udh close loop. Katakan oke ganti ECU SARP, setting nya ga sembarang l
Trimakasih gan sangat membantu sekali. oke deh berarti ane mau pake yang motul 5100 10w40 aja beli dua botol. meu beli yang motul 7100 muahaaallll buangett euy..:( rencana gini gan, busi nya juga mau ane ganti yang iriduim denso. trs ecunya mau ane ganti punya nya sarp. katanya mbak'e nya kl dig
gan ane baru seminggu beli gsx r, mau tanya itu lampu depan emang kayak getar gitu ya cahayanya kl lagi ga di gas? trs mau ganti oli yg full sintetik enaknya apa ya? soalnya dari pertama beli uda ane buat jalan pergi 50km pulang 50km setiap hari selama seminggu ini. Ngurangi gigi kadang suka ndak...
Permisi numpang tanya, itu lambang petir di speedometer gakbisa di mode high/low kaya di FU ya gan? Justru lambang petir itu bisa disesuaikan shiftlightnya klo ga salah dari 3000 rpm naik per 500 hingga 11500.. klo fu kan sudah diset di 2 titik doang... intinya lbh lengkap gsx laa hehehe..
Ude terlanjur ambil gsx gan, mau ga mau ya ditrima aja :hammers Palagi rencana mau naikin bannya. Bakal tambah letoy ya accelnya Naekin 1 tingkat aja gan 100 depan ama 140 belakang. Klo ganti ban jangan yg terlalu lengket gripnya spt ban racing, atau battlax yg buat trackday. Makin lengket makin
Iye gan, rpm bawahnya/akselerasi ndak seheboh bebek ane. Padahal ane demennya accel mantab :berdukas Btw, edan ente blm 500km udah kepake semua jatah oli agonya Hehehe.. yah klo untuk oli sih ane nggak mau pelit2, soalnya ane aja dri awal udah nggak sekolah tangan kanannya walaupun gak sering2 jg
Aman gan, tenang aje... apalagi yg agan beli ini mereknya suzuki.. kualitas nya tidak perlu diragukan lg.. Oli awal saya masih pake SGO, saya ganti di 100, 250, 500km, rencana di 1000 nanti mau ganti oli yg rada bagusan dikit.. rencana motul 5100 10w40 or liquimoly street 10w40.. sempet nyari re...
Hahaha, ane jg sama gan niatnya inreyen spt pabrik, tp dasarnya gampang kepancing adrenalinnya.. ya gitu deh... ini km baru 700 udah beberapa kali ane redline. Blm lg kadang pas nyelip ya ane spontan aja kaga diurut.. ibaratnya makin teriak suaranya makin semangat bejeknya hehehe... sejauh ini b...
si bandit kurang asem, ga keluar2 harga nya hahhaha, ga jelas.. bikin penasaran.. apa harga nya bakali di taruh di atas / di bawah gsxs liat2 video review di yutub, kurang greget, terkesan maksa.. akhir nya ambil gsxs deh :malus iyaaa, bunyi rante nya yaa klo d dorong, kyk rante terlalu kencen
tambahin nyari nyaman mungkin skg ada pilihan lain sih. bandit 150. gsxs masih kasian juga yg diboncengnya. Ngomongin desain emg subjektif bgt. Tapi liat garis desain nya ya ga berlebihan kalo gsxr150 ini emg miniaturnya gsxr1000. Plek garis desainnya satu alur. Dan ga fotogenik sama sekali. tip
Ikut review jg gan...GSX R150 ane baru di 685 km Desain Untuk yang 1 ini subjektif ya gan, tp menurut ane motor ini nggak fotogenik sama sekali. Kudu nemu angle yang pas biar keren difoto. Tapi klo liat aslinya, sumpah kepelet gan.. keren abis.. mungkin plastik tutup rangka yang jadi minusnya, tp...
Harga nano coating brp gan? N tahan bisa sampe brp bulan? Hindari kredit gan :beer: Saya kena 500rb gan... untuk tahannya sendiri katanya sih permanen... ngakunya ya... namanya jg org jualan. Sejauh ini sih masih kinclong. Tapi sellernya sendiri brani garansi 2thn..
Awal pake gsx r betis gw biru2 smua bro sakit sktr seminggu.... Karna pas mau taruh kaki kanan... Betis kesodok trus :mewek tp dah bbrp bulan udh... Mantap... Ini dimana? Keren amat garasi nya Itu di tempat nano coating gan.. posisi di jogja. Yg baru sih ane saranin buat langsung coating. Yg
Ane pake nano gan... recommended kok, klo kotor tinggal siram air trus lap aja pake kain langsung ilang soalnya licin. Air ogah nempel jg..