1. Silincer doang dipotong lalu dipasangin silincer knalpot racing made in purbalingga jadi leher knalpotnya masih standar 2. Coba tes sendiri motor agan limit tiap gearnya dapat berapa ? Apa sama dengan yg di youtube atau tidak ? Ane selalu ragu dengan video di youtube karena perbandingan shift...
bedewiii setelah make silincer knalpot purbalingga selama 3 bulan kesimpulan performanya hanya nambah dikit banget masih adem knalpot standar, hal ini karena efek injeksi tidak di setting jadinya pembakaran makin kering yg ada tarikan motor jadi makin berat... emang sih top speed nambah dari sebe...
https://s.kaskus.id/images/2017/02/07/9380667_201702070729310670.jpg Sore tadi iseng cek Web, ternyata katalog online sparepart A200 udah ada lengkap dg list harganya.. Sok atuh dicoba yg selama ini kesulitan spareparts Tampilannya masih gini kalau nyari part yg spesifik :ngakak https://s.kaskus.i
masih std aja gan, masih nikmatin rasa nya std dl :D Kagak ganti stang full bar, sepertinya segitiga atas kalau dijebol gampang dipasangin raiser stang
Numpang bergaya bikers dulu gan :ngakak https://s.kaskus.id/images/2017/02/06/684635_20170206084424.jpg masih standaran aja nih motornya ?
Alat injeksi di beres belum ada kah?ini gimana ceritanya Tvs kayaknya belum siap dengan teknologi injeksi. Masa a200 udah setahun lebih gak ada alat injeksi nya..busi ane kering bgt ini warna putih..hadehh Curhatan ente sama kayak ane 3 bulan lalu, ane malah udah dijanji dari bulan 10 tapi sampai...
wadduh... motor ane kena gejala komstir rusak... kalau nginjak lobang bunyi-bunyi padahal baru 16ribuan km :mewek
Kalau ane sendiri dari awal memang ga ngincer nafas atas atau top speed A200. Dari berbagai review yg ane baca & lihat sebelumnya, semuanya kurang lebih bilang hal yg sama: 1. Motor ini punya tarikan responsif 2. Range power di tiap gearnya merata 3. Kurang nendang di nafas atas Dari hal tsb,
Makin besar angkanya maka ratio makin ringan berarti tarikan bawah bagus tapi tarikan atas hilang dan napas motor makin cepat habis mas gan... Kalau angka makin kecil berarti ratio makin berat maka tarikan bawah berat tapi tarikan atas beringas dan napas motor lebih panjang... berarti dugaan ane...
Wah... Ternyata gear depan ukurannya 13 mata jadi final ratio motor ini bukan 3,2 tapi 3,4 pantasan napas atas motor ini kagak nendang :tepokjidat
Ntar difoto gan A200 nya dg lampu LED menyala, hehe Ini gan terangnya tapi tidak fokus https://s.kaskus.id/images/2017/01/27/5643876_201701270734070672.jpg
Dapat undangan gathering di makassar https://s.kaskus.id/images/2017/01/25/5643876_201701251125220634.jpg
Sepi banget nih trit.. ramein lagi dah... Udah ganti stang jepit yg lebih rendah https://s.kaskus.id/images/2017/01/22/5643876_201701220110100904.jpg Rencana berikutnya pasang lampu led ama pasang tubular lalu ganti ban lebar dah :iloveindonesia
rffE_HETRsM Enak punya knalpot begini nih :ngakak pulsar ane dulu setelah bore up pernah juga diginiin, tapi efeknya motor jadi boros buanget
Underbone itu apa, gan?hehe Kayaknya kl mau pasang ban lebih dr 130 kudu modif arm nya biar bisa masuk, kayaknya lho ya, hihi Tuh stang kaki namanya underbone, udah ane ukur bisa masuk tapi gear musti diganjal lalu lepas spakbor kolongnya... Mumpung ban zeneos ukuran 150/60 harganya turun ke 440 ri
motor jadi tambah ganteng make underbone :wakaka tinggal nunggu stang jepit aja :ultahhore oh yah udah ada yg masang ban lebar nggak nih ? rencana ganti ban 150 karena ban bawaan udah tersayat-sayat + ada tambalan gede dibagian kiri
nerabas banjir setinggi lutut saat berkendara mesin langsung brebet di rpm 5-6k :wakaka kopling tiba2 selip karena neken setengah kopling saat terabas banjir :wakaka