pernah ganti aki untuk erti juga gan? mohon pencerahannya, kebetulan neng erti ane diponis suruh ganti aki ama beres. kata orang beres ganti aki nya sebaiknya jgn di tempat sembarangan, krn bisa efek ke ECU sistem injeksinya. rpm bisa ngedrop dan harus direset ecu nya. trus ane dikasi tips ama or
boleh di share ga... rangkaian nya oum.... hehehe... http://otodiy.blogspot.co.id/2014/04/diy-wiring-drl-ertiga-menyala-mengikuti.html
Gan mau tanya anki untuk tipe G bensin dengan tipe V bensin itu apa saja perbedaannya ya? setir, kontrol ac, speedometer apalagi ya lumayan banyak beda nya
ertiga diesel kapan om meluncur ya, yg lagi test drive jalanan indonesia versi yg diesel bukan ya ??? :bingung kayaknya gada wacana buat kluarin ertiga diesel disini om yang beredar ertiga diesel di india kalo ga salah disini lmpv diesel cuma chev spin diesel manual
Malem SERIOUS Ane david dari jak-pus, ijin ikutan nyimak di thread ini gann hehee Rencana rabu ini mang erti udh bisa melipir kerumah (kalo gak pake alesan lagi tuh salesnya 😪😪) Sekalian mau tanya soal lobang bumper ertiga gan, itu kan memang agak besar yah. Seberapa parah sih gan memang ef...
abis liat video ini TBA_4Z_7hMk btw konci cadangan ane koq gabisa dipake buat buka tutup ya remote nya apa konci cadangan gada batere nya apa gmn gan? kebetulan kmaren lupa naroh konci utama dmn ane pake cadangan eh remote nya koq gabisa ya
Iya sih om, tadinya juga niat mau ganti semua ke Dunlop atau Turanza kalo ada rejeki pas udah mulai gundul itu ban, berhubung ini musibah kena satu ban doang, mikirnya kemaren biar diseragamin aja, hehe... Siap om...kebeneran ane ga pake krom-kroman Foglamp kalo dipecahin satu cuma diganti
Malem om.. Td sore ane dpt sedikit musibah nabrak motor yg tiba2 motong dari kiri karena dia mau puter balik. Hasilnya bemper lecet dan agak melenceng dr "orbit" dan frame foglamp ternyata copot (ane ngeh pas nyampe rmh, karena di TKP ane ga turun karena kondisi macet). Kira2 kalo klaim
bukan nya km makin tinggi makin boros om kan udh mulai ada part2 yg aus dan tumpukan carbon dlu ane waktu awal dteng bisa 1:13an skarang udh ga pernah sama sekali banyakan 1:10an bensin dari awal udh super break in kan cuma sebentar om palingan dari 0 ke 2000-3000km pertama bukan jangka panjang
Ternyata cuma 5km gan dan ane tau tempatnya dari rumah, semisal di check dan soak recomendednya ganti aki hybrid 45 ampere gitu ya gan bilangnya? tuh pilihan aki nya buat ertiga http://www.shopanddrive.com/Main/ProductDetail.aspx?id=1446 http://www.shopanddrive.com/Main/ProductDetail.aspx?id=
snd itu shop and drive gan minta cek aja free koq http://www.shopanddrive.com/Main/Outlet.aspx download aja aplikasi shop and drive di android dia bisa kasih petunjuk google map ke snd terdekat
Untuk starter sih normal gan sekitar 2-3 detik sekali putar, itu klakson dalam keadaan nyala gan, tapi pas teken tombol ngunci atau buka dalam keadaan mati, udah ane test ngunci sama buka pake imobilizer klaksonnya beda banget kaya aki soak, kalo buka pintu kan tin tin 2x tuh, tin pertama suara so
Malam gan mau nanya, jadi tadi pagi ane pake jalan R3 ane dan ane mau klakson itu suara gak seperti biasa (seperti aki soak) terus pas mau buka kunci via imobilizer juga suara tin tin nya beda seperti aki soak, apa emang udah tanda aki soak gan? Kira kira di beres berapa ya? Thanks anyway biasa kal
Om, erti ane klo kecepatan diatas 120 kenapa bau sangit yaa, kaya angus angus gitu Padahal ventilasi mesin ketutup Mohon informasi suhu suhu yaa http://www.adekusmana.com/2012/11/mengatasi-bau-sangithangus-pada-kabin-s.html
emang sih, tatakannya lebih gede, tapi untuk selimutnya cukup gan? kalo yang 45 ampere kodenya apa gan?? hehehe nah itu gan, mau nyoba-nyoba di charge gan, bisa ya syukur, g bisa ya di trade in. hehehe memakmurkan umkm gan(alesan) :ngakak , kalo SND kan udah gede, itung2 bagi-bagi rezeki, kalo di
Tempatnya muat ya om? Iya om. Tadi udah daper akinya ane juga pake yang 45ampere justru yang 45ampere ini ukuran nya pas sama tatakan aki bawaan ertiga... kalo aki ori kan keliatan tuh lebih kecil dari tatakan aki nya dan pake selimut gitu body aki nya
Agan agan sekalian, mau nanya ane beli ertiga ane second NIK 2014 pemakaian April 2015, km 18.000 an . Yang jadi pertanyàan kok semua mika stop lamp, main lamp ,sama mika sein yang di spion kok retak rambut semua. Ane ga tau sejarah pemilik awalnya apakah di sering dijemur ato ga. Nah itu mobilk...
1. saya sih selama ini ga ada komplen ya sama kerjaan beres, parts jg cepet, kalopun ngga ada pesen 4-5 hari barang uda ada 2. gratis jasa servis umum (tidak termasuk bongkar throttle body, injector cleaning, flush oli matic -> ini jasa nya beda lagi) sampe 50rb km tanpa batasan waktu buat gam...
iya yang nempel di tuas gan....:shakehand gpp kan klo dipencet terus pas pindah2 posisi....:confused fungsi shift lock nya ITU pas lagi masuk netral Kalo kita mau mundur dia Kalo ga dipencet gabisa masuk r jadi biar minimalisir kalo lagi macet lagi di netral mesti nya pindah d kan buat jalan eh k
mumpung ada yang bahas shift lock...klo gw biasanya daripada mikir2 pencet shift lock apa enggak pas pindah gear 1 ke gear yang lain, gw bikin sama aja semuanya pencet shift lock klo mau pindah posisi.....:hammer ada efek negatifnya gak sih klo kayak gitu? maksudnya di petunjuk gak perlu pencet shi