berarti bisa ya ga pake buka cvt pas service Emang ga akan dibuka kalo service pertama gan, kalau ga diminta...cuma cek mesin aja, cvt nanti pas service ke 3
Misi agan2 semua, ane mau minta informasi soal tipe baterai remote untuk vario 150 taon 2016 dong, baterai lama pake tipe CR1220, tp..baru pake 1-2 minggu...dah mati. Tipe baterainya yg salah...ato emang remotenya yg rusak ya? Standartnya..kuat berapa lama sih? Setau saya pakainya cr2032, dari kapa
dewasa yang gimana sis ? ada contohnya ? Minimal harus bisa mengontrol ego masing2, pilih mana ego yang bermanfaat untuk BERDUA dan selalu diskusi tiap ada masalah...diskusi tiap mau melakukan sesuatu yang berhubungan dengan satu sama lain....ingat kesuksesan istri itu ada di ridho suami, dan sukse
Bunyi kayak ngorok apa geter gitu, kalau keluar dari servis beres sih suara jadi agak kecil, tapi besoknya keras lagi Coba direkam gan, post dsini...banyak soalnya bunyi-bunyian vario...udah kayak instrumen
Shock depan ane vario fi 2012 dag mati gan, tadi ane liat udah baret2 gitu.. Ane mau beli sendiri as shock breaker depannya, ane mau pasang di bengkel.. selain itu apalagi ya yang ane beli buat masangnya nanti? Yaa sama seal dan olinya gan...jangan oli yang murah di bengkel jalanan ya..
saya udh ngalamin gan kemasukan air mati speedonya bawa aja ke Ahass nnti di ganti baru kok kalo speedo nya mati tapi agak lama Iya makanya vario jangan pernah cuci di cuci motor steam....lebih baik cuci sendiri pakai selang...irit dan aman😁
Hmmm tapi kok tarikannya jadi berat ya diawal, tapi napasnya panjang top speed dapet Mungkin memang model yang lama bukan yang 18 gram berarti, beli sendiri gan rollernya ke bengkel resmi kalau mau standar, mungkin bengkelnya salah kira jenis rollernya, karena memang yang vario 125 2017 ke atas pas
Oke gan, ane rencana mau ganti per sentri kira2 yg recomended apa iya? Trus brp rpm? Soalnya sebelum ganti per sentri kayaknya gak pernah ngalamin kayak di atas Kalau per sentri buat 150 mending balik ke awal gan, atau mau coba yang 125, kalo ga salah 2900 ya...pake per beat karbu terlalu cepet nem
Gan ane pengguna baru vario 150 keyless baru 1 bulan Ane mau tanya gan Kenapa iya pas mau jalan kira-kira 7-10kpj motor terasa mau loncat kayak tersendat2 dan grdeg gitu iya? Kira2 penyebabnya apa iya gan? Tambahan: Pulley bubut 14° + kerok jalur roller Roller brt 15 gram Per cvt pcx thailand Per
Gan nanya nih ane buta masalah motor, ane kan ad vario 125 fi 2012, nah waktu itu benerin cvt 6 bulan lalu ane gak tau ternyata roller di kasih ukuran 18 gr, nah ini efeknya jadi gmn ya? Ke tarikan kah atau gmn? Kan bawaan kalo gak salah 15.5 gr ya Terus kalo ane pake di tarikan atas ada suara ngor
kang bubut ya solusinya, ada rekomendasi tempat bubut di daerah jaksel gan? Wah maaf gan kalo gitu, ane belum pernah bubut, jadi belum ada rekomendasi tempatnya😔
Ya dari velgnya, G ad penyok mulus klo diliat mata telanjang, cuma waktu dipake begitu ogel ogel dikit dan seret di bagian tertentu Kalau bagian yang nyentuh kampas rem sedikit nonjolnya, diamplas aja gan pake amplas 600, trus 2000...harus basah ya, pakai air disiram terus...kalau agak tebal nonjol
Gan setelah singgah di beberapa bengkel dapet kesimpulan ternyata tromol velg belakangnya gak bulet alias oval alias peyang jadi pas bagian peyangnya jadi bikin seret ban, mana velg baru merk chemco tuh kampret emang. Ada yg tau gak gimana cara benerinnya? Yang ga bulat dari velg nya berarti? Penyo
Agan pake oli apaan ya? :malu: Belakangan ini memang pakai pfg 5w-30, dan memang motor uenteng...ya sama tarikannya kayak pake oli spx honda, cuma lebih awet aja olinya... cuma sekarang lagi coba bm1 yang pc 1100, 10w-40, buat coba apakah tarikan motor turunnya kebangetan apa nggak..karena motor ...
Gan, vario ane udah umur setaon nih, rencana mo servis di bengkel langganan, bukan beres. Trus mo ganti oli mesin yg lebih enakan, bisa share oli yg rekomended, pengen coba fastron gold 5w-30, apakah aman? Aman, yang penting selalu di awasi suara mesinnya berhubung olinya encer, apalagi kalau perja
ini mobil tenaganya gede gara2 tiap sisi rotary rotornya selalu terjadi pembakaran, ga ada istilah 4 tak, tiap sisi mengalami intake, kompresi, pembakaran sama pembuangan
Ide cemerlang ini, ane cobain dlu. Tapi klo misalnya kayak ngerem itu knp, di sisi ban tertentu yg bikin ngerem g semuanya Kalo rasanya kayak ngerem bisa 4 hal, 1. kampas gandanya nempel rumah kopling 2. Rem nya nempel rumah rem 3. Baut as rodanya ngunci, coba dikendorin lalu kencangkan 4. Laher n
Agan jalan ke mal/tempat keramaian nah lw puter dah tu vario yg setipe susah si gan klo gk ada pembanding seret itu tiap orang tingkatannya beda2 Ahaha emang si, harus nyari motor setipe buat ngerasain dulu aslinya