wah ngajarin yang gak bener nih TS nya uda pernah nyoba? apakah langsung berhasil? cara nya 1 loh ajak kimpoi di KUA beres deh
Pelajaran pertama berarti di lihat secara seksama. jangan terburu - buru kedua , pada saat repeat hendaknya didengarkan jangan tidak fokus ketiga, smoga aja kasirnya memang sudah melakukan prosedur yang diminta atau memang benar kesalahan kasir
Oke closed berarti kalau patokan pasti dari NJOP karena dulu pas beli tanah juga pake harga pasaran giliran di notaris, NJOP sama harga tanah di pasaran juga beda banget malah jauh sekali berarti sebenarnya harga pasaran itu tidak terbatas tergantung dari kita deal nya aja
paling penting tuh pengalaman pengalaman mengajarkan macam - macam gan ya gak? terakhir sih koneksi yaa jaman sekarang koneksi lebih berharga
yang keren tuh SEOUL sama Tokyo artinya ibukota kirain selama ini bahasa jepang dan korea nya apa gitu tau nya artinya simple dan sederhana
Balik lagi tergantung sudut pandang masing - masing orang akan berbeda beda kan? lalu tergantung pemahaman seni juga kalau gitu gak akan ada yang sama contoh merk aja. gak semua orang suka sama 1 merk aja kan? beda merk beda kualitas dong?
wow akhirnya ada yang bahas ini juga masalah nya adalah tidak ada larangan spesifik seperti razia lampu HID sesekali biar pada efek jera
Bukannya Lippo Mall dulu yang ngatain orang kere di twiter itu ya? ya bener gan lippo mall puri yg waktu itu heboh di twitter tentang kere. yang skrng uda lumayan rame. jd prihatin sama TS nya buat kejadian ini
Hehehe,, boleh gan :shakehand2 Iya bisa dibilang gitu :ngakak Siap bray :shakehand2 Hehehehe,, I see gan,, ini cuma ide,, bisa ada bisa gak,, masalah VR bisa pake cardboard kan,, kalo ada yg murah ngapain cari yg mahal :ngakak Ane cm kasih ide reality sama nuansa nostalgia penggemar mario b
wow. content yg cukup berguna. ane coba praktekin sekaligus tinggalin jejak supaya ane bs liat kapan kapan
wah gan. di struk itu full payment harusnya ada keterangan cicilannya dan setau ane gk bs setengah cash setengah credit berarti agan yg uda keburu ngebet beli hp itu. mungkin penjelasan dr erafone nya jg kurang ke agan bs dijadiin cicilan dengan telp ke bank nya. tp gk 0% loh. kena bunga dikit. d
sepertinya iya. yg di citraland itu akhirnya tutup. sungguh mengecewakan sih. di mana term untuk join pasti 1 tahun tp nyatanya. tempat mengajarnya kurang dr 1 tahun. sepertinya bingung memutar uangnya. lalu bingung juga karena kebanyakan tempat seperti MOI dan MM bekasi yg masih buka sedangkan ya
Ya gan. Yg di lippo mall puri dan MOI emang uda tutup Dan itu pun banyak yg minta refund Abis itu beberapa karyawan banyak yg gk digaji. Ktnya malahan gk dibayar THR pas lebaran lalu Yaah, balik lg. Kesepakatan awal gimana Kalo mao di bawa ke jalur hukum bs sigh Asal kuat ya. Kayak ada kontr
Ya gan. Itu namanya service charge Dr 2% sampe 25% biasanya Dan itu duit adalah sebagai bayaran dari balas pelayanan dia. Jika pelayanan kurang memuaskan. Omelin aja Kan uda dpt service charge Fyi Service charge itu buat semua karyawan
Kalo 3 in 1 emang sih gak macet tapi macetnya di jalur alternatif nya 4 in 1 malah gak lebih efektif yakin jalur alternatif nya kayak orang gila ERP? yakin? cara deteksi nya semua mobil uda pasang ERP gimana? polisi mao pelototin satu satu? yakin mereka ada saldo?
Ehm. ikut nanggapi ya Operasional adalah buka sampai 22.00 artinya memang seharusnya tutup jam 22.00 di mana harus nya nungguin tamu untuk tutup sampe jam segitu tapi yang ada saat ini kebanyakan adalah karena mereka kerja 8 jam. dan kebanyakan adalah 14.00 - 22.00 shift malam saat ini adalah kea