Pagi om semuahh :kisss Kmaren parcok abis ganti rack steer full copotan, biar okeh lagi, garansi pull 364 hari, meskipun dompet menangis, semangaddhhh :( :( http://i1368.photobucket.com/albums/ag183/nikkei_rasyeed/IMG-20141015-01840copy_zps1f78ad61.jpg
------------------------------------------------------------------ * Update ahhh :D Setelah dicharge sharian dan gak nunjuki gejala penuh (dari indikator charge akinya), sebelum ditreatment lagi, iseng2 coba pasang ke E30, stelah pasang, buka pintu indikator switch power window nyala, puter kunci
ga bs di perbaiki aja ya gan, bongkar plafon pilar b, mana tau cuma per nya nyangkut. atau ganti seat belt aftermarket kan sama aja secara std nya sama. banyak yg jual stau ane di toko2 spareparts umum. sorry blm pernah coba ganti soalnya hehe Nah iya sih ane pikir ada yang nyangkut :bingungs
beli bekas ya gan? e39 ane jg gitu, spertinya pernah ada kerusakan sensor s-belt nya jd di akalin jd sensornya selalu anggap s-belt terpasang makanya selalu mati. kalo pas mau starter nyala biasa sih itu cuma rutinitas mobilnya cek sensor2 dan lampu2 utama. Kalo E30 ane safety Beltnya ngunci gak
om semua numpang nanya, mobilku e30 mau ganti radiator, karena radiator yang lama bocor parah, kalo udah ganti radiator baru gini bagusnya air radiator nya pake coolant,air ac atau air biasa aja?thanks oms Vote Coolant :D meskipun nantinya akan ada beberapa usaha yang harus dilakuin setelah adanya
Blom lah om, ujiannya blom lulus :ngakaks Btw, E30 ane terakhir ngidupin hari minggu pagi, trus tadi pas mao berangkat naek motor, ambil headset dilaci mobil, - Ane remot untuk buka kunci gak ada tanda2 respon - ane buka manual central lock gak jalan :bingungs - ane buka pintu lampu tombol power
mlm om numpang nanya lagi donk moga2 pada gk bosen ya bagi ilmu dan infonya instrument ane kaya odometer, kilometer, rpm dll mati semuanya kecuali jarum penunjuk bensin dan suhu mesin nah kalau bnrin kira2 brp ya?? dan mungkin bisa bagi info bengkel yg bisa bnrin instrumentnya. ohh iya mobil nya e
' jajan aki dah itu mah om hehehe kan kmrn dsrh ganti aki baru tapi gk nurut hahahaha jajan lagi dehhh:ngakak :ngakak :kiss:kiss :ngakak :ngakak Ntar ahh om, accunya mao coba ditreatment dulu lagi biar bisa sampe 4 taun tuh aki :ngakaks :kisss
Iya om..jgn naek kelas dulu..ntr saya ga ada tmnnya..hehe.. Blom lah om, ujiannya blom lulus :ngakaks Btw, E30 ane terakhir ngidupin hari minggu pagi, trus tadi pas mao berangkat naek motor, ambil headset dilaci mobil, - Ane remot untuk buka kunci gak ada tanda2 respon - ane buka manual central l
masa udah mulai nyerah piara nya om :ngakak:ngakak Jangan menyerah..jangan menyerah.. #nyanyi dnasiv :ngakak wkwkwkwk, Gak lah om, udh ngelewatin masa2 sulit bareng si parcok :malu: malah ini lagi menikmati masa2 indah nya ;) Kmaren ada pikiran biasa, setan lagi lewat kali :ngakaks Tapi emang
Siang om, kmaren parcok ane ditengah perjalanan tau2 AC nya gak dingin, untung udh deket rumah. Pas sampe rumah lgs tidur :ngakaks, bsok paginya manasin mesin bunyi kletek2 dari dalem kap, pas ane liat tau2nya belt kompresor copot :capedes Mao pasang lagi gak punya alatnya, *kayak bisa masang aja...
Permisi juragan semua, kl boleh mau request utk pajang foto update kaze juragan yg keren2 disini. Biar bisa jd inspirasi & semangat utk ngerawat atau rekondisi kaze yg sdh makin jarang ditemui. Terima kasih banyak sebelumnya :iloveindonesia :request http://s30.postimg.org/vdczugkn5/img_201410
Baru selesai dari tukang bubut, modal buat dijadiin kinclong :D http://i612.photobucket.com/albums/tt203/koesnul/Mobile%20Uploads/image_zps51b0ef90.jpg :ngacir: Wah mulai ?? http://mailmergeserver.com/DANGER43.gif :takut
Ntar ya bro ku tanyakan bengkelnya dulu.. maklum ane awan sama daleman nya mesin xixixi :) Sippp :D :thumbup
:takuts hadeeehh serem2 bener filmnya, ninggalin jejak ahh ;) kalo film sadis bikin takut tapi juga bikin penasaran :capedes
MAAF!!! Met Sore Bro Sist n Suhu dimari.. kebetulan pas nyari spare part Blitz ketemu thread dimari.. ane cuma minta tolong kalo nyari Spart Part Kawasaki Blitz dimana ya.. di tempat ane susah nyari spare partnya... ni sebenarnya ane nyari karet setelan karet kamrat sama rollernya (kata mekanikny...
Biar forum nggak sepi :ngacir: WOOWWWW :matabelo: :matabelo: Iki hasil'e musti joss tenannn :matabelo: :thumbup :thumbup :thumbup
charge aja dulu aki, yang penting bisa stater. kalo udah bawa bengkel kan tinggal cek satu-satu, nanti juga kelihatan mana yang mesti diganti. bikin list sah aja, tapi kadang morat marit, gimana diagnosa aja. kuras tangki pekerjaan beresiko nambah part om, kopel ikut turun. ganti filter bensin aj