salam kenal agan nbsong, rencana mau ambil mana??untuk itu sebenarnya hanya beda tahun ama pajak nya aja gan.. kalo misalnya agan beli nya 2014 agan dapat penawaran the best dan biasanya kalo untuk jual kembali bakalan berbeda dengan yang 2015 dan untuk 2015 biasa nya itu lebih tinggi tetapi d
Ada Sales yg nawarin EcoSport VIN 2014, dengan harga diskonan. Kira2 bedanya apa aja dengan yg VIN 2015 ya,adakah Agan2 yg tau? Makasih share-nya... :iloveindonesias
Minggu lalu ane ke dealer untuk ambil kontrak SSP, sekalian diskusi dengan bengkel mengenai beberapa topik hangat di forum ini, diantaranya: 1) Karat di as roda. Jadi yang karatan adalah as roda, yang terhubung ke bagian mesin. Ini adalah kunci FWD, dimana as roda ini yang berputar sesuai kecepatan
Oke.. maaf ya gan, maf juga smua :malus Tapi Agan selaku duta Ford di trit ini, tetap dibutuhkan buat menjawab pertanyaan teman2 di sini soal produk Ford...utamanya buat menepis rumor2 yg tidak benar soal produk Ford...bisa juga jadi nara sumber utama jika ada info2 terbaru dari Ford....jadi jang
Ane bisa naek sepeda, tapi gak bisa bawa motor Gan... (yg manual sih)... :malus Tapi ane heran juga sama yg naek motor, brenti di lampu merah koq susah amat di belakang garis yak? Padahal Valentino Rossi yg jago balap aja, kagak takut kalah balapan kalo start-nya dari belakang garis.... :ngakak
Coba pasang anti karat dan peredam lantai semprot buat kolong ke TKD aja gan. Pengerjaan sekitar 3 jam. Dulu ane habis 1.4 juta buat pasang di eco ane Masa belum dapet anti karat dari dealer, Gan? Atau cukup bawaan pabrik aja anti karatnya? Semprot TKD memang bentar, tp baunya itu loh, yg bikin
Nungguin mesin yang ecoboost masuk indo :ngakak Kabarnya ndak ada yg matic untuk versi yg Ecoboost.... :berdukas
di mks titan AT 294,3jt titan MT 287,3jt trend AT 261jt trend MT 249,8jt serem gak tuh gan? Gan, harga segitu selain karena ongkos angkut ke daearah Agan...juga dipengaruhi pajak di daerah Agan (tiap daerah tidak sama, dan bisa pengaruh ke harga kendaraan-nya)...jadi kalo Agan keukeh untuk pake k
malem gan, salam kenal, ane newbie, rencananya ane mw inden si eco kecenih, nggu rumah ane laku nih gan, ane dari sukabumi gan, nggak ada dealer ford disini otomatis ane ikut ford bogor dah, hhe jauh bngt dari rumah :capedes. nah sebelum ane indent ane minta saran gan ane tinggal diderah perbuki
Agan... Ecosport versi India lampu mundurnya ada di kanan dan kiri, yg di Indonesia kenapa cuma ada 1.... di kiri pula, padahal setir kanan.... Kira2 ada yg pernah coba tanya atau pasang seperti yg versi India belum ke BeRes...? http://s.kaskus.id/images/2014/09/12/3327596_20140912015404.jpghtt
gan mau nanya nih.. katanya buat di bagian dashboard di dalam nya ada tmpt pendingin ya? ane coba gk sama sekali dingin meski lobang penutupnya di buka dan AC udah di gedein masih gk ada angin AC yang keluar dari lobang itu.. mohon pencerahannya ya :) Mungkin bergantung pada pengaturan suhu yg Agan
Selamat atas rumah barunya FORESCOM! Sekalian memperkenalkan diri, saya udah jalan sama ecosport hampir sebulan, banyak penyesuaian dengan gaya nyetir, karena ini pertamakalinya saya punya mobil matic. Pengalaman plus dan minusnya kurang lebih sama sama agan2 lain yang udah dluan driving sama ecos
wah lagi bahas kasus gak kuat nanjak. kebetulan td sore ane coba ke tanjakan agak curam.. dan ternyata sepertinya si ECU bner2 males nih buat turun gigi.. gmna tau nya? jd ane jalan seperti biasa pke D kecepatan 40 an ketemu tanjakan langsung gas, awalnya kyk kuat tp lama2 lemot gt langsung ane o...
Bukannya ecosport/fiesta ada fitur hill start assist ya?mksdnya ga kuat nanjak tuh setelah berhenti , pas gas ga kuat naik gt? Hill Start Assist tu adalah fitur menahan mobil di turunan/tanjakan selama 3 detik setelah pedal rem dilepas....jadi mobilnya gak akan meluncur mundur/maju selama kaki berp
Masalahnya saya mau beli yang AT :( Minta TD ke tempat yg tanjakan curam aja...Gan...., supaya yakin bener bahwa si Eko memang kuat nanjak
lain ceritanya Om tuk AT. kalo di Fiesta udah ada bbrapa kasus AT dual clutch kesulitan nanjak yg terjal2, dari beneran kesulitan maju sampe rem gak nahan terus musti diganjel batu/kayu sampe ngeden lemot jalannya. tapi memang pake AT dual clutch, gaya nyetir berbeda jadi owner harus diedukasi samb
... Dan satu lagi, pas liburan kemarin ane bawa ke safari, kok gak kuat nanjak ya, sampai ada peringatan "transmision hot, stop or speed up" muncul 2x. ... :iloveindonesias Sudah ada bbrp keluhan mengenai tidak kuat nanjak di jalan yg rada curam nih...spt ditakutkan di awal2 untuk mobi
om johan .... kalo emang TS ga aktif apa ga lebih baik pindah aja ? kasian juga sih sama yang lain ... bacanya ribet *just my humble opinion sorry bgt bkn maksud intervensi, soalnya penghuni makin banyak dan ternyata ga banyak yang tau soal forescom info : di FMI sdh ada oke untuk meresmikan for
ahaha. beda segment tp harga bersaing gan haha Kira2 mobil apa aja yg maen di kisaran harga yg sama dengan si Ecosport ya, Gan? Ada yg udah survey2...? Yaris...? Ruster? :bingungs