Pernah liat di AC*Hardware mana Gan? Di Gading Serpong kayaknya ga lengkap. Bisa kasih fotonya Gan? Ga ngerusak estetika tampilan mobil kan klo pasang itu karet tambahan? Thanks Gan Wah, maaf Gan...ane lihat di Pondok Indah, tapi gak kepikir untuk foto. Dan sejujurnya ane juga gak tau apaka
Ada yang pernah tersiram air dari atas pintu ketika membuka kaca driver? :nohope Ternyata dudukan roof rail disisi depan menghalangi aliran air disisi atas yg akan mengalir turun ke depan. Air yg tergenang di kaki roof rail akan jatuh ketika mobil bergerak. Jadi kalo agan buka kaca driver (pas pa
Entah knp honda itu lbh laku matic nya (kec brio yah krn ada satya yg kelas LCGC), cb aja di cek, dan varian manualnya lbh ke trim yg rendah Yup, bener....Honda tampaknya lebih mengedepankan produk2 matic-nya ketimbang yg manual, mungkin itu pula sebabnya harga matic-nya Honda lebih terjaga diband
Makasi infonya para Bravers. Masa si Dalkot bisa 1:13 irit banget dong. Pengennya si manual aja karna biasanya manual harga jual kembali lebih tinggi . Tapi gatau juga deh berlaku ga di produk Honda ini peminatnya lebih ke matic atau manual . Dan kenapa ya kayanya disini jarang yg minat Type S?
Filter AC Om. Kalo AC ga ada filternya, tar kotoran dari dalam kabin kesedot ke dalam AC dan bakal numpuk di evaporator. Lama2 evaporatornya kotor, kesumbat, AC jadi ga dingin lagi. Kalo pake filter AC, kotorannya ketampung duluan di filternya jadi evaporator tetep bersih. Posisi filternya bukan di
Ane perhatiin bagian atap-nya BRV polos, gak ada bagian2 yg dicetak timbul dikit kayak Avanza. Fungsinya cetak timbul itu, setau ane kan untuk mengurangi bunyi berisik di atas mobil jika hujan. Nah, Agan2 yg udah pegang BRV, gimana kondisinya kalo pas kena hujan, apakah benar lebih berisik? Mohon...
Udah ada yg usul ini belum ya? Tingkatkan infrastruktur internet, dan tekan biaya internet semurah-murahnya. Biar orang cukup kerja dari rumah, dan bisnis online tambah hidup, sehingga yg keliaran di jalan cuma T*ki, J*e, dll :ngakaks
HSA gak ada tombolnya gan, kerasanya ketika mobil ditanjakan agak curam saat perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas mobil gak akan mundur, ada jeda waktunya buat tetep nahan, syaratnya mobil harus bener2 berhenti saat ditanjakan baru aktif HSAnya. Gak kayak RusTer yg by default sudah punya
Kayanya gitu bro... HU nya cukup lumayan kalau lihat di link di atas... di Steering Remote bisa pake banyak features kalau setir nya diganti... Wah, kudu nunggu ada yg bongkar doortrim untuk lihat tipe speaker-nya nih, Gan.... :Yb
ikut sharing aja..., sdh test jalan... BBM lumayan irit (pertamax 92), dalkot dapet 1:12 ( Lippo karawaci - Harmoni campur tol hari kerja dimana macet dipintu tol karang tengah ancur2an), pas libur imlek sepi2 bisa 1:17.. Kabin memang gelap kalau malam, jadi harus raba2 gitu untuk cari tombol2 audi
Haloo agan BRaVoS ( BR-V Owners Kaskus) ijin nyumbang ide buat nama trit ya..:malus laporan dari hasil DIY ganti Stir Honda All New CR-V Tombol Audio bisa difungsiin sesuai aslinya, ada lampu led Putihnya. jd udh keliatan kolo mau mencet... hehehe.. airbag bisa menggunakan bawaannya BRV, aman terk
Baru nanya2 Ziebart Indonesia, berikut infonya: Sound Protection product Harga IDR 1.850.000 Area yg di-semprot: kolong saja (daleman pintu tidak) Lama pengerjaan: 1 hari Rust Protection product: Harga IDR 2.600.000 Area yg di-semprot: kolong dan daleman pintu Lama pengerjaan: 1 hari juga Semoga
Sekolah blom tentu lulus Gan... wkwkwk... ane juga kl bawa cvt blom tentu lulus neh... Bawa AT biasa aja cm dpt 6-9 Wah...masa bagusan Ruster konsumsi bbm-nya? Padahal ngarepnya bisa kayak Lio neeh..... , tolong lapor lagi Gan, kalo sudah servis 1000km....siapa tahu ada perubahan setelah di-adju
udah saatnya TS ngerangkum info dan link2 penting buat di taro di page one :request Iya nih....kemana momod-nya? Pejwan-mya belum pernah berubah.... :bingungs
Sprtix mmg gak nyala gan,ane kurang perhatiin juga sih, ntar malam coba ane plototin hahaha... tapi yang d bagian tuas gigi nya juga gak nyala, ane kira ada mslh, jd td kbtlan ke mall ane tnya salesx, mmg gak nyala katax,sama juga mobilio.. Tuas gigi yg matic atau manual Gan? Kalo sampe yg mati
mantiip gan.. ane jg mau aplikasiin klo unit udh smpe garasi..hehehehe Cuma ngingetin aja, Gan....hati2 merubah dari kondisi orisinil, yg pastinya telah melalui testing safety terhadap penumpang/driver.....jangan sampe diubah, malah jadi gak safe..... :Yb
Gan, ane perhatiin di jalanan Jakarta lebih sering ketemu All New Kijang Innova ketimbang BRV....padahal gembar-gembornya BRV laris manis....hehe, gimana tuh? :bingungs
Newbie numpang nanya gan. Washer drain apaan ya? Hehehe... Trus setau ane mobil matic itu utk oli nya ada 2 y, ada oli mesin dan juga ada oli matic nya... klo bisa tau,utk oli matic nya itu pergantian nya per brp km yah? Umumnya mobil matic oli matic-nya ganti di KM 40rb..... Selain oli mesin da
Bakal idem sama Mobilio secara mesinnya sama. km 10rb: ganti oli & washer drain km 20rb: ganti oli, washer drain, saringan oli km 30rb: ganti oli, washer drain, saringan udara km 40rb: ganti oli, washer drain, saringan oli, cvtf, busi (???) km 50rb: ganti oli & washer drain km 60rb: ganti
Kaskus braver oke mantap Kalo menurut ane, kagak perlu ada kata2 Kaskus-nya...supaya tampak lebih independen....kayak sodara-nya si Mobility.... Usulan ane: BRv OWNer IndonESia = BROWNIES .... rada imut yak? :ngakak