Pake engine ice katanya ngefek ya buat maintain suhu d101 drajat? Bener ga sih? Input yang pake donk... Rencana mau pake engine ice ini. Apa ada dampak buruk ya? Btw apa semua motor dengan 2disc depan itu kalau jalan ada suara seperti besi bergesekan? Ga terlalu ketara sih. Cuman setelah tau ja
http://s.kaskus.id/images/2015/03/04/6704884_20150304103413.jpg Sekedar sharing dari blog sebelah... gile, gimana cara tuh, kan z800 pake immobilizer
makasih gan..ada referensi buat remapping zx6r di beres mana gak gan? dan sama siapa mekaniknya? makasih.. remapping ecu standar apa piggyback? kalo PCV gitu biasanya yang jual bisa sekaligus di remapping, kaya di sporitisi gitu dan harus on dyno, kalo ecu standar ga bisa, bisanya di reflash dan
misi suhu2 mo tny z800 ane usd nya ada bunyi "ngik2" kalo kena polisi tidur yg tinggi kira2 kenapa ya? anything serious? tx b4.. baru ya? punya saya dari baru sampe skr juga gitu, "ngikk pshh", beda banget sama klx250, alus banget :hammer:
maap permisi langsung lempar pertanyaan ya.. klo zx-636 2014 itu pasaran berpaa ya? kmrn k dealer kawasaki liat price list 636 abs 280++ perasaan dulu sekitar 220 ya untuk zx-6 dan 225 untuk 636? o iya sama ninja 650 itu buat harian worth it kah? karena br tau kalo tu barang baru tp unit 2012 :s:c
Coba Pake Shell Rimula R4 ato Mobil Delvac 1 ato Adnoc Voyager Gan... :D False netral kalo dari gigi 2 ke 1 ato dari gigi 1 ke 2 Gan? wah, oli diesel ya, harus belajar di thread sebelah dulu nih :D gigi satu ke dua, sedalem2nya ogut congkel shifternya ttep aja nyangkut ke netral dulu, :bingung:
nyontek dong pada pake oli apa, :bingung: z800 saya pake motul 5100, rasanya ga beda jauh sama oli standar kawak, dari netral ke gigi 1 tetep ngehentak, trus sering false netral, kira2 ngaruh gak ya kalo koplingnya di setel, biar ga false netral mulu pas jalan :bingung:
kalao macet parah sebelum cabut termostat 115 tapi setelah cabut macet biasa belum parah banget 110 an..thks gan redSF buad bahan compare aja nih, z800 saya kalo di bawah 70kpj, 100 derajat juga kok, kalo bisa rata 90kpj++ suhunya cuman 90an, malem2 ya. hehehe gatal2 post jadinya baca2 enak yah
kalo di bawa di bawah 4000rpm motor gituan ya emang belom keluar tenaganya, mau naek yang 200hp juga bisa kok, yang penting kontrol emosi aja kayaknya :ngacir: btw ada yang tau gak parkiran moge di Mall of Indonesa ga? :o
Gan mau tanya..kalo dalam masa inyeren motor uda ganti knalpot slip on racing uda boleh ga ya? Kilometer uda jalan sekitar 200 KM.. coba cari di gogole "motoman hard break in" deh :sundulgans z800 saya lagi proses break in kaya gitu (km 680), so far sih no problem, cuman rante motornya c
coba jawab gan (kebetulan zx636 user) power R6 122HP (menurut wiki) @ 14500 Rpm 636 130hp (menurut wiki) @13500 Rpm dari data di atas mase menang 636,mana yang enak ya tergantung agan pake nya dimana. kok di webnya kawak, powernya kecil ya, comp ratio nya juga kecil, spesial engine asia? :bi
numpang liwad ya, baru minang z800, btw ane cuman bayar 183 looh di fatmawati mehehe :p aslinya 173.9, 10 jutanya akal-akalan salesnya biar ga kena ppnbm baru .....:ngacir: