Sudah di cek aman Om... masalah di Dinamo stater..udah ane service...sekarang udah bisa nyala... :ngakak tapi kalo boleh mau nanya satu lagi Om... 3 minggu lalu kan ane ganti baru radiator satu blok...tapi kemarin mesin sempat hampir over heat, itu apa karena water pump radiatornya belom ane ganti
Akinya udah 1 tahun Om :capedes indikator di aki masih nyala ijo Om, tp kemungkinan cell nya mati bisa juga yaa? ntar ane cek lg yg lain... tenkyu Om ya betul.. apalagi kalau voltage regulatarnya sudah ngaco.. dan kabel masa negatifnya sudah berkarat atau tidak baik
kok tau aja sih kalau bmw itu kenceng om yo :kisss Om..mau nanya nih :sorry mobil ane kagak mau nyala setelah 4 hari kgk ane panasin ato ane pake...awal dikira aki nya, gw strum lah tuh aki..setelah ane pasang tetep aja kagak mau nyala...itu kenapa ya Om? mohon pencerahannya :shakehand2 ane pake
siang menjelang makan sepuh2 :D...mengerikan ya om nyooooh...kok senengane nggolek bokong https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1/1375201_10151890570522871_1194739111_n.jpg met makan siang juga om bercok :malus wihhhhhhh logo ACS nya ga nahan :matabelo pasti sakti banget nih bi
maap para master, saya nubie mau numpang nanya om saya berniat meminang salah satu dari mobil ini yang tahan banting dan jajannya normal maklum mahasiswa om hehehe antara : 520i e34 dan 320i e36 mohon sarannya para suhu suhu matabelo thanks nubi coba bantu :malus sebenernya hampir sama saja diant...
Agan", tanya donk... Seri E90 ini, info dri pemilik sebelumnya terakhir service resmi di beres jakarta waktu km masih 5.000 an, terus dibawa ke kupang dan waktu sya beli posisi km 40.000. Pas sya tanya kawan" yg pernah pakai BMW, klo km uda sampai 50.000, nanti mesin kekunci otomatis ya...
pagi menjelang siaaangg :peluk :kiss issh oom..itu kan pantat eikeeeeh..yo ooloooo iseng bener siiiih colong2 potonyah ihik :malus :matabelo cilakaaa 13 om bercok operasi jadi ??? :matabelo banting stir rubah kelamin dan bentuk ya om? :ngakak :ngakak :ngakak ..................................
Pengecekan AKI mobil berkala, Ijin sharing dari newbie, Pertama mobil ane ada masalah sama kelistrikan, lampu sering kedip-kedip, jalannya ndut2an, coba cari solusi tanya sana sini (termasuk di forum ini) ada kemungkinan altenator rusak. Karena belum ketemu waktu buat scan atau cek ke bengkel, dan
om bengkel tuner speialis bmw apa ya..kira2 bisa dipakai harian atau tidak..apa ada e36 320 yg sudah seting n berhasil tuk harian jg... trims ya.. kalau dulu sih e34 520i sempat di tune di Amiaw, awet sampai lebih 5th-an sampai waktunya turun setengah mesin karena umur dan pemakaian :malus kalau
Selemat Sore Semua... Kenalan donk... salam kenal dari nubi. ane daerah jaksel :shakehand Permisi suhu2 mau di up lagi pertanyaan yg belum kejawab nih :malus Mobil ane bmw 318 e46 n42, td baru aja nglewatin genangan air. Gak tinggi sih, ane nglewatinnya jg pelan2. Nah pas isi bensin kan ane matii
mau nanya dong om.. kalo udah jumper ga bisa, trus di scan ga bisa, kira2 yang rusak apanya ya? soalnya emporti ane begitu..nyangkut 2 bar ijo2 :capedes coba cek wiring harness dari pin port nya om :malus om abam suhu manuver kobra :o jangan pake konduktor telanjang gitu, nyetrum. itu foto diy
ane spoiler beberapa step ya om.. ooo begitu ya.. soalnya sekalipun dapat nih Bemi blm sempet masuk BeRes karena inspection lightnya pada saat itu masi nyala 3.. blm lama ane dapat mobil, langsung ane ganti tuh oli mesin n transmisi.. jd kemungkinan kl oli kondisinya masih bagus.. tp memang ada pe
nah ceritanya sebulan yll indikator ijonya hidup 3 trus br 2 hari ini indikator ijonya mati 1 jd skg nyalanya tinggal 2.. nah ane tolong jelasin donk perihal inspection indicator ini soale ad warna kuning m merah juga.. makasi om om sekalian.. BMW Servis Indicator Lights Gini artinya om: Full ...
om2 pakar bmw permisi numpang tanya.. e 36 320i supaya tambah mantap gak goyang pas kebut diatas 160 apa yg perlu upgrade ya..biar sekalian tikungan jg gak geser buntutnya.. terima kasih banyak ya om semua.. maci mau mantapin agar gak goyang dangdut ya om tom? :malus Intinya terjadi goyangan kar
pagi menjelang ciang semuanya :malus maaf ga bisa datang yang hari minggu :malus soalnya ada kerjaan mendadak :malus :malus keren-keren biemnya bo :malus tobb dah acaranya :cendols lanjut om... :ngacir:
siang om.. kalo gw yang ditanya, gw milih e34 om.. :malus kalo pertanyaan lain (harga beli, perawatan pasca beli, sampe perawatan pemakaian, trs cost perawatan yg dikeluarin kira2 berapa) biarlah suhu-suhu disini yang menjawab agar menjadi topik diskusi yang menarik.. :ngacir2 akuurr sama kakak
sore semuanya... nubi numpang mampir ke trit dimari yah :malus secara ane penyuka otomotip, penyuka bmw dan pasti juga suka E39 :malus salam kenal ke semua E39 Owners dimari :malus salam hormat dan hangat, semoga trit ini bisa membantu orang-orang memahami BMW umumnya dan E39 khususnya dan juga m...
hoooo gicu ya.. :malu: padahal kan logikanya kl pake performace parts mesin semakin panas krn kompresi, ruang bakar, pengapian, dll semakin padet.. berarti radiator juga diganti yang custom almuniun ya biar ga overheat..? :malu: macam radiator kaya begini udah ada yang pernah pake? http://i.ebayimg
hoooo normal ya? alhamdulillah kl kondisinya normal.. kirain bisa dibawah setengah.. jd kira2 temperatur ada di strip pertama gt.. :malu: bila mesin sudah modifikasi.. dengan menggunakan performance parts dan flywheel performance ataupun pakai chip tuner dan settingan agak gahar... biasanya suhunya