tadi abis ada urusan pagi2.. trus iseng bawa paryo 125 lama ane.. ternyata eh ternyata, soknya lebih empuk.. joknya juga lebih empuk... tarikan jg enteng banget.. walopun mentok di 85-90kph. tapi ya handling kalah jauh ama pecex ane, soalnya paryo ane dulu emang dipake tempur.. dan jadinya bodiny...
Nah baru2 ini ortu ane pake trus di berentiin polisi (kebetulan operasi zebra) nah polisinya komen katanya: kenapa plat nomornya di sembunyikan di sini(belakang visor) trus bokap ane jawab ini plat palsu pak, plat aslinya ada 3 bulan belum turun juga. Trus polisinya bales yaudah nanti kalo plat a...
Ane sendiri sih gk tau teknikalnya gmn.. Mungkin klo sudah ada insiden shock bocor atau bahkan patah, baru bisa klaim ke Honda.. Tp ane bener2 ukur visual shock ane bener2 lurus. Beda sama foto2 shock bengkok pcx yg sempat viral.. Entah ada perbaikan di frame atau body mesin, tp yg pasti pcx produk
masih gan. ane baru dikirim kemarin banget bareng plat nomor dan STNK https://s.kaskus.id/images/2018/11/09/32002_20181109125155.JPG Nanya gan itu koq dapet polis asuransi??asuransi buat motor nya??apa yg beli batch2 skarang dapet asuransi ya?? Koq ane ga dapet polis asuransi nya??terakhir dapet b
Koreksi sedikit gan.. Tombol paling bawah untuk mematikan remote saja.. klo kelistrikan dimatikan otomatis sama modul smartkey yang di motor.. jadi disarankan meninggalkan motor saat posisi lampu led biru di knob kunci sudah mati.. CMIW ada sticker ukuran tekanan angin yang disarankan kok di dala
Penyakit bawaan pcx dan vario series.. Ganti kampas kopling nmax paling simple, sama sering2 bersihin cvt-nya Ganti kampas kopling aja Atau mangkok bolong2 gan??
ISS tujuannya irit bensin gan.. pas idle lama mesin dimatikan.. secara teori mesin mati ..bensin tidak mengalir... tapi jika start stopnya keseringan.. itu mempengaruhi aki.. atau jgn aki2 yg soak 6 bulan ISS nya pada nyala semua yaa.. hahahaha.. Pasti ada syaratnya tuh.. biar aki awet dan bemsin...
Kalo ane gak pake gan (pendapat pribadi ya) kenapa ? di aki ada namaya "Cold Crank Ampere" Nilai CCA dari suatu batery adalah arus ( dalam ampere ) dari batery yang diisi penuh sehingga dapat memberikan arus untuk 30 detik dalam suhu battery dingin, design CCA setiap Aki beda beda, sema...
gan sekarang pake vario 125 minat pinang pcx masih bingung abs atau cbs dan juga saya liat ada yg hybrid ya bedanya darimana ya itu? terus dari sisi berat apakah beda berat jauh denga vario? terus juga kalau lewat jalan agak kecil apa perbedaan nya jauh dengan vario? karena diliat motornya agk bes
Yang penting minta stempel aja sih gan... ane ngomong ke salesnya.. mbak saya ambil oli doang.. motor gak ada masalah nanti pas 1000KM saya ganti sendiri trus dianterin ke bengkel buat ambil oli,,dan di cap, jadi garansi gak hangus, baik2 sama salesnya saja.. toh motor gak ada keluhan Kalo Mobil si
Waah turut prihatin gan... Smoga cepat kelar masalahnya.. Ini yg ane takutkan.. makane pas 2 bulan harus service.. ane gak service.. selama gak ada keluhan ane pake sj.. takut kena tehnisi yg gak ngerti.. apalagi baru tamat stm wkwkkwqkkq.. amsiong dah.. Kemaren ane cuman ambil oli doank.. pas 1000
halo gan. share dikit and mau tanya. udah pensiun naik motor laki. mutusin pake motor tinggal puntir. lihat unit ke dealer warna hitam. pengen putih. ngeliat yang dibak mau kirim merah...lumayan. maxi sejuta umat merek sebelah menggiurkan...halah... akhirnya mutusin pcx warna putih. indennya yang p
Yah klw ane sih cuma ganti.. -Kampas pantekan grade yg bagus kevlar sm yg made in England -Roller 15gr skywave -Tambah Ring mio karbu buat ganjel pulley depan -Tambahan aj klw mau sekalian ganti per sentri pakai beat karbu Udah itu aj gan cm modal 300-400rb udh dpt akselerasi buat stop n go dikem...
Serius gan...punya ane awet" aj tanpa geredeg udh jalan 8rb km udh jarang service pula paling cm ganti oli doang https://s.kaskus.id/images/2018/10/28/10325945_201810280756010111.png Koq ada yg bilang klo mau ga gredeg banyak yg mesti di ganti ya Min mangkok bolong Emank sebelum ganti per c
tapi ane cukup puas sih gan dengan pcx ini ,,,, :ngakak dari awal udah ikhlas dengan resiko nya kaya per bengkok + mesin gredeg" ... so far lumayan lah ..... ideal nya sih pgn nya nyari motor yang tarikan nya kaya nmax trus fitur2 kaya pcx ... tapi apa boleh buat untuk saat ini diharuskan unt
nih buat agan" yg msh gredeg"an...engk sampe keluarin duit juta"an...cukup ganti kampas kopling aj...sy sdh jalan 8rb Km engk ad lg tuh penyakit...dan blm pernah service lg kecuali cm ganti oli sm oli gardan Serius ga perlu ganti mangkok bolong segala??
Nmax 155 pak torsi jg lebih kenceng sdikit emg klo masalah akselerasi di kelas 150 ... Pcx paling bawah ... Sm seperti sport berfairing nya cbr 150 ..... Tp krn ini motor honda ttp aja laku .... :ngakak cbr150 tuh paling payah di kelas nya belom keyless , torsi paling kecil .. tp ya itulah kenyataa
Bisa jadi ke gores ... kalo jamur asal perawatan apik gak akan muncul sih gan klo di windshield ori ... windshield ori yang panjang tuh bahan nya hampir sama kaya bawaan cuman itu agak panjang ke atas ,,, cuman klo ke gores pd saat pengiriman emg bakal berbekas .. kalo yg bener nya emg di urut sih
Kalo mau hilangin gredek, jgn mikirin top speed, karna pasti tereduksi, kecuali tambah part untuk naikin top speed. Untuk part yg di ganti ya yg buat ningkatin putaran bawah, jd mesin di paksa buat muter lebih kenceng karna ringan, efeknya sedikit jd boros. Part yg diganti roller (ane pake yg berat
Jadi inti nya klo mau ngilangin gredek aja ga mikiran akselerasi bawah atau top Apa aja part yg di ganti gan?? Ane kebanyakan macet jadi soal akselerasi apalagi top speed ga bakal nemu Dan karena macet pula gredeg2 yg paling kerasa Btw cek kulkas gan