hehe.. agan msh inget aja ane punya 2 piaraan... yg batch 1 buat ane pake harian kerja di pasang mangkok bolong2 + ring mio, yg batch 2 itu buat org dirumah wara wiri gak jauh2, sejatinya gredeg jg sih tp gak pd komplen ya biarin aja gak diutak atik, hehehe.. Kadang klo yg tinggal make ga pada kom
Sy pribadi pertama unit turun keadaan coolant msh 100 full penuh, km udah 10k sekarang tinggl dikit sekitar 10%.. Wow itu sih ada yg ga beres Coolant klo ga ada bocor ga mungkin habis Ada penyusutan tapi dikit banget Apalagi ini baru 10k abis 90%
Gan mau tanya, kan ane abis ganti oli curah di antasari express jaya motor. Kendal ( serinya lupa ) 5-30W pokoknya : isi 800ml. menurut agan kedikitan gak ? karna biasanya isi namex 1 liter olinya. ane nanya karyawan kalo 1 liter kebanyakan bisa bikin berat. oli gardan : 200ml - merk pertamina re...
Gak terlalu mahal juga gan yg depan Yg ABS 105rb Yg CBS 60RB Yang belakang 115rb https://s.kaskus.id/images/2018/09/23/951028_20180923072513.pnghttps://s.kaskus.id/images/2018/09/23/951028_20180923072504.pnghttps://s.kaskus.id/images/2018/09/23/951028_20180923061853.png https://s.kaskus.id/images
kasi ring cukup 1 aja gan, kalo 2 malah gak mau maju motornya krn belt nya jd kendor,hehehe... mana yg lbh efektif, pasang ring atau ganti roller ?susah dicompare gan, krn roller sendiri ada bermacam2 pilihan gram beratnya. Untuk dimensi roller pcx sendiri sama dng vario 125/150 yaitu 15mm x 20mm,
Malam, salam kenal, ane newbie baru nih, baru meminang PCX 2012, mau tanya, untuk kampas rem depan belakang yang rekomen pake punya pcx aslinya atau pake merk dan untuk motor tertentu ya? soalnya ane cek yang depan lumayan mahal 300an, sedih juga kampas rem doang heheheh...sama mau tanya knalpot ...
diluar ongkos bongkar pasang cvt, setau ane opsi yg termurah saat ini pasang ring di boss rumah roller, gejala gredeg2 bs berkurang lah kira2 50% Ring nya pake punya mio p/n 90201-16008, kalo diwarung harganya kisaran 15 rb. https://s.kaskus.id/images/2018/09/21/8733364_20180921092740.jpeg *foto
mw beli yang ready stock dmn ya area jakarta?? Ane punya ready gan cbs hitam Ga perlu nunggu 2 minggu lagi buat stnk nya tinggal pake aja
heheh... rame bahas gredek... penyebabnya sederhana yaitu krn gaya gesek di sektor cvt yg gak konsisten, terputus2 akhirnya gredeg2 macem2 cara ngakalinnya, ada yg ini ada yg itu pdhl tujuan sama2 ngakalin gaya gesek atau penyaluran tenaga di sektor cvt 1. ada yg ganti mangkok bolong2, supaya debu
Ya tapi masa motor baru udh di oprek2 sana sini kan aneh gan Di mana2 kendaraan baru bebas masalah dan klo ada masalah pun di klaim beres Ga semua orang ngerti mesin dan punya waktu buat ngerjain nya Belum resiko garansi hilang Plus keluar duit lagi Padahal buat beli kendaraan baru aja udh kelua...
saya set di posisi paling soft, kena polisi tidur teredam dgn baik bantingannya. Beda2 ya review nya ane buat single fighter cocok ga ya nih shock xmax sayang aja udh beli tau nya sama2 juga Mana masih inden pula
REVIEW : Dari yang ane rasain. pasang shock Xmax emang jadi lebih empuk. tapi ga terlalu signifikan kalo buat sendiri, saat kecepatan agak tinggi polisi tidur masih terasa "kebanting". tapi saat boncengan (saya di belakang), terasa ayunannya jauh lebih enak dan shock tidak mentok. Over
saran gan, misalkan service di bengkel resmi, kalo bisa disaat motor lagi di service agan tongkrongin liatin tuh mekanik. ngerjain apa yg jadi keluhan kita atau enggak. karna terkadang ada oknum mekanik yg tidak mengerjakan apa yg kita request. apalagi masih dapet service gratisan. ( pengalaman d...
sedih yah gan motor baru tapi kalah sama motor bekas gw, setidaknya motor bekas gw 2bulan sekali gredeknya masuk bengkel di tuneup beres, ini tiap 2 minggu dasar PCX GATOT (GAgal TOTal) kalau dibersihin bongkar CVT tiap 2minggu sih agak repot menurut saya perawatan motor baru ini. apalagi ga paham
cuma mau sharing, kebagian pcx hitam dari honda cengkareng indent 2bulan kurang. pemakaian km 700 mulai gredek(kondisi stop n go parah getaran sampe ke ubun-ubun kaya motor second saya). komplain servis 1.000km di bersihkan rumahan cvt dan jeroan2 oleh mekanik, selang 2minggu kumat dan bawa balik...
Hehehe, kalau ane biar gak gredek bersihin kopling ganda 2 minggu sekali buka casing cvt semprot kopling pakai kompresor sambil ban di puter2, gredek ilang kyk motor baru. Memang rada repot, kayak motor manual mesti rajin bersihin rantai, bedanya rantai banyak oli nya, kl matic cuma debu doang 😂
o..ini sm kya pnya ane gan, wkt itu ane ga bawa ke beres or k bngkel manapun, ketika jalan beberapa meter ternyata dy ngunci, dipake ada sekitar 3 hr normal sendiri, diteken dgn lembut langsung dy ngunci, Ya menurut ane jg emg aneh sih ini:D Kaga mau di kasarin gan Motor premium make nya harus lema
mesin ane standar2 aja ga diotak atik, biasa aja kok ga lemot, mungkin lo kudu ganti T-MAX, kalo ga superbike aja Hahaha Ane sih nyari solusi bukan gonta ganti motor ya klo berduit lain urusan monggo Dulu sebelum saya ganti roller buat ngatasin lemot diputaran tengah & atas, saya copot ductin
Dulu pernah kepikiran mau ganti ducting intake pake G6 yg diameternya lebih besar, cuma katanya harus ngebesarin juga lubang yg di box filter, akhirnya batal. Dopost
pcx ane mesin std kok gan, yg dimodif cuma ganti mangkok cvt yg dibolong2 dng bobot 180kg buat tarikan awal sampe 60 tenaganya msh oke kok, bukaan gas jg gak usah gede2 nah mulai kerasa beratnya kalo dr 60 ke atas atau akselerasi kecepatan menengah..itu buka gas harus agak gede tapi gak perlu sam