klo ane ambil kesimpulan secara general, berarti di setiap tempat selalu ada org yg senang & sedih. dan ternyata tempat ga menentukan kondisi batin seseorg, krn yg menentukan adl apa yg sedang terjadi dg org tsb.
ane mahasiswa teknik gan, tapi beneran ga suka dg kemonotonan. sepertinya memang salah masuk jurusan. tapi apa boleh buat akhirnya lulus juga walau makan waktu, tenaga, pikiran, perasaan :( setelah bekerja di bidang yg ga teknik2 bgt tapi masih ada hubungannya sih alias kepake dikit2.. ane jadi mal
lantas cewe yg matre jatuh ke pelukan siapa dong gan? yg pasti ane emang ga doyan cewe matre, yg ga matre aja masih banyak :D
ayo diramein gan.. :D NB: yg mau gabung di grup linenya kasih id aja ya, di grup line lebih aktif (membernya sama2 dari grup fb di post #1). tapi tetep markas yg disini kita ramein juga gan :thumbup
Memangnya order apa gan? Parah nih lazada, seburuk2nya pelayanan kepada customer pasti ada kepastian, lah ini ga ada kepastians dr lazada,.kaya ga ada koordinasi cs ke bagian yg lainnya... tiket keluhannya itu banyak gan setiap hari, jadi klo kelewat mesti kita yg follow up. klo disertai hard co
ane serasa dr kota metropolis masuk pedalaman hutan. boleh pinjam google translate? soalnya bingung nerjemahin bahasanya haha.. ane ngga berharap banyak, tp kl segitunya sih ya cape. intinya? kaskus is the best buat bahas xiaomi :Yb cmn sharing, maaf kl menggangu itulah uniknya xiaomi gan, krna
sampe skrg blm tertarik ane sama batu gt, manfaatnya apa ya gan? apa utk kesehatan juga (energi dari batu ke tubuh)
ternyata lahan sawit sampe sebegitunya ya.. mengerikan juga efeknya.. dan ini terus berlangsung.. tanpa bisa kita tindaklanjuti.. miris
hmm mau dibebasin mana bisa, yg kemarin aja 6 nyawa udah di dor lebih milih di protes australi atau warga sendiri
betul juga nih gan, klo perlu pake hard complain lah biar cepet diberesin.. krn keluhan customer biasanya banyak, jadi perlu menonjol sedikit biar dpt perhatian team cs