5%, 10%, 15%, no problemo. Pengunjung sudah sering antri, bahkan rebutan untuk bisa membeli produk atau jasa kita, naikkan saja harga produk/service kita, sekali lagi it’s no problem! Dan para pelanggan juga nggak akan mempedulikan harga lagi! Lakukan seperti yang dilakukan Lazada. Launchin...
Coba perhatikan kembali taktik-taktik di atas, ternyata semuanya tentang PELAYANAN, yang bahkan nyaris tanpa mengeluarkan biaya lebih, kecuali training! Jika bagian depan kita salah menempatkan orang, langsung ganti dengan orang yang tepat; memoles kelebihan jauh lebih m...
Jangan sampai salah alamat yah… ^^ 2. BELUM PENDEKATAN LANGSUNG MINTA JADIAN Ini penyakit umum penjual online di Indonesia. Trust (kepercayaan) belum dibangun, sudah ngebet Closing (deal penjualan), yang ada calon pelanggan sebal, atau lari. Bangunlah dulu percakapan yang meaningful, bangun ...
Pengan jual on-line .. tp ga ono modal .... ngumpuling dulu de mulai dari reseller / dropshiper aja mod di fjb banyak tuh yang buka peluang :D buka usaha sambil ngurus anak dan suami yah? :o iya sis, agar tetap bisa punya banyak waktu untuk suami dan anak :malus