Om kiki maaf mohon info kalo kita pasang delta clutch malossi kan katanya harus ditambahkan ring lagi...nah ring itu bisa dibeli dimana ya?,atau om kiki mungkin ada stok ?...thx sebelumnya om...salam tetot iya om, tebal 3mm. Gak jual ring nya om, coba cari di toko baut aja om... Selamat siang om
Yg poin nomor 2 jg sering saya rasakan akhir2 ini di Vespa Sprint saya, sampai skrg belum tau jg karena apa (blm sempet cek ke bengkel jg).. coba sharing ya sama yg pernah ane rasain di sprint ane. Ane beli seken, posisi engine mounting emg dah parah, bearing bambu nya pecah. Jd goyang bgt. Pas
iya ane pake belt powelink, ok ane coba ganti yg standaran piaggio aja, kalo pake malosi sayang, buat harian jg :D budget gak nyampe hehehe. per kecil masih pake bawaan delta clutch. bukan om..ane gak pasang di Neo :D ane di jogja makasih om kiky masukannya, ane coba reyen dulu deh kalo gitu...
pagi suhu suhu vespa.. ane kmren barusan pasang kopling malossi maxi delta clutch roller pake dr pulley 11gr variator standar per pake prodigy 1200 air filter polini tapi kok malah ngeden2 ya di tarikan awalnya? gak responsif, harus puter gas lebih. oh ya vespa ane S150 3V mohon sarannya...suhu ap
Mantap om Reptile :thumbup FR nya lengkap dan detail, sampe minus nya pun ditelanjangi Semoga ada dr dinas yg terkait baca artikel ini, danminus nya segera diperbaiki.. :) Salam buat sahabat kecil di temoat terpencil disana :iloveindonesias
Ya khan jawabanya dah ada gan, itu karena pasang rollernya kebalik :hammer: Klo topspeed nya lbh payah dr sebelumnya, ada bbrpa faktor: roller kebalik roller keentengan per kopling dan per sentri gak selaras Jd pas di Top berasanya motor ngeden2, kayak ada limiternya. Vespa nya type ada? 2V/3V? ...
numpang tanya nih om om, emangnya per torsi bawwaan asli itu berpa yaa om ? gw mw ganti enakan yg 1200 apa langsg ke yg 20000 yaa ? :bingungs mending beli keduanya gan... terus buktiin enakan yg mana :D klo gw pribadi sih jauh prefer 1200 nya prodigy. Karakternya nendang bgt di rpm bawah, naik ny...
om kiky kalo per kecil paling enak pake apa ya? standar is the best :D Bantu jawab om, klo cvt masih std enak pake per kecil stdnya juga tp klo kopling udah gantian malosi ato polini enaknya dipakein aja bawaannya yg biasanya dpt pas beli...*sayang mubazir hehe nah suhu lampung bantu jawab
salam utk agan2 disini, mw nanya/info dong, kiranya ada yg jual cdi/ecu untuk vespa lx 125 vietnam ngga ya? motor ane udah 5 tahun dan akhirnya ecu nya tewas T_T lx125 karbu gak pake ecu om, pake nya cdi atau koil untuk pengapian nya. beli di Bengkel Resmi klo barang oem gitu. Pasti lebih murah jg
Gw baru pake per Torsinya aja yg 1200 buat Vespa udah endess banget... Apalagi variator setnya Prodigy wihhh sadaaapp....(siap nerima kiriman buat review) Bener bgt. Gw mau review dikit ya pake per torsi 1200 prodigy Awalan padet banget, kayak pake per 2000rpm, tengah jg lag nya berkurang jauh,
Rencananya sih mau ganti pake velg sprint depan belakang...nah nanti misalnya saya mau upgrade shocknya misalnya pake bit*bo gitu harus pake yg buat primavera atau sprint om kiky ? Eh maaf maksudnya di quote yg sebelumnya, tetep shock primavera om... :D
Selamat pagi para sesepuh...newbie mau tanya lagi nih...motor saya vespa primavera nah kalo saya ganti velg dan ban depan belakang pake velg sprint, kalo kedepannya saya mau upgrade shock breaker harus pake yg tipe buat primavera atau sprint ?... Thx sebelumnya...salam tetot tetep velg primavera ga
ada gak ya yg nyari part ori hasil upgrade :D vespa sprint 2015 3v ada knalpot, 1 set kopling, variator set, vbelt sama shock ori depan belakang :D baru dipake 1bulan langsung genti sapa tau ada yg minat mau lego aja daripada jadi sarang laba2 karena kayaknya vespa sprint 2015 till end nggak ganti
WOGGHHH nyatut nama gw :mad kalo untuk vespa harian mah nggak usah neko2 deh, ganti yg udah ada di beres aja :D kecuali pengen maen terbang2an ya ya silahkan kontak orang ini :D eek :ngakaks Pake yang pasti2 aja bro kalo untuk sector engine, kalo asal2 custom pake ini itu takutnya malfuncti
sorry nih om bos sebelumnya gua juga baru main vespa, masalah dinamo stater kan sikorban cerita langsung ke gua kalo pernah disubtitusi. gak ada usaha buat bokisin, baca deh quote gua om. msalah injektor gua ditawarin segitu waktu patah pas nanya kalo beli berapa. kan gak dibilang harga pastinya,
Nih hasil brosing om Blekatze. Yg bisa ganti ie nya vixi itu Sprint. Agak bingung klo LX bisa :bingungs Dan rubahannya gak sedikit. Mesti lebarin 30mm Pake TB nya vixion juga Termasuk kabel body nya :hammer: Makin pesimis deh utk percaya injector LX bs dirubah pake vixion gitu aja :p Tp klo tern...
kapan neh getering di warakas priok bray Ah elahhh Yuklahh... :ngakak Kemane aja lo brayy.. :cool 3th lalu waktu injektor 3v gua patah ditawarin beres "800an" oem. jajalin make injektor vixion aja, matanya lebih banyak. kalo gak salah ada 6 titik, more power more fuel. eksperim
Aama 150 injeksian ngisi mana tuh bos kikky?? Vespa LX125 saya karbu nya standar dar, gak jetting spuyer jg, cuma main CVT alakadarnya, enak kok. Ya diajak lari2 kecil GTS sm Sprint jeroan cvt malossi masih bisa say hai lah lewat spion :D wasaitooorrr :nohope: brb cari andrion :ngacir: titip
beneran nih..? :genit Bisa gan. Cek pejwan aja.. Percuma primavera atau vespa modern yg sdh pakai injeksi dikasih stater kaki, karena mesin injeksi vespa butuh 1 putaran penuh utk nyala (360").. Nah klo dikasih selahan kaki, paling cuma 90" (90 derajat aja) mutarnya. Pernah iseng ganti