Kalau aki dilepas tentu saja mesinnya mati om, ECU mau dapat suplai tegangan dari mana om? Kalau mesin2 sepeda motor jaman dulu emang bisa tanpa aki, tapi ini mobil udah pakai ECU om... Kalau dari analisa voltasenya sih udah normal semua, tidak ada yang di bawah 13V.
ac cetak cetek, tarikan berat, boros itu pertanda sproket timingnya oblak om, minta ganti. Buat om2 yang merasa kutu maticnya boros, ane juga ngerasain gitu, pertama beli kutu matic hanya bisa 1:6,2 setelah optimasi bisa dapet hampir 1:9 (pengukuran tank to tank, ac on, dalkot, driver ibu2, istri...
Hmm... ane udah pernah baca kok om. Cuma Kutu ane kebetulan Packingnya juga udah dimodif di beres Hyundai. Sekalian turun setengah mesin bersihin kerak2nya yg kotor. Waktu pertama ane beli nih kutu, keluhannya sering ngelitiknya di putaran sedang, bahkan diisi V-Powernya kerang yg oktannya tinggi p
bukan om...atoz,tadi siang ane ganti isc nya dgn yg bru ori ternyata sama saja ga ada perubahan.akhirnya ane pasang lagi yg lama karena masalah bukan pda isc,untung yg baru bs dibalikin ga jadi dibeli karena sebelumnya sdh perjanjian sma orang bengkelnya kalo ga ada perubahan setelah di ganti bs ...
ga ada pengaruhnya om.soalnya isc ane rusak kayaknya.makanya sambil tunggu dana terkumpul buat beli isc,sementara mau pasang pentil ban.tapu ga tau caranya. kalau pentil ban, ini pasti konteksnya visto, karena untuk atoz tidak ada selangnya, ISC nempel di throttle body. Sebenarnya prinsipnya sama o
Agan Kaspersky.. apakah ada semacam kumpul2 atau kopdar wilayah jogja? ane pengen bgt berguru dgn para suhu kutuers jogja. Byk bgt ane gak paham dgn ilmu yg dibicarakan disini. Pengennya tahu/lihat secara langsung : D Kalau di Jogja ikut ACI om (Atoz Club Indonesia chapter Jogja). Besok Sabtu 12 Ju
Pake cara agan kasperky aja.. Pake tutup lem "G" @agan kaspers Saya barusan praktekin trick nyaa ... Visto gigi 3 100km/h masih ada nafas (kondisi sdh waktu service dan ganti olie mgg depan) iya om, modif kecil efek besar, adik ipar saya sampai bilang visto rasa jazz. :) senang bisa berba
4 juta beli dimana om matic visto...? Jaya Motor, cp. Ridwan, Jl. Raya Kp. Pulo Rt. 03/01 No. 06 Bojong Gede - Bogor. HP/WA: 0877-7089-8768. saya dapat alamatnya dari tokobagus, terakhir saya lihat naik 4,5 jt kalo gak salah.
ada yg bisa bantu ini?kutu gw juga kaya gini kopling gigi 4 (OD) selip gan, udah minta ganti. Sekalian dicek kalau kondisi planetary gear udah jelek, ganti aja satu gelondong kayak punya ane, ex singapore, fresh semua om, kinclong dalemannya. Dari pengalaman, ganti per part hasilnya tidak maksim
Refreshing dikit cara bikin kutu irit bertenaga ya om... udah pernah saya posting di halaman 348 #6949 Step by step: 1) Lem alteco kemasan botol 2) Pemotongan ujung tutup lem alteco (sekitar 5 mm dari ujung, didapatkan diameter lubang 4,5 mm) 3) TBA dipotong. Lubang IN sama persis dengan besa...
Oke, dikopi om kasper Matur suwun Btw, kok ngencengin bautnya ga boleh pake kaki, emang knapa om? ntar dol mur atau bautnya om, pakai tangan aja cukup koq.
I'm Atoz 2002 m/t user from jogja Nubie n just got my atoz a month ago Salam kenal semua... Mungkin pertanyaan ini lebih tepatnya ditujukan ke om kasper atawa om2 kutuers yg tinggal di jogja (ada kopdar area jogja kah?): Atoz saya sepertinya ada masalah di kaki2, kadang bunyi duk-duk-duk pas lg ja
mungkin klo mblnya boros bs jd karena thermostat sdh dilepas.cmiiw Kalau semua kondisi pendinginan sehat, saya sangat setuju bahwa melepas thermostat menjadikan boros, karena suhu kerja tidak segera tercapai, borosnya dikarenakan automatic choke (yg mengakibatkan campuran gemuk dan idle agak tingg
lebih baik termostat tetap dipasang, karena akan memberikan waktu air yang lari ke radiator untuk didinginkan dulu sebelum berputar lagi di dalam mesin. maaf om, kayaknya butuh baca fungsi thermostat di sini: http://otomotrip.com/fungsi-dan-cara-kerja-thermostat-pada-sirkulasi-air-radiator-mobil.
itu teknisi buat jasa service juga ya pak ??? justru untuk servis, teknisi kalau tdk buat servis buat apa?